Sabtu, 23 April 2011

Kado istimewa

Mungkin beberapa sahabat sudah tahu kalau kemarin, tanggal 22 April 2011 aku berulang tahun (hehehe GR.com). Sebenarnya, dari semula aku tak berniat untuk membuat postingan tentang hari ulang tahunku itu. Makanya, kemarin aku malah mempublikasikan postingan terjadwalku.

Namun akhirnya hari ini aku putuskan untuk bercerita tentang ulang tahunku itu. Penyebabnya adalah... di hari ulang tahun ini aku mendapatkan kado yang istimewa sekali. Yang pertama dari Shasa-ku, yang membuat postingan untukku berjudul : Happy Birthday. Yang kedua adalah postingan dari teman dekatku di kantor, mbak Nyitnyit, yang membuat postingan untukku dengan judul : Untukmu Sahabat.

Sebenarnya, Shasa dan suamiku telah memberiku hadiah beberapa hari yang lalu (saat aku libur diklat). Aku senang dengan hadiah dari Shasa dan suamiku itu. Bahkan dari orang tuaku aku juga mendapat hadiah. Kemarin orangtuaku mentraktir keluargaku, sebagai hadiah ultah dari kedua orang tuaku.

Sahabat dan saudara juga telah menghujaniku dengan ucapan selamat ulang tahun lengkap dengan doa yang mereka ucapkan untukku. Alhamdulillah, aku bersyukur sekali atas semua limpahan kasih sayang dan perhatian dari semua orang yang ada di sekelilingku.

Itu makanya, aku tak mengira masih akan mendapat hadiah istimewa dari Shasa dan mbak Nyitnyit. Shasa tak bilang padaku sebelumnya bahwa dia telah membuat postingan untuk ulangtahunku. Makanya aku surprise waktu membaca tulisan singkatnya tentang ulangtahunku. Terima kasih ya sayang... *peluk Shasa*

gambar diculik dari sini

Mbak Nyitnyit rupanya tak puas dengan mengucapkan selamat ulang tahun lewat Facebook dan SMS. Dia malah kemudian membuat postingan khusus tentang aku. Sungguh, aku terharu sekali membacanya. Terima kasih banyak mbak, untuk perhatian, doa dan hadiah ultah yang luar biasa ini. Hadiah ulang tahun yang tak akan terlupakan pokoknya... Terima kasih... *peluk mbak Nyitnyit juga*


Mbak Nyitnyit menuliskan seperti ini : OIA ini saya coba buat kartu ucapan selamat ulang tahun buat ibu...semoga berkenan..dan silahkan kartu ucapan ini di boyong ke blognya ya bu....

Dan, inilah kartu ucapan yang dimaksudkan oleh mbak Nyitnyit itu.


Untuk para sahabat yang telah mengucapkan selamat ulang tahun untukku dan mengirimkan doa-doa buatku, aku hanya bisa mengucapkan terima kasih banyak. Semoga Allah membalas segala kebaikan hati sahabat semua.

Oya, bagi yang belum tahu.. Shasa adalah putri semata wayangku. Sedangkan mbak Nyitnyit adalah teman dekatku di kantor. Keduanya juga jadi korban blog sama sepertiku... hehehe.

37 komentar:

  1. Happy Birthday to you bu Reni, maaf saya telat ngucapinnya. semoga semakin disayang sama Sasha dan suami bu Reni, sukses dikerjaan dan diberikan rizqi yang halal. amin

    BalasHapus
  2. selamaaat ultah bu!!!!!!!! may ur dreams come true....

    BalasHapus
  3. Semoga sehat slalu .... ya mbak...
    Semoga Allah slalu melimpahkan kasih sayang Nya pada mbak Reni sekeluarga ... Aamiin

    BalasHapus
  4. Mba reni,aku terlambat mengetahui mba reni ultah...baru hari ini aku tahu kalau mbaku ini ultah dan buru-buru ngucapin di fb :D

    selamat ya mba,.... semoga sellau sehat dan bahagia bersama klrg tercinta. :)

    BalasHapus
  5. selamat ulang tahun bunda reniiiiiii
    semoga berkah umur dan bahagia selalu

    BalasHapus
  6. Selamat ultah mbak.... semoga diberi kelancaran dalam segala hal......Amien:)

    BalasHapus
  7. wah q baru tau kalo uda ultah... moga panjang umur

    BalasHapus
  8. Selamat Ulang tahun Bu Reni moga panjang umur, sehat dan sukses selalu

    BalasHapus
  9. Sugeng milad Mbak Reni, semoga ke depan semakin banyak memberikan kemanfaatan bagi orang lain dan tidak lupa doaku semoga semakin dimudahkan dalam segala urusan dunia dan akhirat.

    BalasHapus
  10. selamat ultah mbak,,,
    moga sukses slalu dan dimudahkan sgala ssuatunya,,

    BalasHapus
  11. saya juga turut mendoakan (meski telat)... selamat ulang tahun dan semoga yang terbaik selalu buat mb...
    amiiin __

    BalasHapus
  12. Selamat ultah mbak Reni...

    BalasHapus
  13. met milad mbak reni..
    smoga berkah disegalanya,,
    aminnn.. :)

    BalasHapus
  14. Duh...pasti senang banget ya mbak..dpt kado istimewa dari keluarga tercinta dan sahabat baik...semoga di hari jadimu...semakin sukses dg karier dan kel....

    BalasHapus
  15. met ultah mbak, maaf telat ya.. hehe

    duh, besok mamaku juga ultah.. tapi aku ky nya g punya kberanian ky Shasa deh buat ngucapin itu, malu... aku sama mama emg g terlalu terbuka :(

    BalasHapus
  16. happy bday ya mbak.kapan pulang dari diklat?

    BalasHapus
  17. Mbak Reni, perasaan nggak ada alert ulang tahunnya Mbak Reni di Facebook..

    Happy birthday ya, Mbak! :)

    BalasHapus
  18. wah...maaf aku baru tau kalo mbak Reni ultah....met ultah ya Mbak...

    BalasHapus
  19. senangnya dapat ucapan dari ananda tercinta... selamat ultah mbak. salam kenal.

    BalasHapus
  20. happy birthday, mba Reni...
    :)
    Sukses slaluu... :)
    Shasa kemarin posting ttg ultahnya, mba...
    Mantap. Mantap...

    BalasHapus
  21. wehehehehehe......yang ultah!!! met ulath ya mba!!!!

    NB tgl 25 ini istri saya yang ultah.....sigh bingung ni mau ngasih kado apa!!!

    BalasHapus
  22. Wah, saya baru tau, selamat ulang tahun ya mba Renny, sehat selalu

    BalasHapus
  23. waah saya nggak tauu.. aduh, temen blogger macam apa saya ini.. heheh..

    maklum mbak, ditinggal liburan. Kalo tau, minimal bisa SMS ngucapin selamat. yah, apapun itu sekarang saya mau ngucapin :
    HAPPY BELATED BIRTHDAAY YA MBAK RENIII!!!.. semoga makin sukses, sehat selalu dan panjang umur, diberkahi hidupnya, dan tercapai segala mimpi-mimpinya. amiiieen

    BalasHapus
  24. Selamat Ulang Tahun Mba Reni, semoga panjang umur dan sehat selalu....Amin

    BalasHapus
  25. Wduh saya telaht, Selamat Ultah ya mbak... semoga do'a yang sudah di panjatkan semua terkabulkan... maaf banget baru sempat ngsih ucapan selamat, sibuk ngurusin anak2 persiapan UN

    BalasHapus
  26. Salam..Mb maaf ya meskipun telat dari pada gak sama sekali..

    Selamat Milad ya mb, semoga di lancarkan segalanya, dimurahkan rejeki, di beri kesehatan dan selalu disayang anak sama suami tercinta.

    BalasHapus
  27. Selamat Ulang Tahun ya Mbaaa..... sorry telat ngucapinnya.. :) semoga sukses selalu

    BalasHapus
  28. Happy B'Day yah Mba, semoga segala keinginannya terkabul...amin...

    BalasHapus
  29. wah, mba Reni milad ya, aku telat, baru berkunjung lagi.
    moga tambah barokah ya, umur, rizki, keluarga, semuanya..
    aku kaget, ternyata Shashanya mba reni juga blogger to, apa aku yang terlalu lama mendekam dan jarang silaturahim ke rumah maya temen2 ya, heheh
    hmm.. aku mau kenalan ama Shasha ah,,

    BalasHapus
  30. telat, tapi gpp.


    selamat ultah bu... :D

    BalasHapus
  31. happy b`day mbak, maaf telat banget yah,hehhe

    BalasHapus
  32. met milad ya mba
    semoga sehat selalu dan dilimpahi rizki yang barokah, amin!

    senang yah dapet perhatian spesial dari sahabat pas ulang tahun :)

    BalasHapus
  33. Seneng yah Mba dapet kado istimewa dari putri tercinta dan sahabat. Jadi ga sabar nunggu Zahia besar. Bakalan ngasih apaan yah saat emaknya milad?? :-)

    BalasHapus
  34. walopun telat, hepi besdey ya mbak..
    sekalian numpang baca-baca ya :)
    udah ku follow juga..

    salam kenal..

    BalasHapus
  35. waaah...telat nih, tp gpp ya mbak. yg penting doaku nyampe ;)
    Happy B'day ya....semoga dimudahkan dlm segala hal. yg keberapa mbak?

    BalasHapus
  36. seharusnya hadiah ulang tahun dr sasha bukan postingan blog tapi hadiahnya Nilai Ulangan Sasha di sekolah dapat nilai 10 he he

    BalasHapus
  37. maaf mbak Reni... aku juga ketinggalan berita nih... walau begitu, aku ucapin Met Ultah buat mbak Reni... sukses selalu, tercapai apa yang menjadi harapan, dan berlimpah berkat dariNya... btw... kayaknya bintang kita sama nih mbak... TAURUS...

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)