Rabu, 30 Juni 2010

Ketika Shasa ikut pawai

Senin (28 Juni 2010) kemarin, Shasa ikut pawai dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Jadi Pemerintahan Kota Madiun yang ke-92. Sebenarnya, waktu masih di Taman Kanak-Kanak dulu Shasa sudah pernah ikut pawai (drumband) juga. Tapi entah mengapa, untuk drumband kali ini Shasa kok semangat banget.

Semangat Shasa sudah terlihat sejak beberapa hari yang lalu. Bahkan, mulai hari Jumat yang lalu Shasa sudah ribut menanyakan kapan hari Senin akan datang. Pertanyaan yang sama terus menerus diulangnya sejak hari Jumat sampai ... hari Minggu..! Astaga, sampai gemes banget aku karena harus bolak balik menjawab sesuatu yang sebenarnya sudah diketahuinya secara pasti.

Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu pun tiba jua dan Shasa pun girang bukan main. Rencananya, pawai itu akan dimulai pada pukul 13.00 WIB dan gurunya Shasa sudah wanti-wanti agar semua peserta Drumband sudah harus berkumpul pada pukul 11.00 WIB. Kebetulan, sekolah Shasa dapat nomor pemberangkatan pertama. Untunglah... kalau tidak, mungkin kelompok drumband Shasa baru akan berangkat pada sore hari.

Shasa dengan ceria menunggu pemberangkatan drumbandnya. Tidak terlihat wajah bosan dan kelelahan selama menunggu. Hingga akhirnya,  kelompok drumband Shasa berangkat juga pada kurang lebih pukul 13.30. Shasa yang kebagian membawa balera dengan semangat memukul baleranya. Dia bangga sekali akhirnya bisa juga ikut pawai dengan kelompok drumbandnya.

Shasa tersenyum manis usai ber-make up

Tetap ceria meski harus menunggu di bawah terik matahari

Semangat..! Siap untuk mulai berpawai..

Shasa in action..

Sewaktu selesai pawai aku bertanya padanya apakah dia merasa kapok mengikuti pawai, karena harus berjalan lumayan jauh. Ternyata Shasa menjawab bahwa dia tidak kapok.. dan akan tetap ikut drumband lagi. ^_^

Peserta drumband dari kelompok SMA

Anggota Paskib ikut berpawai

Kelompok pom-pom... imut2 ya..?

Anak2 yang menarikan tarian Papua

Ibu-ibu guru jadi "penjual pecel"

Sebenarnya peserta pawai kali ini banyak sekali, tapi setelah kelompok drumband Shasa lewat, aku kok jadi tak tertarik untuk menonton yang lainnya ya..? Jadi maaf banget kalau foto2 yang aku tampilkan kali ini sedikit sekali...

32 komentar:

  1. wah jadi ingat masa kecil dulu ^_^...kangen pawai

    BalasHapus
  2. Wah jadi ingt karnaval 17an kmaren.
    Bener2 dwech jadi orang gila.
    Pakai baju SD (merap putih).
    Bedak melak melok pakai tepung.
    Joged2 seperti orang gila. Xixixi
    kalau mw lhat video masuk ja ke blog ku

    BalasHapus
  3. wahhh...semangat shasa, semoga aja Dini bisa seperti Shasa..pinter dan semangat

    BalasHapus
  4. wah si shasa ikutan pawai
    lucu deh dia ^^

    jadi inget paling ikutnya pawai sepeda hias hehee :p

    BalasHapus
  5. berkunjung di pagi hari mo ikutan baca-baca
    salam blogger
    terima kasih

    BalasHapus
  6. jadi inget jaman baheula Mba kalo Kartinian pasti ikutan pawai keliling Cilegon pake baju dokter, suster, dll.

    Btw maap yah Mba baru mampir lagi, baru punya waktu buat bewe neh. Wong posting ajah belum sempet2 (masih dalam tahap penulisan, moga2 hari ini bisa diposting)

    BalasHapus
  7. pasti senang dan bangga bisa ikut pawai.
    salam saya untuk shasa yang cantik.
    salam kenal dan salam persahablogan mbak reni

    BalasHapus
  8. Wah Shasa ikutan pawai ya Mbak......aku waktu kecil koQ ga ada yg beginian ya hhe.......paling2 Pawai kartinian waktu SD haha.......

    Semangat N Met aktivitas Mbak...

    BalasHapus
  9. wkwkkwkw jadi inget zaman muda dulu

    BalasHapus
  10. Waaaaaaa seru kayaknyaaa, ko aku sih ga pernah ikutan ginian ya? hehehe...

    BalasHapus
  11. hehehhehehe, shasa lucu dan nggemesin ya...

    BalasHapus
  12. salam wat shasa ya mbak, moga imutz selalu... :-)

    BalasHapus
  13. liputan peserta pawai yang lainnya biar di laporkan orang tuanya masing-masing Bun, kan Sasha peran utamanya di sini. Sukses ya Sasha ( baca drumband, yang kepikiran langsung JP Milanix, kirain Sasha yang nabuh drum nya. heeheheh )

    BalasHapus
  14. Waaah jadi ingin ikut karnaval,,,, (^_^)
    kunjungan siang mbak...salam hangat buat shasa...

    BalasHapus
  15. keramaian, hingar bingar keceriaan..hmm aku jadi rindu dengan masa kanak-kanak dulu..pengennya seneng terus..hehe

    BalasHapus
  16. ::Salaman dulu::

    Itu yang paling atas foto anaknya apa ibunya ya... mirip banget he hehe

    wah jadi inget foto2 kecil saya waktu ikutan drumband deh, he he he

    pasti asyik nih yah . . . anak saya masih kecil jadi masih lama drumband nya..... lekas lah besar nak biar bisa tak posting seperti ini, he he he

    ::Salam Hangat::

    BalasHapus
  17. waaaah asiiik neh shasha
    besok ntar bisa jadi majoret
    ayo semangat terus Sha

    BalasHapus
  18. Hasillatihan kalapulang sekolah.. menu Soto yang sampe bikin bosen.. akhirnya terbayarkan dengan ikut pawai

    duuh masih keinget kasus soto si Shasa :D

    BalasHapus
  19. lucu ya si shasa. rame banget lagi acaranya. jadi kangen ama pawai yang ada di kampung dulu..:)

    BalasHapus
  20. Selamat buat Shasa, penantiannya akhirnya datang juga!

    BalasHapus
  21. Lain kali abadikan di video!

    BalasHapus
  22. hehehe.. rame amat, Mbak? seru yah? senengnya punya anak seperti Shasa, yang bijak. *jadi pengen punya anak juga* nah lho hehehe...

    BalasHapus
  23. widiw...
    pinter ya mainin apa tuh yang dipukul2 itu namanya, hhehehe

    bisa diajak nge-band bareng saya nih
    *nyanyinya ST12 aja dah.. hahahah!

    BalasHapus
  24. hehe...saking semangatnya shasa...

    seru bgt nih kayanya pawai...

    BalasHapus
  25. Shasa kelihatan cantik sama seperti ibunya... Selamat ya shasa... Semangat...

    BalasHapus
  26. wah meriah banget tuh pawainya

    BalasHapus
  27. huaa seru banget mba. apalagi kalo baca cerita mba kalo sasha antusias banget. cantik banget deh sasha dengan kostum itu ^^

    BalasHapus
  28. Ingat waktu SD ni lg ikutan pawai hari jd ko blikpapan..seneng nya pakai pakain adat daerah n naik sepeda berkeliling kota

    BalasHapus
  29. wah, jadi ingat waktu tpa dulu
    aku juga jadi pemain drumband waktu itu mbak :D

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)