Minggu, 04 April 2010

Ingin berlibur

Sayang sekali libur akhir pekan yang panjang ini tak bisa aku manfaatkan untuk berlibur, walau sebenarnya ingin sekali. Kelelahan setelah melakukan banyak aktivitas yang menguras energi dan pikiran itu baru terasa sekarang. Di saat seperti ini, terbayang betapa enaknya bisa berlibur.

Sayangnya, Sabtu kemarin Shasa tidak libur dan tetap masuk sekolah, meskipun Sabtu menjadi "hari kejepit nasional = Harpitnas". Walaupun termasuk "Harpitnas", namun aktivitas di sekolah Shasa tetap berjalan seperti biasa dan Shasa tetap pulang jam 14.30. Seandainya saja Shasa diliburkan Sabtu kemarin, setidaknya aku dapat mengajak Shasa berlibur, atau sekedar jalan-jalan.

Tapi... seandainya Sabtu kemarin Shasa libur, sepertinya aku tak bisa mengajaknya kemana-mana juga. Karena beberapa hari ini Shasa fokus untuk mempersiapkan diri untuk mengikuti Lomba Komputer dan Olimpiade Sains Kuark (OSK) 2010. Sebenarnya aku menganjurkan Shasa untuk tidak mengikuti Lomba Komputer yang akan dilaksanakan tanggal 11 April yang akan datang di Ponorogo. Kebetulan, pada tanggal itu jadwal kegiatanku padat. Sayangnya, Shasa tetap ngotot ingin ikut... dan akhirnya aku harus mengalah dan mengatur ulang jadwal kegiatanku agar bisa mengantar Shasa ke Ponorogo tanggal 11 April nanti.

Sementara itu, Shasa juga menyempatkan untuk mempersiapkan diri menghadapi OSK yang akan dilaksanakan tanggal 17 April 2010. Shasa melakukannya, di antara kesibukan sekolahnya dan persiapan lomba komputer. Walau selama ini perjuangan Shasa dalam OSK selama 4 tahun berturut-turut selalu terhenti di babak semifinal, tapi rupanya dia belum menyerah.

Begitulah.., Shasa sedang sangat sibuk... dan aku tak bisa mengganggu kesibukannya. Padahal aku ingin sekali berlibur... Aku ingin sekali mendapatkan kekuatan baru untuk menjalani aktivitasku selanjutnya. Berhubung situasi dan kondisi sedang tidak memungkinkan, maka aku harus berkompromi dengan keadaan yang ada. Semoga saja, di lain kesempatan aku dapat berlibur kembali bersama keluarga untuk 'memulihkan' lagi staminaku setelah berkutat dengan berbagai aktivitas yang melelahkan.

Kapankah keinginanku untuk berlibur dan menikmati liburan panjang dapat menjadi kenyataan..?

21 komentar:

  1. mbak,kalau berlibur ke jepang,saya ikut ya,di taroh di koper juga gak apa. .
    Hahahahahaha. .

    sabar ya mbak,nanti pasti ada waktunya,,met sore aja ya.

    BalasHapus
  2. wah, shasa hebat,smoga kali ini shasa yg juara...tp kasian mamanya ngga bisa liburan,,,liburan di belakang rumah aja mbak reni, hihi...

    BalasHapus
  3. tenang buuu... masih ada minggu kan?

    BalasHapus
  4. duhh shasha cantiknya senyummu

    BalasHapus
  5. nar kalo jadi berlinur janagn lupa ajak saya ya mBak..
    wkwkwkwk,..,,.

    BalasHapus
  6. balik lagi, mbak reni, ada award utk mbak di blog saya, diambil ya mbak...

    BalasHapus
  7. Semoga bisa sis,suatu saat nanti.Ah andai aku punya buah hati seperti Shaha...(ngarap deh).

    BalasHapus
  8. pasti bisa mbak. sabar aja.

    BalasHapus
  9. InsyaAllah pasti nanti akan ketemu perfect timing buat liburan mbak. CHAYOOO^^

    BalasHapus
  10. wah sasah rajin dan g pantang menyerah mbak bagus tu...
    semoga bisa dapat libur mbk nantinya

    BalasHapus
  11. wah moga nanti kalo keinginan berliburnya kesampaian, liburnya bisa kesampaian mbak... :-)

    BalasHapus
  12. Moga shasa sukses di olimpiadenya mbak... :-)

    BalasHapus
  13. Iya mbak, kalau ibu-ibu mau liburan harus klop dengan masa liburan anak ya. Semoga bisa segera liburan bersama keluarga.

    BalasHapus
  14. semangat ya sha.. shasa aktif banget mbak.. semoga ntar bisa cepat liburan ya mbak..

    BalasHapus
  15. kan bulan depan masih ada libur panjang mba
    moga2 bisa ya berlibur ^____^V

    BalasHapus
  16. wah si kecil aja sibuk banget yah...... aku malah kebanyakan waktu jadi bingung heheh

    BalasHapus
  17. hehehe..shasa sibuk..ibunya jadi terlantar dehh.. he2..

    BalasHapus
  18. membaca ini, sepertinya memang events-nya lagi pas buat Shasa dan juga pas bersemangatnya.
    semoga bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin.

    BalasHapus
  19. hehehehehe aku baru pulang jalan2 neh mba
    ni baru bisa bw

    BalasHapus
  20. berkunjung di siang hari

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)