Selasa, 21 Juni 2011

700 Posting

Alhamdulillah.., hari ini aku umumkan bahwa tulisan ini adalah postingku yang ke-700. Tak kusangka aku berhasil juga sampai pada angka ini. Semoga saja aku masih bisa mencapai posting ke-1000. Kira-kira perlu waktu berapa lama lagi, ya?

Seharusnya posting-ku yang ke-700 ini sudah bisa aku wujudkan beberapa hari yang lalu. Namun rupanya aku benar-benar dibuat tak berdaya oleh koneksi internetku yang super duper lemot. Sepertinya aku harus ganti modem sekaligus ganti kartu nih. Selama beberapa hari ini aku benar-benar tak bisa blogging, baik itu posting maupun blogwalking. Gemes banget rasanya..!

Nah, di posting ke-700 ini aku hanya ingin meneruskan SMS yang aku terima tadi pagi. Menurutku SMS ini bagus sekali, semoga bermanfaat bagi kita semua ya?

Allah tidak pernah menjanjikan bahwa langit itu selalu biru, bunga selalu mekar dan mentari selalu bersinar.
Tapi ketahuilah bahwa Dia selalu memberi pelangi di setiap badai, senyum di setiap air mata, berkah di setiap cobaan dan jawaban di setiap do'a.
Jangan pernah menyerah saudaraku. Terus berjuanglah!
Life is so beautiful.
Hidup bukanlah suatu tujuan melainkan perjalanan. Nikmatilah.
Hidup adalah tantangan. Hadapilah.
Hidup adalah anugerah. Terimalah.
Hidup adalah pertandingan. Menangkanlah.
Hidup adalah tugas. Selesaikanlah.
Hidup adalah cita-cita. Capailah.
Hidup adalah misteri. Singkapkanlah.
Hidup adalah kesempatan. Ambillah.
Hidup adalah lagu. Nyanyikanlah.
Hidup adalah janji. Penuhilah.
Hidup adalah keindahan. Bersyukurlah.
Hidup adalah teka-teki. Pecahkanlah.
Satu hal buat kita bahagia adalah cinta.
Satu hal buat kita dewasa adalah masalah.
Satu hal buat kita hancur adalah putus asa.

32 komentar:

  1. wah...hebat :-)
    aku baru 300-an...

    BalasHapus
  2. Hidup adalah teka teki..pecahkanlah..bener mb
    karna kita tidak tau apa yang akan terjadi pada diri kita untuk esok hari.
    hmmm yakin mb pasti sampai ke 1000.

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah, saya ikut senang Bu. Selamat atas pencapaian ini, teruslah menulis, tebarkan kebaikan. Sekecil apapun,sesederhana apapun manfaat yang bisa kita bagikan, insya Allah akan menjadi amal kebaikan.

    Mari saling mengingatkan, menguatkan dan mendoakan melalui tulisan.

    BalasHapus
  4. wah, kalo mbak reni tembus 700 posting,
    blog saya malah berulang tahun hari ini, hehe..

    o iya, ada award lho buat mbak, silahkan diboyong.. :)

    http://insideyudie.blogspot.com/2011/06/1st-anniversary-chronologist_21.html

    BalasHapus
  5. buanyaknya ah, dhe brapa yah? (hmm..itung2 dulu :D)

    slamat deh mba ren, moga cepat dah ampe 1000?

    BalasHapus
  6. NICE infonya my friend,
    visit me too...
    http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com
    http://www.apha.co.nr

    BalasHapus
  7. ini sms? panjang bangeet buuu....

    BalasHapus
  8. wahhhhhhhhhhhhh, selamat mbak ... kapan ya saya bisa posting sampe angka segitu.

    BalasHapus
  9. Super sekali bu Reni kata-katanya, semangat bu!!

    BalasHapus
  10. Alhamdulillah ..... 700 posting ... selamat ya, mbak....
    duh kapan ya aku bisa mencapai angka itu ya ..???

    BalasHapus
  11. wah...wah...aku 70 aja belum sampai koq 700 buat nambahin 0 nya satu itu susah....

    Selamat ya bu rens..walau kadang tertatih dengan koneksi inetnya tapi tetep bersemangat...

    BalasHapus
  12. Alhamdulillah sebuah pencapaian yang sangat baik Mbak, tidak mudah menghasilkan karya sebanyak itu. Semoga semakin banyak memberikan kemanfaatan dan terus berkarya

    BalasHapus
  13. waaah... mba reni hebat.
    kita mulai blogging nya hampir barengan kan waktu nya. tapi mba reni dah 700 postingan aja, aku kyknya blom sampe 200 deh hahahaa....

    BalasHapus
  14. 700? gilaaaaaaaaaaaaaaaaaa....kerennn.......Aku berapa? *ngintip Hiks..nggk seberapa

    BalasHapus
  15. Wow...benar2 hebat, selamat ya mbak dg 700 postingan nya....emg sudah sejak kapan tu mbak? ternyata mungkin akulah yg paling telat mengenal mbak....jd taunya ya posting2an yg beberapa bulan ini aku baca saja, dan itu pun sudah buat aku salut, krn hampir tiap hari mbak keluarkan karya2 yg bagus...
    mbak ajarin aku dong, kok aku gak bisa ya nge post setiap hari, krn setiap aku sdh edit karyaku, tapi setiap akan kutampil kok aku suka ketemu postingan sahabat yg mirip banget dg apa yg akan aku kerjaan...dan akhirnya aku batal tampil, kecuali itu cerita dari pengalaman ku sendiri...

    BalasHapus
  16. Wuiiih..sudah 700? ck..ck..ck, klo saya 100 aja susah bener. selamet deh Mba...smoga tambah semangat ngejar 1000 postingnya.
    Smsnya bener tuh...Life is so beautiful

    BalasHapus
  17. Allhamdulillah ya postingannya sudah banyak

    BalasHapus
  18. Mba, selamat ya, postingan ke 700 euy...
    Mantap. Mantap... :)

    Kata2nya...
    Membangkitkan SEMANGAT...
    Semangat, NING!!!

    BalasHapus
  19. satu hal yg membuatku bahagia adalah menemukan SMS itu disini. mksh ya mba dah berbagi kata2 yg indah diatas. blh aku simpan ya...

    selamat jg atas 700 postingnya,
    busyeeeet blogku msh jauh utk menyusul mba...
    :D

    BalasHapus
  20. wah... salut banget mbak... nggak nyangka udah nyampe postingan 700... selamat ya mbak... terus maju dan sukses selalu... salam kasih...

    BalasHapus
  21. wak kereeenn aku baru 4 mba :(

    BalasHapus
  22. 700 postingan... wow... semoga semua tulisannya banyak menginspirasi yang lain

    BalasHapus
  23. jika hidup adalah kelakuan, apa yang harus aku lakukan?

    BalasHapus
  24. goood job... lannjjutkaann.... cakep euy...

    BalasHapus
  25. wooow 700 bu? hebat, moga aja bisa tetep konsisten nulis sampe post ke 1000. amiin.


    post saya aja belum ada 10% dari 700

    BalasHapus
  26. saya baru 200an mbakkk...
    kata2nya itu, lembut dan menyentuuh sekali :)

    BalasHapus
  27. wah hebat bu...
    banyakin lagi tar dikumpulin jadi buku

    BalasHapus
  28. Gileeeeee...... Hebat mba!!!! Berarti mba Reni memang konsisten untuk menulis ya. Sesibuk apapun pasti tetap meluangkan waktu untuk mulis. Salut. Aku musti nyontoh sifat baik seperti ini nih, supaya blog aku nggak keseringan berdebu :p

    BalasHapus
  29. Siiip. Selamat ya mbak. Terus semangat ya...

    BalasHapus
  30. Subhanallah...luar biasa..kalau dijadikan buku, udah berapa buku nih.... :)
    Bagus isi sms nya mbak....memberikan hikmah tersendiri..aku sering juga dapat sms penuh hikmah...

    BalasHapus
  31. 700??? HEBAAAAAAAAAAt mbak
    semoga bisa sampe 2000 yaaaa
    amiiiiiiiiiiin amiiiiiiiiiin

    BalasHapus
  32. banyaknyaaaa 700 itu seberapa ya Tante?
    Dija aja belom nyampe 100
    hihihihihi

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)