Rabu, 23 Maret 2011

Aku kemarin

Ini cerita tentang apa yang aku lalui kemarin. Seharian kemarin bisa dikatakan aku sibuk dan cukup lelah. Aku ditugaskan oleh pimpinanku untuk menghadiri rapat dinas di Surabaya. Kebetulan pimpinanku juga ada acara dinas lainnya di Surabaya juga, sehingga tak bisa hadir rapat dinas yang kemudian ditugaskan kepadaku. Karena kami sama-sama ke Surabaya, makanya aku diajak berangkat bersama pimpinanku itu.

Kemarin pagi, tepatnya jam 04.00 WIB aku berangkat ke Surabaya. Acara rapatku dimulai pada pukul 09.00. Aku diantarkan dulu oleh pimpinanku ke tempat aku rapat, baru kemudian beliau menuju ke tempat acaranya dilangsungkan. Alhamdulillah, perjalananku dari Madiun menuju Surabaya lancar sehingga pada pukul 08.40 WIB aku sudah memasuki ruang rapat.

Acara rapat berlangsung sampai pukul  11.00 WIB. Kemudian aku menuju ke BKN (dengan diantar sopir pimpinanku) untuk mengambil blangko Kenaikan Pangkat untuk periode Oktober 2011. Barulah setelah itu kami menuju ke lokasi acara pimpinanku.

Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya kurang lebih pukul 13.00 WIB kami meluncur meninggalkan Surabaya. Kami sempat mampir untuk istirahat (makan dan minum) dan sholat Ashar pada pukul 15.00 di Jombang. Dan, kurang lebih pada pukul 18.00 WIB kami berhasil sampai kembali di Madiun dengan selamat. Alhamdulillah.

Sesampai di rumah aku tak bisa langsung istirahat. Aku dan Shasa sibuk mempersiapkan surat buat Dija yang hari ini merayakan ulang tahunnya yang pertama. Aku harus membantu Shasa untuk mengedit foto yang akan dikirimkannya bersama surat buat Dija yang telah dibuatnya. Memilih foto Dija yang hendak dikirimkan dan mengeditnya memakan waktu cukup lama juga. Alhamdulillah, akhirnya Shasa puas juga dengan editan foto yang aku buat.

Selanjutnya, aku masih harus menulis surat dariku buat Dija. Sebenarnya aku sudah berencana membuat surat itu beberapa hari yang lalu, tapi karena berbagai kesibukan surat itu tak sempat aku siapkan sebelumnya. Akhirnya kemarin malam, dalam kondisi capek dan mengantuk, surat buat Dija itu berhasil juga aku selesaikan. Semoga saja surat yang aku kirimkan tak terlalu mengecewakan Dija.

Setelah urusan dengan surat Dija selesai, hari sudah larut malam. Aku memutuskan untuk langsung istirahat saja dan tak sempat blogwalking sama sekali. Jadi, untuk para sahabat blogger yang telah berkunjung kesini, aku minta maaf banget jika kemarin aku belum sempat berkunjung balik ya? Insya Allah malam nanti aku akan jalan-jalan mengunjungi kalian. Doakan saja, agar koneksi internetku tidak lemot ya?

17 komentar:

  1. wah kemarin tugas ke surabaya nggih Mbak, kalo di Jombang mampir makan di mana Mbak?
    kalo pakies biasanya di Mojokerto yang sering di rumah makan Arema

    BalasHapus
  2. masih seger aja ya mbak....sehabis tugas ke luar kota....

    BalasHapus
  3. wah mba reni jg sering tugas keluar ya,,,
    hehee...
    chika juga baru tadi buat surat untuk dija :D

    BalasHapus
  4. wah mbak reni pekerja keras jangan lupa sitirahat mbak....hehehehe

    BalasHapus
  5. Sudah dimaklumi mb...
    Alhamdullilah semua berjalan dengan lancar ya Mb.

    BalasHapus
  6. blanko kenaikan pangkat, sapa yg mau naik pangkat mbak? hehe, moga mbak reni yah.
    sibuk banget deh kayaknya, jgn lupa jaga kesehatan mbak

    BalasHapus
  7. duh ... udah kebayang deh sibuknya mbak reni, tapi masih sempat buat surat utk Dija, salut banget aku dgn mba Reni. Aku do'akan smg reni berhasil...

    BalasHapus
  8. surat untuk dija..........?!?!?!!?

    wah untuk saya ada gak mba heheheheeh

    BalasHapus
  9. sibuk banget yah mbak Reni.. hehe
    tapi sempet kemarin ngajakin buat kopi darat gitu..

    wah, keliatan banget preparenya buat surat untuk dija, udah mampir dan baca tadi.. baguus..

    semoga sukses ya mbak!

    BalasHapus
  10. wah kangen ma surabaya nih....

    BalasHapus
  11. bersabar, menurutku adalah hal yang paling penting di lakukan oleh mbak sekarang...

    BalasHapus
  12. wah..hebat banget setiap hari bikin postingan baru,bagaimana gatur waktunya ya?klu ada waktu mampir keblog ane ya

    BalasHapus
  13. Sasha, ditunggu ya surat buat Dijanya...saya kepingin baca :)

    BalasHapus
  14. sibuknya mba reni ini. tetep semangat dan jaga stamina mba!

    BalasHapus
  15. Oke2 Mbak, mav neh ru bales bw, ge sok repot mbak... he

    BalasHapus
  16. Salam untuk Shasha, ijin follow yah. Surat buat Dija aku gak pake foto, halah... Asal banget ya...

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)