Minggu, 17 April 2011

Libur Diklat

Selama mengikuti diklat ini aku dapat libur hanya pada saat weekend saja. Sabtu sore pulang ke rumah dan Senin pagi kembali ke asrama lagi. Otomatis, aku hanya tidur di rumah selama 2 malam saja. Selama di rumah pun, aku harus sibuk dengan berbagai urusan rumah tangga, terutama cuci mencuci... (^_^)

Tapi, sambil melakukan berbagai aktivitas ke-rumahtangga-an itu, aku menyempatkan diri untuk blogwalking juga. Khususnya untuk mengunjungi semua sahabat yang telah dengan setia menjengukku dan menengok rumah mayaku selama aku diklat. Ternyata banyak juga blog yang harus aku kunjungi... dan ternyata aku ketinggalan banyak berita selama aku mendekam di asrama seminggu lamanya.

Begitulah, meski libur dari acara diklat tapi aku tetap aja repot. Apalagi aku juga harus menyiapkan segala kebutuhanku seminggu ke depan selama aku di asrama. Aktivitas seperti ini akan aku jalani sampai akhir Mei nanti. Setelah aku hitung-hitung, dari 40 hari jadwal diklatku (Minggu dan hari besar tidak termasuk) baru aku jalani selama 8 hari. Masih tersisa 32 hari lagi. Haiaaa... semangat..! *mengepalkan tangan*

22 komentar:

  1. Adek Shasa ada di rumah Nenek ya Mbak?

    Top deh Mbak, masih bisa menyempatkan nengok blog padahal lagi repot,,

    BalasHapus
  2. hah masih lama ya diklatnya? :) semangat bun

    BalasHapus
  3. semangat terus mbak reniii ^^9

    BalasHapus
  4. Masih lama yah, Mbak?

    Tetep semangattt!!!

    BalasHapus
  5. biar waktu sehari dalam seminggu..pasti senang ya mbak bisa ketemu shasa dan papanya hehehe...
    aku salut deh..meski capek, masih aja sempat2nya ngeposting...

    BalasHapus
  6. bu, btw ol darimana? ibu bawa laptop ke sananya???

    BalasHapus
  7. Jadwal padat ya Mb, meskipun begitu blogwalking tetep ...
    sehat selalu ya Mb

    BalasHapus
  8. ghehehehe, iya bu semangat :) 32 hari itu cepet lho. :p

    BalasHapus
  9. ini aja udah hebat mbak Ren, masih sempat-sempatnya ngeblog..hehe..wah semangat mba Ren, baru 8 hari

    BalasHapus
  10. Waah.. Mba Reni.. rajin benerr diklatnya.. :) tetep semangat!! ^_^

    BalasHapus
  11. Semangat mbak RENI,,,, semoga diklatnya berjalan lancar.........:)

    BalasHapus
  12. hebat ibu ini.. tetap semangat walau sibuk..

    salam :)

    BalasHapus
  13. shasa apa nggak kesepian ditinggal-tinggal begitu. saya nggak pernah megalaminya mbak. tapi semoga lancar-lancar saja

    BalasHapus
  14. sabar aja mbak.... kan demi kbaikan mbak juag
    awardny ambil di
    http://rahmanelegypt.blogspot.com/2011/04/result-kolomnis-rahman-award-spesial.html

    BalasHapus
  15. huaaaa.... lama banget diklatnya Mbaaakkkk.....
    baru denger ada diklat selama itu, biasanya cuma seminggu dua minggu... wah, pasti dapet ilmu buanyak donk....

    BalasHapus
  16. waaah aku dah posting
    berarti 7 hari 7 malam
    blogku ga aman
    demi menghajar "anak sma"

    BalasHapus
  17. waduh sibuk sangat ya mbak, tetap semangat ya :)

    BalasHapus
  18. Bu Reni hebat! saya salut, meskipun diklat kewajiban sebagai seorang ibu-rumah tangga tetap jalan...two thumbs up!

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)