Kamis, 17 Juni 2010

Sudahlah

Sudahlah, tak perlu lagi kau katakan padaku
tentang semua kisah yang telah kau lalui
tak guna kau meminta saran dariku
jika tak satupun yang kau turuti

Sudahlah, tak perlu lagi kau mengadu padaku
Jika itu semua maumu
Jika semua itu sudah jadi pilihanmu
Tak guna aku memarahi dan menasehatimu

Aku sudah katakan semua
Aku sudah lakukan segala yang aku bisa
Namun jika kau tak mau mengikutinya
Semuanya jadi sia-sia belaka

Kini lelah telah menderaku
Lakukan semua yang kau mau
Aku tak mau lagi meladenimu
Meski aku sangat prihatin akan hidupmu

Wujud keprihatinan atas seorang sahabat
yang kian jauh terseret kealpaan

23 komentar:

  1. kemarahan yang dituang dalam pusisi, ada apa gerangan....

    BalasHapus
  2. susah y mba kalo pgn marah sm tmn sendiri tp gbs diungkapin..aq jg suka gt -_-

    BalasHapus
  3. kasihan sekalai temannya mbak, semoga beliau sadar...

    BalasHapus
  4. moga temennya segera diberi kesadaran ya mbak... maaf nih kalo lama nggak berkunjung ke sini...

    BalasHapus
  5. Mbak, ini temen Mbak yang suka curhat yah? :)

    BalasHapus
  6. puisinya bagus bgt, aq suka mb' sama puisinya, Rizky di buatin juga mau loh

    BalasHapus
  7. Marah sama siapa mbak? Jangan kelamaan marahnya mbak, bahaya...

    BalasHapus
  8. Jengkel juga emang,kalau di ajak curhat,tapi dia sebaliknya gak mau mendengarkan kata-kata kita sis.

    BalasHapus
  9. jadi inget lagu apa gitu mba
    ya sudahlah hehee

    BalasHapus
  10. ada apa gerangan, sehingga menumpahkannya dalam puisi.

    BalasHapus
  11. ya sih kalo kita ngasih saran tapi dia ga ngikutin saran kita pasti kesel lha ngapain dia minta saran klo ga di ikutin, ya ga???

    BalasHapus
  12. sampai pada batasnya ya mba?
    keep smile

    BalasHapus
  13. kayaknya lagi bad mood ya...

    BalasHapus
  14. kesal banget kayaknya mba

    BalasHapus
  15. baca ini, koq jadi inget something ya........

    BalasHapus
  16. Loh... koq dibiarin sih Mbak...?

    BalasHapus
  17. hanya rasa yang menyiksa ketika keluhan terucap. biarlah ia sibuk dengan dunianya

    BalasHapus
  18. Ho....Ho....Ho....Puisi, kata-kata singkat tapi banyak makna yang tersirat. Semoga seorang sahabat yang dimaksud dalam puisi ini segera bertobat, kembali ditunjukkan jalan oleh-Nya agar tak terus tersesat. Amin

    BalasHapus
  19. wes karepmu gitu ya mbak hehehe, tapi kata terakhir masih ada simpati dan harapan buat dia hmmm moga terbuka hatinya :)

    BalasHapus
  20. doain aja biar ga alpa terus mbak, sekali2 masuk gt :)

    BalasHapus
  21. Wah...sekarang makin sering bikin puisi nih mbak...

    BalasHapus
  22. Puisi sangat baik ntuk mencurahkan sgala uneq2. stelah itu smuanya terasa plong.
    Linknya dah aq koreksi Mbak ! Salam sobat :)

    BalasHapus
  23. wah moga dibuka pintu hatinya Dia ya mbak.. amin..

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)