Selasa, 04 Mei 2010

Kebersamaan kita

Kebersamaanku dulu bersamamu tak akan tergantikan
Tak akan terlupakan
Kebersamaanku dulu bersamamu sangat berharga
Sangat bermakna

Jejak langkah kita demikian nyata adanya
hingga waktu yang berlalu tak akan mampu mengubahnya
ataupun menghapusnya

Biarlah kenangan itu tersimpan di angan
Biarlah kebersamaan itu terpatri di lubuk hati

Sampai akhir nanti.....






28 komentar:

  1. kenangan masa lalu memang begitu indah ya..
    huhu
    jadi terharuu

    BalasHapus
  2. kebersamaan memang indah, asyiknya rame2

    BalasHapus
  3. Puisi buat siapa neh Mba? :-)

    Btw maap yah Mba baru mampir lagi, soalnya ribet di rumah udah ga ada ART. So semua2nya dikerjain sendiri deh (alhamdulillah masih ada bala bantuan Utinya Zahia :-)

    BalasHapus
  4. Kenangan masa lalu emang sulit di lupakan..

    BalasHapus
  5. huwaaa aku juga lagi kangen sma temen2 lama nih mbak...

    semoga persahabatannya ga habis ditelan waktu ya...

    BalasHapus
  6. yihaaaaaaaaa.
    poto paling atas jaman kapan itu ya mba?

    BalasHapus
  7. biarlah ku relaaaaaaa
    lah kog jadinyanti jiakakakaka
    btw nice artikel

    BalasHapus
  8. Kenangan memang sulit untuk dilupakan mbak, apalagi dengan sobat terdekat. Saya aja sekarang msh suka ngumpul dengan sohib-sohib, padahal jaraknya berjauhan: ada yg di bogor, tangerang, jakarta dan depok (saya di sukabumi). Tp begitulah persahabatan, begitu indah meski udah buntutan, hehehe...

    BalasHapus
  9. Mantap mbak tulisannya,dan saya setuju klo kebersamaan memang tidak ada yg bs menggantikan.

    Slm knl dan sukses selalu mbak...:D

    BalasHapus
  10. baca ini jadi ingat sama teman-teman jadul saya...hehehe...

    BalasHapus
  11. Benar, sampai akhir nanti!

    BalasHapus
  12. Kebahagiaan itu jangan sampai sirna!

    BalasHapus
  13. So sweet mb reni..
    membuat terharu...

    BalasHapus
  14. tahun berapa tu mbak..kenangan waktu kuliah dulu ya

    BalasHapus
  15. wahh,puisi ttg persahabatan ya mba ^^

    benar mba,persahabatan adalah salah satu hubungan yg akan menyentuh hati kita tanpa tidak meninggalkan kesan disana...

    indah mba ^^

    BalasHapus
  16. duh senang nya ketika melihat kembali lembaran foto masa lalau bersama teman-teman
    hiks jadi inget temen2 saya nih

    BalasHapus
  17. @all > makasih ya.., itu semua sebagian dari foto2 kenangan dalam momen2 yg tak kan terlupakan..

    BalasHapus
  18. wah...ternyata kebersamaan dengan sahabat-sahabat tercinta... memang masa lalu selalu menjadi kenangan... semoga kenangan yang tercipta selalu kenangan yang indah.....

    BalasHapus
  19. bersama dengan berlalunya waktu pelan tapi pasti akan banyak hal yang terlupa tetapi tidak dengan kenangan indah ia akan selalu hadir disetiap tarikan napas hidup kita

    BalasHapus
  20. Lihat comment-author sebelum tidur.
    Wow, keren abiz... Sayang warna hurufnya masih abu gelap, coba kalo hijau. Cobain warna ini mbak #AADD55 untuk mengganti #333333 Siapa tahu agak maching, hehehe...

    BalasHapus
  21. simpanlah kenangan itu dalam kotak kenangan yang tiap saat bisa dibuka dan dikenang ^^
    keep it ^^
    jadi kangen sahabat sahabatku :)

    BalasHapus
  22. wa yang sebelahnya yang jilbaban cantik ya... hihiihih

    BalasHapus
  23. puisi yang manis untuk pengantar kenangan foto yang manis... :-)

    BalasHapus
  24. @achen > sebentar2... yg dimaksud foto yg mana tuh ? Foto yg ketiga ? Yang ga pake jilban 3 orang tuh... ^_^

    BalasHapus
  25. mbak, ajarin saya bikin aplikasi dunk :(

    kenangan lalu, indah...

    BalasHapus
  26. wah serasa ingin kumpul lgi dngn temn teman yang jauh

    BalasHapus
  27. hahaha, mbak reni paling kelihatan di foto.
    kebersamaan yang diabadikan dalam foto , semoga abadi selamanya.

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)