Jumat, 29 April 2011

Diskusi dan presentasi

Seminggu ini banyak banget cerita yang aku alami, sayang sekali aku tak punya waktu dan tenaga lagi untuk berbagi cerita disini. Acara diklat dan urusan kantor (yang masih mengikutiku selama aku diklat) benar-benar menguras energiku.

Minggu ini waktuku banyak tersita untuk diskusi dan presentasi. Bahkan seringkali dalam sehari kami harus melakukan diskusi untuk 2 kasus dan harus mempresentasikan hasilnya. Apalagi kami juga masih punya tugas perorangan yang harus kami penuhi.

Rasa lelah itu membuatku tak lagi mood untuk ngeblog. Bahkan begitu masuk kamar asrama, pengennya langsung istirahat dan tidur. Herannya, tak seperti biasanya... meski beberapa hari tak bisa blogging aku tak kepikiran sama sekali dengan blogku. Padahal biasanya jika sehari saja aku tak menengok blogku, rasanya kangen banget lho.. hehehe. Semoga saja setelah diklat berakhir, aku masih punya semangat untuk ngeblog ya?

Kali ini aku hanya berbagi beberapa foto acara diskusi dan presentasi yang aku ikuti selama diklat ini.





Semoga aku dapat kembali aktif ngeblog lagi ya..? Terima kasih untuk semua sahabat yang selalu menyempatkan mampir kesini. (^_^)

25 komentar:

  1. duh sibuk benar y sista,..jaga kesehatan aj,.ya

    BalasHapus
  2. kalo dipikir-pikir emang kayaknya bulan ini musim diklat ya? soalnya hampir semua blogger yang statusnya pegawai negri ikutan diklat semua. hehehe

    BalasHapus
  3. Masukin di Blog sahabat donk,,,hehehhe Salam kenal Buk

    BalasHapus
  4. Semangat mbak.... saya tunggu aktif ngeblognya lagi.... semoga diklatnya berjalan lancar

    BalasHapus
  5. udah kebayang kok mbak... pasti mbak Reni sibuk banget dan banyak waktunya tersita oleh kegiatan diklatnya ... apalagi waktunya panjang banget ... smg mbak reni gak diserang kejenuhan ... tetap semangat ya, mbak ... dan jgn lupa jaga kesehatannya ...

    BalasHapus
  6. Semangat buw :-) karna saking padatnya jadwal jadinya males ngeblog, tapi saya yakinlah..tar klw udah selesai diklat pasti balik semangat lagi :-D

    BalasHapus
  7. sepertinya aku juga bakal mengalami hal yg sama kek mbak reni waktu prajab nanti.. :)
    skrg aja rasanya ide buat nulis blank, udah lelah duluan...

    tp meskipun begitu, harus tetap posting ya mbak klo moodnya udah balik hehehe

    BalasHapus
  8. tetap semangat bu... jangan lupa minum air putih dingin biar sueger

    BalasHapus
  9. bukannya kalo otak penat malah asik buat ngeblog bu
    bahan tulisan kan banyak tuh kalo sibuk

    BalasHapus
  10. semangaaaaaaaaaaaaatttttttttt!!!!!!!!!

    BalasHapus
  11. waah wahah wahha. lagi pada males2an ngeblog ya? saya juga. padahal ga ada diklat ga ada apa2. cuman lagi males aja, hehehe

    BalasHapus
  12. ayooo semangat mba!!

    jangan terlena dengan kesibukan hehehe

    BalasHapus
  13. duuuuh iklan itu masih muncul juga sesekali

    BalasHapus
  14. capek ya mbak...
    tetap semangat....semoga dg diklat ini akan mendapatkan hasil yg memuaskan...
    dan jgn lupa tetap jaga kesehatan, meski sibuk hrs bnyk istirahat...

    BalasHapus
  15. wow...serius banget diskusinya,,,,
    semangat ya mbak

    BalasHapus
  16. Mbak, studi kasusnya apa sih, Mbak? Itu ada yang menilai, nggak? Kalau bikin studi kasusnya asal-asalan, ada konsekuensinya, nggak?

    BalasHapus
  17. sukurlah akhirnya, tugas yg sibuk dan padat teloah usai.., saatnya silaturahmi nih bunda :))

    haha...narsis in picture (jiahahaha)

    BalasHapus
  18. salam kenal ibu reni


    mudah-mudahan ibu berkenan follow ane amin

    BalasHapus
  19. semoga istirahatnya tetep cukup yah tante..... sehingga bisa terus sehat dan fit di banyak kegiatan postif dan menariknya itu ^_^

    BalasHapus
  20. semoga sekarang udah semangat buat ngeblog lagi..:D

    BalasHapus
  21. Berarti acara diklatnya menyenangkan!

    BalasHapus
  22. hebat....hore...prok..prok..(lho koq malah tepuk tangan)... maksudnya itu bu reni hebat wanita sendirian diantara 9 pria hehhehe..tetep semangat ya bu rens...

    BalasHapus
  23. Diklatnya meskipun capek tapi pasti menyenangkan yah Mba. Dan banyak ilmu yang bisa diambil :-)

    BalasHapus
  24. waahh...
    semoga sukses selalu ya mbak..!!

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)