Minggu, 05 Juni 2011

Rindumu... semangatku

Sahabat... setelah sekian lama aku kehilangan semangat blogging-ku akhirnya kemarin aku berhasil membuat sebuah postingan ala kadarnya. Isinya pun sebenarnya hanya curhatan yang gak penting banget, soal perasaanku selama aku kehilangan semangat blogging.

Sejujurnya, aku tak yakin apakah postingan asalku itu bisa memancing kehadiran kembali sahabat-sahabat lamaku setelah selama 2 bulan aku tak bersilaturrahmi karena sibuk diklat. Bahkan sejujurnya juga aku tak yakin jika selama blog ini aku tinggal diklat masih akan ada yang mengunjungi, apalagi aku sama sekali tak bisa berkunjung balik.

Namun ternyata aku salah. Postinganku kemarin mendapat sambutan hangat dari sahabat-sahabat lama. Yang membuat hatiku terasa hangat adalah ungkapan rindu beberapa sahabat kepadaku. Dan ternyata rindu para sahabat bisa menyuntikkan semangat kepadaku.

Untuk semua sahabat yang telah memberikan komentar pada postinganku kemarin aku ucapkan banyak terima kasih. Semoga kerinduan kalian akan lebih cepat mengembalikan kembali semangat ngeblogku yang udah menguap entah kemana. Dan juga kepada para sahabat yang selama aku diklat rajin mampir kesini dan meninggalkan komentar untukku, terima kasih banyak. Kehadiran kalian membuatku merasa berarti dan kehadiranku di dunia maya ini jadi terasa 'nyata'.

I love you all....

27 komentar:

  1. I Love u toooooo...sama-sama kasih suntikan semangat yuukkkk

    BalasHapus
  2. pertamax..

    Iya mba.hhahaha.. ayo kita rajin post lagiii..:)

    (sambil menyemangati diri sendiri)

    BalasHapus
  3. I love you too, mbak reni....
    Dengan kembalinya mbak di blog....juga akan memberi semangat untuk ku..krn dg posting2mu lah aku jadi banyak belajar...

    BalasHapus
  4. morning... hihihii ,,iya biasanay tiap pagi blog ini sudah update memang agak janggal 2 bulan terakhir jarang update tetep semangad ^_^

    BalasHapus
  5. 2 bulan mbak Reni diklat aku nggak berkunjung kesini sudah hampir 4 bulan , aduh ginilah mbak saya udah kena virus blogger matre sibuk ngurusin optimasi terus jadi silaturrahmi jarang

    BalasHapus
  6. iyaahh Mbak, ayooo ngeblog lagiii duunkk..
    cerita yg ke Yogya belum di posting kan?? ;)

    BalasHapus
  7. saling menyaling ya Mbak, maksudnya dalam membangkitkan semangat.

    BalasHapus
  8. Semangat trus bun, tapi kalau merasa lelah istrihat sebentar gak apa-apa kok. aku setia menunggu :)

    BalasHapus
  9. jiaaaahhhhh i luv yu full mba wkwkwkwkwk!!!!

    hm.....saya juga jarang keliling kampung blogger.....soalnya kalo dikantor waktunya minim banget!!!! kerjaan numpuk abis hehehehe

    BalasHapus
  10. ayooo semangat Mbak Reni....

    ditunggu deh, sampe repotnya selesai, sampe malesnya ilang, sampe mood ngeblognya datang lagi

    BalasHapus
  11. Alhamdulillah ... mbak Reni semangat lagi utk posting .... udah lama nih nunggu postingannya mbak Reni....I love you too, ^_^

    BalasHapus
  12. kita semua merasa kehilangan kok
    biasane jedal jedul ini kok ngilang
    semangat dong bu...

    BalasHapus
  13. Sama dengan Dik Munir lebih dari 3 bulan baru sempat mampir disini.

    BalasHapus
  14. semoga segera hadir semangat ngeblognya mba...
    miss you too ^_^

    BalasHapus
  15. terus terang, aku juga gak aktif ngeblog nih mba :(

    BalasHapus
  16. wellcome back and happy blogging :)

    BalasHapus
  17. Mba Reniiiiii, kangen. Senangnya melihat mba Reni muncul lagi. Maaf kalau saya juga jarang bw, situasi yang tidak memungkinkan. I love you too mba.

    BalasHapus
  18. Ayo semangat mbak, mumpung aku nongol lagi, hehehe...

    BalasHapus
  19. fokusin dulu diklatnya buk. blog kan ga kemana.. :)

    BalasHapus
  20. Salam sobat
    Lama tidak blogging ya MBA
    Semoga Tetap semangat Walau Sudan lama tidal update
    Apa kabar MBA

    BalasHapus
  21. ditunggu terus postingan-postingan selanjutnya :-D

    BalasHapus
  22. lama nggak berkunjung kesini
    makin OK Blognya

    BalasHapus
  23. berkunjung pertamax,hehehhe

    hmm...aktivitas padat dan rutinitas mengikat ternyata nggak jadi hambatan ya mbak buat berilaturahmi sekalipun hanya lewat dunia maya...

    Inspirasi lagi *__*

    Salam kenal mbak ^___^

    BalasHapus
  24. i love u juga mb heheheh..

    tetap semangat mb, saya udah kangen sama tulisan2 mb reni

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)