Rabu, 26 Oktober 2011

Miss you Lieta & Sonya

Tiba-tiba aku merasa rindu. Kerinduan untuk dapat bercanda lagi dengan 2 orang temanku yang kini sudah terpisah dariku. Lieta dan Sonya. Lieta kini sudah tak lagi satu kantor denganku, karena dia dpindahtugaskan ke kantor yang lain. Sementara Sonya saat ini sudah menetap di Malang karena mengikuti suaminya.

Memang, usia Lieta dan Sonya terpaut jauh denganku. Tentu saja yang aku maksud adalah usia mereka jauh lebih muda dariku dan bukan sebaliknya... hehehe. Lieta lebih suka memanggilku dengan sebutan "Mom". Sementara Sonya lebih nyaman memanggilku dengan "Bu". Dari cara mereka menyebutku saja sudah ketahuan kan bagaimana kepribadian mereka? hehehe...

Lieta memang lincah dan ceria, sementara Sonya sangat kalem dan dewasa. Meskipun sifat mereka bertolak belakang, namun Lieta dan Sonya kompak sekali sebagai sahabat. Aku pun senang berteman dengan mereka. Bergaul dengan mereka membuatku serasa menjadi muda kembali... *halah*

Saat ini, Sonya sedang mengandung anak pertamanya. Sementara Lieta mengandung anak keduanya. Tuh kan, bahkan saat Sonya mengandung pun Lieta ikutan juga... hehehe. Benar-benar kompak mereka berdua. Meskipun mereka kini terpisahkan oleh jarak, namun persahabatan mereka rasanya tak jadi renggang karenanya.

Aku punya foto kenangan bersama mereka berdua. Berdasarkan deskripsi yang sudah aku sampaikan di atas, coba tebak yang mana Lieta dan yang mana Sonya?


Untuk Lieta dan Sonya, semoga saja kehamilannya lancar dan dapat menjalani proses persalinan kelak dengan lancar pula. Amin.... Aku berharap suatu saat ada kesempatan lagi bagi kami bertiga untuk dapat berkumpul bersama, bercanda dan bercerita.. seperti pada momen yang terekam pada foto di atas. Amin.. (^_^)

28 komentar:

  1. persahabatan selalu indah untuk di kenang Bu ....

    BalasHapus
  2. teman lama kadang terasa ngangenin tuh kalo dah pisah jauh
    padahal waktu bareng dulu berantem terus
    hehe

    BalasHapus
  3. kalo ndak salah tempo hari di kantor Njenengan juga lagi musim ibu mengandung ya Mbak, eh ternyata yang 'mantan' sekantor juga ikutan mengandung hhhh.
    Semoga tetap terjalin silaturrahim yang indah walo sudah berpisah tempat

    BalasHapus
  4. i'm so missing u...mom..
    uda sampe mewek nnee...
    laen kali jangan diposting yang ky gini lagi ya mom..
    so sad..
    whatever.. i miz u all..

    BalasHapus
  5. Seiring dengan bergulirnya waktu, untuk kembaliseperti saat bersahabat dulu sangat sulit sekali rasanya. Selain kesibukan, kita juga udah punya tanggung jawab keluargamasing-masing

    BalasHapus
  6. persahabatan sungguh kompak,kadang malah bisa kaya saudra sendiri

    BalasHapus
  7. urutan picture : mbak reni - sonya - lieta...hehhe bener gak mbak?

    BalasHapus
  8. begitulah sahabat
    walau jauh tapi terasa dekat

    berteman dengan berbagai tingkat usia sangat mengasikkan.

    melihat yg lebih muda... teringat masa lalu
    melihat yg sangat tua... mengingatkan utk selalu dekat dengan-NYA

    BalasHapus
  9. Sonya yang di tengah sementara Lieta yang di kanan mbak :D

    BalasHapus
  10. kalau tidak ada mereka pasti tidak ada kenangan ya mb...
    dari baca postingan mb aku jadi kangen sama temenku yani mb.

    BalasHapus
  11. moga mereka baca postingan ini dan ngehubungin ibu yah

    BalasHapus
  12. saya juga kangen, sungguh...terutama sama kebandelan mereka :-D

    BalasHapus
  13. kalo pakaiannya seragam begitu, sampe kiamat gak bakalan lupa tuh. selamat mbak, untuk persahabatannya

    BalasHapus
  14. @rubiyanto >> bener sekali.. dan karena indah itulah maka sulit utk dilupakan :)

    @zone >> really?! hehehe

    @Lidya >> begitulah mbak lebih tepatnya bahasanya... wkwkwkw.

    @Rawins >> eh, jangan salah ya Kang, aku gak pernah berantem dg mereka berdua kok :p

    @PakIes >> bener sekali pak, kan di postingan sebelumnya aku ceritakan kalau 2 orang mantan temanku hamil juga. Nah, yg aku maksud Lieta dan Sonya itu :)

    @Lieta >> jangan mewek dong... miss you much, Lie...

    @HalamanPutih >> memang begitulah keadaannya, kesibukan pekerjaan dan keluarga memang membuat jarak itu makin terasa jauh.. :(

    @Pak Eka >> betul pak, karena sahabat biasanya secara fisik lebih dekat daripada saudara yg secara fisik terpisah jauh dari kita.

    @Rabest >> Bener sekali tebakannya.. 100 untukmu :)

    @Atta >> Berteman dg yang muda berasa ikut muda ya Bang... hehehe

    @Ajeng >> Jawabannya juga tepat. 100 juga untukmu :)

    @IbuDini >> Bener mbak Mul.. mereka menghadirkan kenangan tersendiri buatku :)

    @Nuel >> Tuh Lieta udah baca dan udah komen pula disini hehehe

    @Pitzputz >> emangnya Sonya bandel juga to? hehehe Baru tahu aku.. :p

    @MAV >> itu baju seragam kantor ku setiap hari Jumat... :)

    BalasHapus
  15. Kunjungan di siang hari yang panas ini..
    Maaf komennya gak mutu..
    lagi gak mood baca, moodnya cuma komen doang. hehe..

    Salam...

    BalasHapus
  16. persahabatan tak mengenal umur :)

    BalasHapus
  17. Lieta yg rambutnya pendek, Sonya yg di sebelah mba Ren, betul ga mba? hehehe..

    Pgn ketularan hamil mereka berdua deh :D

    BalasHapus
  18. Waaaa semoga persahabatannya terus sampai tua nanti, huehehehe...

    BalasHapus
  19. semoga silaturahminya tetap terjaga.

    BalasHapus
  20. yaahhhh mbak ren kalo lita yang di foto itu mah temen SMP- SMA saya...dulu juga satu pramuka di SMP wkwkwkwkwk dunia memang begitu mengejutkan

    BalasHapus
  21. @Danu >> makasih nyempetin komen disini :)

    @Farix >> Alhamdulillah ya... sesuatu banget :)

    @r10 >> yang penting cocok kan..

    @Orin >> Betuuuulll! Seratus deh buatmu hehehe. Semoga bener2 ketularan hamil deh. Amin.

    @Una >> Amin... makasih doanya.

    @Rian >> Amin... Insya Allah.

    @Rosi >> kalau gitu temenan juga dg Sonya dong. Kan Lieta dan Sonya 1 SMA juga.. :) Hadeeeh... dunia ini memang kecil.

    BalasHapus
  22. jadi kapan kita futu2 kayak githu, Mbak? hehehehe

    BalasHapus
  23. @Anaz >> aku siap kapanpun jika mbak Anaz ada waktu utk foto2an bersamaku. Kan selama ini yg jadwalnya padat mbak Anaz... hehehe

    BalasHapus
  24. coba saya tebak mba ya, Lieta tuh yang ditengah bukan?
    hehe....
    jadi kangen dengan seorang sahabat lama juga nih saya....bikin postingan juga ah.... (ngikuuut...)

    BalasHapus
  25. @Alaika >> horeee... akhirnya ada juga yg salah tebak :p
    Salah mbak..., yang di tengah itu Sonya, Lieta yg membungkuk paling kanan itu.
    Ditunggu postingannya yg tentang sahabat lama ya... :)

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)