Jumat, 25 Juni 2010

Gangguan blogwalking

Beberapa hari ini acara blogwalking-ku sedikit terganggu. Tentu saja membuatku tak enak hati pada para narablog, khususnya yang sudah mampir ke rumahku ini maupun rumahku yang lainnya. Karena blogwalking memang menjadi sarana silaturahmi-ku dengan para sahabat semua, khususnya yang sudah meluangkan waktu mampir di blogku.

Blogwalking bagiku sangat perlu. Karena selain menjalin siraturahmi, aku bisa mendapatkan banyak ilmu dan pengetahuan. Wawasanku makin terbuka berkat membaca aneka jenis postingan dari para narablog. Hal itulah yang kini mampu mengalihkan perhatianku dari buku-buku yang selama ini selalu setia menemani hari-hariku.

Sayang sekali, beberapa hari terakhir aku kelelahan. Jika biasanya aku bisa blogging sampai lewat pukul 23.00, tapi beberapa hari ini aku hanya mampu bertahan sampai pukul 21.30. Dalam waktu yang sesingkat itu, terus terang blog yang aku kunjungi jadi berkurang. Tapi aku tetap akan berusaha untuk berkunjung kembali secepat aku bisa.

Selain itu... yang selalu jadi kendala bagikua adalah koneksi internetku yang sering putus nyambung (seperti lagunya BBB hehehe). Seperti kemarin malam, di saat aku belum dibuai kantuk dan masih semangat untuk blogging..., tetapi inetku gak bisa dipakai. Sebel banget.... Akhirnya dengan terpaksa aku membatalkan niatku untuk blogging (sekaligus blogwalking).

Jadi... untuk narablog semua, maaf banget ya jika aku agak telat mampir ke rumah sobat semua. Insya Allah, aku akan mampir secepatnya selagi bisa. Terima kasih atas permaklumannya ya. I love you all..

35 komentar:

  1. Dimaklumin ko Mba. Gw juga sesempetnya buat bewe. Soalnya kadang kalo malem abis nenenin Zahia gw ikutan kebo juga hehehe

    BalasHapus
  2. pokoknya masih bisa jalan-jalanlah, mbak..
    dari pada diriku yg sering sama sekali nggak bisa BW
    :(

    BalasHapus
  3. SALAM SOBAT
    waduh blogging sampai kelelahan jam 23.00 lewat gitu mba.
    iya deh dimaklumi kok mba, kalau telat mampir.

    BalasHapus
  4. wah Mabk saya malah sempert menghilang seminggu ga nulis juga gak blogwalking... pasti kita maklum kok kalo ada yang lagi absen...asal jangan gak kembali^^

    BalasHapus
  5. aku blogwalking selalu pake hape mbak.. pake opera mini lebih ringan loadingnya plus praktis..

    BalasHapus
  6. aku blogwalking selalu pake hape mbak.. pake opera mini lebih ringan loadingnya plus praktis..

    BalasHapus
  7. aku blogwalking selalu pake hape mbak.. pake opera mini lebih ringan loadingnya plus praktis..

    BalasHapus
  8. Sanagt maklum kok Mb,...yang pasti tidak lupa dan tetap semangat. Emang koneksi akhir-akhir ini suka menggaggu..

    BalasHapus
  9. wawwww keren mbak....
    salam persahabatan yah mba....
    GD LCK .. :D

    BalasHapus
  10. Benar mbak, blogwalking byk manfaat...btw koneksi saya juga lg gangguan mbak

    BalasHapus
  11. gak apa mbak.. yang penting tugas prioritasnya selesai, baru deh blogwalking.. :D

    BalasHapus
  12. Kecanduan blogwalking rupanya!

    BalasHapus
  13. Jaga kesehatan, terlalu malam untuk anda yang paginya kerja!

    BalasHapus
  14. wah akapn yah aku pertamaxx di blog ini, maklum sibuk kerja jadi ya sesempatnya aja...

    Blog walking memang menjadikan kita lebih cerdas, dalam arti kita segera mengetahui apa yang belum kita ketahui, kita bisa lebih mengerti dari apa yang telah kita ketahui, sebagai sarana menggali inspirasi itu lah yang menjadikan kegiatan blogwalking menjadi makanan wajib para pembelajar.

    Bagi saya blogwalking adalah media sosialisasi paling mumpuni, disamping tambah teman, tambah ilmu, insyaAlloh juga tambah rezeqi..

    ::Salam Hangat::

    O iya silahkan cek di sini Teknik Dahsyat Blogwalking

    BalasHapus
  15. dimaklumi Bu, 'wong' saya sendiri juga waktu blagwalking nya sangat terbatas, insya Allah saling memaklumi kok

    BalasHapus
  16. o iya bu terimakasih yah telah banyak koment di blog ku, ibu masuk posisi 5 besar komentator terbanyak

    BalasHapus
  17. Sangat menyebalkan bila koneksi internet jadi lemot seperti keong. Tidak sabar untuk menunggu lama-lama. Kapan ya koneksi internet secepat kilat ? Apa teknologinya sudah ada saat ini ? Namun bila teknologi ini diterapkan, apakah beban bagi pengguna semakin mahal ? Bila tidak ada terobosan atau inovasi baru, maka koneksi internet tentunya tidak semakin bagus karena pengguna internet semakin membludak dan meningkat dengan cepat. Trims sharingnya. Salam sukses.

    BalasHapus
  18. gak papa mbak.. iya sich terkadang kita punya waktu eh malah koneksinya down..emamng menyebalkan kalo uda gtu

    BalasHapus
  19. ga apa apa kok mba
    take it easy
    perbanyak istirahat
    blog bukanlah hal yang utama
    jaga kesehatan ya

    BalasHapus
  20. gapapa mbak..meski sebentar yang penting masih bisa bewe.. hehee....
    koneksi inetku juga mirip keong mbak.. -__-

    BalasHapus
  21. kalau saya pakai internetnya minjem-minjem, jadi saya nge blognya ya sebisanya

    BalasHapus
  22. yuhuuu, aku setuju, mbak :D
    bw itu sarana silaturahmi banget, aku juga selalu usaha buat bw.
    tapi jangan dipaksain mbak, temen2 blogger juga ngerti kok kalo emang lagi dalam kondisi gak seperti biasa.

    semangat ngeblogggg!! :D

    happy weekend yak, mbak ^o^/

    BalasHapus
  23. wah harus ganti provider kayaknya mbak hehehe

    BalasHapus
  24. semoga kedepannya ngenetnya gak terganggu deh :)

    BalasHapus
  25. kita2 maklum koq mbak. Just take it easy. Ttap smangatt ! :)

    BalasHapus
  26. blogwalking perlu banget
    kalo gak bw gak ada teman donk
    dan otomatis blog kita jadi ky kuburan dunk

    BalasHapus
  27. yang penting masih sempet mbak, aku malah lagi terinfeksi virus rada males mbak heheh

    BalasHapus
  28. memang buw, beberapa hari ini koneksi sedang agak ada gangguan. sebagai orang yang sudah candu dengan dunia bLogging jadi agak kecewa juga sih, tapi enggak apa-apaLah kaLO hanya sekaLi-kaLi aja asaLkan jangan keterusan.

    seLamat istirahat buw, saLam hangat untuk keLuarga.
    oh yah, sekaLian ijin jadi foLLower di bLognya ibu yang keren ini.

    BalasHapus
  29. kita juga lama baru berkunjung mbak karena nonton bola he he

    BalasHapus
  30. SEPERTINYA BANYAK SAHABAT yang sedang sibuk sekarang utamanya yang laki

    BalasHapus
  31. gpp mbak, aku aja lagi jarang bewe
    bawaannya capek mulu mata ini xD

    BalasHapus
  32. Berkunjung setelah sekian lama, meski ada gangguan blogwalking tapi mbak reni masih tetep semangat, luarbiasa..

    BalasHapus
  33. Betul sekali, dengan blogwalking, kita bisa banyak belajar hal-hal yang baru .....

    BalasHapus
  34. dimaklumi,..walaupun rada2 lemot koneksinya tetap semangat y sis.........

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)