Kamis, 29 April 2010

Ketika ku merindu

Keluh semakin jenuh
Kian tak terbasuh, makin tak tersentuh

Resah dalam puncak rasa lelah
Jiwaku pun melemah dalam sejuta desah

Duhai kelana pemesona jiwa
adakah kau rasa sejuta damba
nan membara dalam dada

Rindu
Sendu
Kelu
Tergugu
Termangu

Menunggu

Dalam bisu

Sementara kau kian jauh
dan tak tersentuh


gambar diambil dengan paksa dari sini

30 komentar:

  1. subhanallah...ternyata eh ternyata....
    puisinya keren bgt mbak...
    diksinya indah bgt mbak...
    maaf saya ngga berusaha mengerti artinya, tp saya telena sama diksinya...hehe...
    tp ngertilah dikit2 maksudnya...

    BalasHapus
  2. indahnyaaaaaaaaa........... seneng baca ini, indah.. beneran!!

    BalasHapus
  3. mbak reni jarang buat puisi deh, sekalinya buat puisi keren euy

    BalasHapus
  4. @siroel, inuel, mb.Nietha > aduh, aku jadi GR niy hehehe

    BalasHapus
  5. Puisinya beneran bagus :)
    pendek pendek tapi mantap menyentuh

    BalasHapus
  6. eh... mbak reni bisa puitis juga... eh... bikin puisi.... tapi aku selalu gak ngerti deh arti sebuah puisi....

    BalasHapus
  7. jika jauh
    dekatkanlah
    jika dekat
    rapatkanlah

    BalasHapus
  8. wa ... sudah kena virusku menulis puisi ya? asik asik .. aku ada temannya ..

    BalasHapus
  9. aduuh duuh..saya jadi trenyuh
    membaca puisi teduh

    mbak, makin piawai nih berpuisi. salute dhe.

    BalasHapus
  10. met siang, mbak. lagi mellow nih?

    BalasHapus
  11. biar jauh tapi dekat di hati mbak ^^

    BalasHapus
  12. uwaaahhh belom pernah tau kalo mbak reni jago bikin puisi...
    dalem banget mbak,,,..
    itu peri hutan... jiaaahhh ciamiikkk banget

    BalasHapus
  13. Puisi yang indah!

    BalasHapus
  14. oh belenggu rindu, auuu

    BalasHapus
  15. Puisinya bagus mbak...

    Saya dukung mbak, kalau untuk sekali2 nulis puisi.:)

    BalasHapus
  16. wah pergi kemana mbak ampe ga tersentuh :) jan mantap tenan puisinya

    BalasHapus
  17. Siapa tuh mbak? Jangan-jangan kerinduannya seperti kerinduanku juga, hehehe...

    BalasHapus
  18. wow... ternyata mbakku yg satu ini juga pintar berpuisi.

    BalasHapus
  19. puisinya tidak dapat dikatakan lebih banyak....

    Mak nyus pokoknya....

    BalasHapus
  20. Puisi yg indah mbak..maknanya dlm benar..

    BalasHapus
  21. hemmm,puisi rindu yg cantik mba...gambarnya juga aku suka bgt mba ^^

    BalasHapus
  22. walau rindu...
    tapi tetap harus semangat

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)