Minggu, 16 Mei 2010

Aku tak tahu

Mengapa kau selalu begitu, kawanku
sinis dalam kata dan sikap pada siapapun di sekitarmu
meski mereka selalu sayang dan peduli padamu
setiap kali kau datang, dimana saja dan kapan saja
tak sedikit orang merasa tertendang hanya lewat kata-kata
karna kau selalu menantang siapa saja yang ada

Dan aku....
entah sudah keberapa kalinya mendadak pilu
oleh gurauan-gurauan asalmu yang menyerbuku
Sungguh aku tak pernah tahu apa maumu
menyerang semua yang ada disekelilingmu
seakan kau tak peduli perasaan kami padamu

Gaya sarkasme mungkin memang pilihanmu, kawan
atau kami yang sensitif terlalu berlebihan
hingga tak mampu menerima semua gurauan
atau kau memang ingin tunjukkan kemampuan
pada seluruh dunia dan kawan-kawan
bahwa kau memang patut diperhitungkan

Entahlah kawan...
ternyata aku tak pernah tahu apa maumu



Gambar diculik dari sini

33 komentar:

  1. bukan saya kan yg dimaksud mbak?

    BalasHapus
  2. Apalagi saya...! Puisi yang indah!

    BalasHapus
  3. Jadi, apa maunya yah, Mbak?

    BalasHapus
  4. @siroel > tenang aja.., bukan dirimu kok.. :D
    @aura pelupa > Tentu saja bukan, pak... Pelupa bukan masalah kok bagiku... hehehe
    @anazkia > aku tak tahu mbak, apa maunya :(

    BalasHapus
  5. kalau tidak tahu tanya donk mbak apa maunya..
    :)

    BalasHapus
  6. ada apa dengan mu mba'...?

    BalasHapus
  7. Pertamax...slam kenal z..naice puisi

    BalasHapus
  8. Waaaa, gambarnya hasil culikan, Wkwkwkwkwkwkw, But keep posting aj dech...

    BalasHapus
  9. Mbak Ren, kok tumben berpuisi seperti ini
    lagi indak cocok sama seseorang ya?
    engga suka gayanya?

    BalasHapus
  10. sarkasme tu apa mbak???

    wah saya ko' g tau ya....

    BalasHapus
  11. wah, kenapa mba ?? ada orang yg suka ngeganggu ya ??

    BalasHapus
  12. lg nggak klop ama seseorang ya ?? tanya aja langsung secara baik2 apa maunya, dari pada didiamkan, ntar mengganjal dihati...

    BalasHapus
  13. Pagi...kenapa Mb, di omongin baik2 aja mb..

    BalasHapus
  14. aku juga tak tau apa maunya mbak.. *lohh..??*
    hehee..

    BalasHapus
  15. ::: wah, lagi2 ada yang sarkastis ya di sini... T_T

    ::: kadang aku sering takut, kebiasaan sarkastis ku juga bisa muncul lagi,,, berharap bisa lebih menjaga lidahku,,,

    ::: memang kadang juga gagal menjaga,,,

    ::: tapi dungguh, sarkastis membawa banyak keburukan dari pada kbaikan....T_T

    ::: aku datang membawa bingkisan persahabatan ^-^ http://wiedewriter.blogspot.com/2010/05/malam-oleh-siang.html

    BalasHapus
  16. bukan cuma kamu mbak yang ga tau,aku juga lebih ga tau :)

    BalasHapus
  17. semoga bukan aku mbak...

    BalasHapus
  18. orang kayak gitu mungkin sebenernya kesepian Mbak.. gak punya temen, habis mesti becandanya sarkastis atau sinis^^

    BalasHapus
  19. mbak klo ada yang di pendem ungkapi aja...
    jadi kan orang" gk bertanya" kya gini...
    hehehe....
    salam kenal aja ya....

    BalasHapus
  20. yah begitulah manusia mbak
    ada yang nyebelin ada yg nyenengin ^____^
    tp semoga kita dimata kawan2 kita selalu menjadi yang menyenangkan *ting*

    BalasHapus
  21. g ad kerjaan kali org tuh sis...*so...tau jd malu ^_*

    BalasHapus
  22. y kalau g cerita gimana bisa bisa tahu

    BalasHapus
  23. Sedih ya mbak kl ada temen kita yg suka nyelekit kata2nya. Sy juga pernah punya yg seperti itu, alhamdulillah skrg udh jauh hehe

    BalasHapus
  24. selamat pagi dan tetap semangat...

    BalasHapus
  25. aku jg punya seorg teman yg entah mngp suka sekali berkonfrontasi dan cara bicaranya kadang tak memikirkan perasaan org.

    entah apa yg ada dipikirannya mba.....

    BalasHapus
  26. sapa yang dimaksud mbak? *ngelirik-ngelirik

    BalasHapus
  27. didalam pertemanan pasti ada yg seperi itu ya mbak...

    BalasHapus
  28. tidak ada manusia yg sama
    semua berbeda
    cara menyampaikan dan cara menerima pun berbeda
    tinggal kita yang sebaiknya berbesar hati
    pssst... walau kadang sebel

    BalasHapus
  29. hai mbak...salam knal yah dari aq.....

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)