Kamis, 07 April 2011

Pamit ya....

Aku pamit dulu ya...? Mulai besok (8 April 2011) aku akan mengikuti diklat sampai tanggal 26 Mei 2011 nanti. Lama juga sih, tapi diklat ini harus aku ikuti. Walau diklatnya dilaksanakan di Madiun juga, tapi kami diasramakan, jadi tak bisa pulang (kecuali weekend).

Sebenarnya.... berat juga sih mau pamitan. Aku pasti rindu dengan  aktivitas blogging dan menyapa sahabat semua.  Beberapa hari ke depan aku tidak bisa wara-wiri di jagad blogsphere. Walau beberapa hari terakhir aku juga tak bisa leluasa blogwalking karena beberapa alasan.

Selama aku diklat, aku sudah menyiapkan beberapa postingan terjadwal. Setidaknya bagi yang mampir kesini ada sesuatu yang aku sajikan. Hanya saja, aku tak menemui siapa saja yang mampir kesini.

Aku hanya akan memantau sahabat-sahabat yang mampir dan meninggalkan komentar di kotak moderasiku.  Dan aku berharap ada yang meluangkan waktu  untuk menjengukku, agar berkurang rasa kangenku  dan agar aku tetap semangat menjalani diklat ini. (^_^)

Okelah... kali ini aku benar-benar pamit. Doakan diklatku berjalan lancar dan aku dapat menjalaninya dengan baik dan tanpa kendala. Amin.... I will miss you alll.....

29 komentar:

  1. selamat bertugas ya mbak reni.. :) semoga diklatnya lancar, amiinnn

    BalasHapus
  2. amin....semoga lancar...diklatnya nanti tak pantaukan deh bu rens blognya...kkwkwkw sambil tak ceritain hehehe....

    BalasHapus
  3. Selamat bertugas mbak....moga diklatnya berjalan lancar....

    Mbak reni...Shasa titipin ke aku aja ya...

    BalasHapus
  4. Wah, Mbak Reni disuruh diklat sebulan? Alamat nih, bakalan diangkat jadi pejabat Madiun.. *wink*

    BalasHapus
  5. semoga aktivitasnya lancar lancar aja ...hehehehe selamat bertugad ya...

    BalasHapus
  6. selamat bertugas, kita merindukanmu :)
    Insya Allah akan selalu mampir keisni

    BalasHapus
  7. semoga lancar ya mbk :) ditunggu cerita selanjutnya :)

    BalasHapus
  8. selamat jalan, potingan ini sebagi tanda rasa setia kawan,
    sukses selalu diklatnya mabk

    BalasHapus
  9. Duh... kok lama banget mbak? okelah... moga sukses ya mbak... lancar semuanya... salam kasih selalu...

    BalasHapus
  10. jangan lupa oleh-olehnya ya :-)

    BalasHapus
  11. moga lancar ya mbak. sukses buat urusannya=)
    jgn lupa kembali ya mbak,hehhe

    BalasHapus
  12. selamat menempuh diklat ya mbak....emang gak bisa colongan` posting ya... :p ....heheheeeee

    BalasHapus
  13. yaha....
    Sukses buat acaranya ya mbak. Sekalian salam kenal deh.. Yipyip

    BalasHapus
  14. semoga diklatnya lancar dan menyenangkan ya mbak Reni.. aih, lama juga yah sampe Mei nungguin mbak Reni pulang dan berkomentar lagi. hehehe..

    gakpapa laah.. ntar saya tetep mampir koq :)

    BalasHapus
  15. semoga diklatnya bu Reni lancar

    BalasHapus
  16. Selamat melaksanakan diklat ...smg semua nya berjalan lancar dan sukses ya, mbak.... tapi kok lamaaa banget ..... I miss U.
    OK .... aku akan selalu setia mengunjungi mbak Reni.

    BalasHapus
  17. Selamat bertugas mbak.... good luck for a good job.........:) aku akan selalu bewe kesini mbak.....

    BalasHapus
  18. weh..ikut dunk..he.he.he..moga sukses mbak...

    BalasHapus
  19. Saya doakan bu,semoga rencana dan tujuannya berhasil,dan diklatnya lancar lancar ae

    BalasHapus
  20. Selamat bertugas mb ...selamat sampai tujuan dan pulang agar kita dapat bertemu dan bersua kemabli pada dunia ngeblog.

    BalasHapus
  21. wah.. aku dah lama ga main ke blog mba reni. tnyt template nya dah berubah... baguusss... hehehee...

    BalasHapus
  22. bawa letop dong bu...
    sapa tau nemu hotspot gratisan

    BalasHapus
  23. Lama banget diklatnya Mbak, Moga sukses aja diklatnya.

    BalasHapus
  24. met tugas mba....moga cepat balik :D

    BalasHapus
  25. Wah, saya baru nongol lagi, eh..Mba Reni malah mau pamit. Tapi tak apa2 deh, semoga diklatnya berjalan lancar...
    Sukses selalu...

    BalasHapus
  26. selamat bertugas aja mbak,,:D

    BalasHapus
  27. Diklatnya lama amat, Bu!
    Si kecil gimana nanti?

    BalasHapus
  28. Waahh,, diklatnya lama banget ya mbak..
    bakalan rindu dengan komentar mbak reni neh :)

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)