Kamis, 17 Maret 2011

Hanya iseng

Sedang malas untuk melakukan hal-hal yang penting, karena ngantuk berat setelah minum obat batuk. Untuk mengusir rasa kantuk yang sangat mengganggu aku kemudian iseng untuk otak-atik foto Shasa. Lumayan juga.., rasa kantukku bisa jauh berkurang karena keasyikan main-main dengan foto Shasa.

Dengan berbekal 2 buah foto Shasa aku kemudian membuatnya menjadi masing-masing 3 foto 'baru' lagi. Aku hanya menambahkan border pada masing-masing foto itu. Walau hanya ditambah dengan border, tapi tampilan fotonya jadi berubah lho.

Mau tahu hasil isengku mengotak-atik foto Shasa hari ini? Lihat aja di bawah ini...







Aku terkadang memang suka iseng otak-atik foto. Sebelumnya aku sudah pernah juga otak-atik fotoku, foto suamiku dan juga foto Shasa. Lumayan, iseng-iseng untuk mengisi waktu, hehehe. Hasil otak-atiknya di bawah ini nih...

 fotoku dan suami

foto shasa

Nah..., foto hasil editan di atas, mana yang paling bagus menurutmu? Maaf... tulisanku kali ini benar-benar gak penting (padahal, biasanya gak penting juga sih... hehehe).

34 komentar:

  1. aku suka yg bawah
    ngeditnya pake apa neh?

    BalasHapus
  2. Yang paling atas mb bagus..saya suka.
    Gak penting kata orang tapi kan sangat berarti buat kita Mb...

    BalasHapus
  3. kerjaan saya juga suka otak-atik foto mba. :D
    terkadang iseng itu menyenangkan! :D
    tapi sekarang saya lagi otak-atik "SEBUAH KISAH" mba. :D

    BalasHapus
  4. hasilnya bagus mba, banyak pilihannya
    pakai software apa mba? sharing dnk!

    BalasHapus
  5. wow jadi keren hasilnya, padahal ditambah bingkai aja ya?
    apalagi kalau full edit.
    semakin memudahkan kita utak-atik photo ya mba :)

    BalasHapus
  6. ini diedit di loonapix.com, photofunia.com , atau mana Bu? Saya juga sering ngotak-ngatik foto Sabila. Banyak fasilitas online yang menawarkan kemudahan editing photo secara mudah dan gratis.

    BalasHapus
  7. suka yang shasa paling pertama itu bunda sama bunda dan suami hihihiiii mesra euy *.*

    BalasHapus
  8. postingan iseng tapi kreatif ini namanya mbaa.. hehee
    kalo saya suka foto shasha yang tengah, mbaa.. :)

    BalasHapus
  9. itu ngeditnya make apa mbak???

    BalasHapus
  10. paling suka yang di kebun teh.. kotrasnya warna ijo plus pilihan bordernya cocok.. heheh.. lagi sakit ya mbak Reni?.. semoga cepet sembuh yaa..
    #amien
    #usap muka

    BalasHapus
  11. wah kreatif dan manteb apalagi dengan suami mesra banget, yah maklum cinta sejak sekolah

    BalasHapus
  12. yg pertama manis sekali :) aku juga suka otak-atik foto, tapi sebats warnanya saja. semoga sakit batuknya cepat sembuh, ya. amen :)

    BalasHapus
  13. Aku suka banget foto yang kedua mba :)

    BalasHapus
  14. Bagus Semuanya Mbak, kalo saya ndak bisa ngedit kek gituan

    BalasHapus
  15. lucu ya shasa, gemesin. klo uda gede pasti ky mamanya... ato jngan2 ky nadine candrawinata (ember)

    BalasHapus
  16. cieee, shasha, udah bisa gaya. ghihihihihi.
    oh, semuga cepet sembuh ya bu.

    BalasHapus
  17. kita sama ya mbak ... aku juga suka ngotak-ngatik foto2, menjadi keasyikan sendiri.
    Semuanya bagus semua, bingung nih milihnya.
    Shasa cuantik banget, gayanya OK juga

    BalasHapus
  18. ngotak- ngatik foto2 bisa utk mengusir kejenuhan juga ya, mbak.
    aku juga sering melakukannya, ingat postinganku dulu mbak, waktu itu mbak Reni minta aku tampilkan di blogku, knp ya waktu itu ndak kepikiran aja ya ...???

    BalasHapus
  19. centil sekali....qiqiqi...

    BalasHapus
  20. Aduuh mb.REni koq pinter banget otak atik foto siiih, bikinin donk hehehe

    BalasHapus
  21. aku ga begitu pinter ngedit, jadi semua keliatan bagus2 aja..:)

    ngeditnya pake apa buk?

    BalasHapus
  22. gambar2 isengnya....bagus2 lho mbak ditambah dg shasanya yg cantik..manis..

    BalasHapus
  23. iseng-iseng, mbak kreatif juga ya....
    bagus kok editannya....

    BalasHapus
  24. Bagus banget hasil editan fotonya bu. Memang pakai program apa ya?

    BalasHapus
  25. aku suka yang kedua mbak.... fotonya bagus didukung pemandangan sekitarnya.... salam kenal dari jember

    BalasHapus
  26. iseng-iseng tapi hasilnya keren mbak,,,,
    salam kenal

    BalasHapus
  27. wah......pake software apa tuh mba?!?!?!?!

    tapi hasilnya bagus!!!! salam deh buat shasa dan papanya hehehehehehe

    BalasHapus
  28. Mbak pintar utak atik blog dan foto ya? 'Intip ah'nya super keren! intip yang pertama seger deh cocok sekali buat foto anak2.
    Kalau saya mah baru coba coba, mau belajar biar tidak ketinggalan sama mama mama lainnya.

    BalasHapus
  29. Lha wong modelnya cantik, di edit ya jadinya tambah cantik Mbak, hehe..

    BalasHapus
  30. eh, lucu deh mbak bingkainya,, jadi berubah gitu :)

    BalasHapus
  31. terima kasih mbak dan koment balik
    boleh donk mbak tukar link.:)

    BalasHapus
  32. aku juga suka utak atik foto anakku bu..
    lebih suka lagi kalo utak atik ibue...

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)