Sabtu, 19 Juni 2010

Pasar malam

Beberapa hari yang lalu, aku dan suami membayar hutang pada Shasa. Dulu kami menjanjikan bahwa setelah Shasa selesai menjalani Ujian Akhir Semester, kami akan mengajaknya ke Pasar Malam yang kebetulan sedang digelar di kotaku dalam rangka memeriahkan Hari Jadi kotaku. Nah, agar Shasa lebih menikmati acara jalan-jalan ke Pasar Malam itu, kami mengajak Lutfi (sahabat Shasa sejak TK dulu).

Jadilah malam itu kami menjemput Lutfi dulu. Lucunya, ternyata Shasa dan Lutfi memakai kaos yang sama, padahal mereka tak janjian untuk memakai kaos itu lho... Kejadian seperti ini sudah beberapa kali terjadi, dan saat mereka jalan berdua (dengan mengenakan baju yang sama), sering dikira anak kembar. Padahal mereka berdua beda banget, Lutfi berkulit putih dan langsing, sementara Shasa berkulit sawo matang dan gendut. Hehehe...

Dari rumah Lutfi kami langsung menuju ke lokasi Pasar Malam. Ternyata, kami datang pas malam terakhir karena esoknya Pasar Malam itu sudah ditutup. Untung saja, jika aku undur sehari saja kepergian kami kesana, maka Shasa pasti akan terus menerus menagih hutangku itu. *lega banget*

Pengunjung Pasar Malam itu ternyata tak terlalu banyak. Mungkin karena permainan yang tersedia juga tak banyak. Sayangnya, aku tak tahu nama-nama permainan itu. Shasa mencoba beberapa permainan bersama Lutfi dengan penuh semangat. Hampir semua permainan yang ada dicobanya, tapi ada satu permainan yang tak jadi dicoba Shasa karena ayahnya tak mengijinkan, yaitu permainan yang masuk ke dalam bola besar yang ada di atas air. *apa ya namanya ? Melihatnya senang dan bahagia seperti itu, aku dan suami pun jadi merasa senang sekali.

Shasa dan Lutfi dengan kaos kembarannya

 Asyik menikmati naik komedi putar

Giliran naik yang ini gak mau turun.. hehehe

Permainan terakhir mereka

 Menunggu makanan tiba... *lapaaarrr*

Alhamdulillah..., malam itu Shasa dan Lutfi dapat bergembira ria setelah selama seminggu penuh menjalani UAS.

33 komentar:

  1. Selamat sore Mbak....
    mampir berteduh disaat hujan deras.

    BalasHapus
  2. kayaknya Shasa dan Lutfi emang sehati deh..

    BalasHapus
  3. wah kebetilan juga nih lapanganm deket rumah saya juga lagi ada pasar malam

    BalasHapus
  4. Eh, Lutfi ternyata cewek ya? Padahal kenalan-kenalanku yang namanya Lutfi semuanya laki-laki, hahaha..

    Anak kecil gampang banget ya dibikin seneng? Terakhir kali aku ke pasar malem adalah waktu aku masih di Pulang Pisau. Seumur-umur aku cuman dua kali ke pasar malem, dan tujuan utamanya cuman buat liat tong setan, hahaha..

    BalasHapus
  5. asiknyaa aku koq gak diajak mba hehehe
    dari kecil aku belum pernah ke pasar malem :p
    pengen sih tapi gak ada yg nemenin :D

    BalasHapus
  6. Pasti seru ya mbak jlan ke pasar malam brsama keluarga..

    BalasHapus
  7. Wah,, asyiknya ke pasar malam sama keluarga...
    salam kenal ya mbak....]
    ijin follow ya... :)

    BalasHapus
  8. kayanya kita perlu nostalgia lagi dengan pasar malam :)

    BalasHapus
  9. Hihihi, jadi inget jaman kuliah dulu juga punya soulmate yang entah kenapa ko sehati banget, coz sering pake sesuatu yang kembaran (ex: baju berwarna sama, sepatu model sama dan warna ampir mirip, dll).

    Gimana hasil ujian Shasha Mba, udah keluar kah? Semoga hasilnya membanggakan yah :-)

    BalasHapus
  10. wah iya.. bajunya sama..
    ini dia yg namanya sahabat.. bs kompakan walau gak janjian.. =)

    kangen pasar malem, soalnya sekarang di pinggiran jakarta udah gak ada. Soalnya gak ada tanah lapang yg bisa dipake buat pasar malem T_T

    BalasHapus
  11. senengnya bisa maen2 ke pasar malem..
    shasa ma lutfi pasti seneng banget tu..

    BalasHapus
  12. Mungkin karena ada PD mbak makanya sepi....
    Baju Shasa seragam kayak mo vocal group, hehehe...

    BalasHapus
  13. kapan yah aku terakhir kali ke pasar malam X)
    udah lama banget.... :(

    shasa dan lutfi sehati banget yah :")

    BalasHapus
  14. wah shasa tentu seneng banget ya, sip neh memberi hadiah untuk yang sudah bersusah payah.. he

    BalasHapus
  15. kirain lutfi cowok mbak.. :-))

    BalasHapus
  16. makasih dh koment di blog saya. klu boleh bergabung di blog saya

    BalasHapus
  17. sangat menggembirakan dapat berjalan2 di pasar malam. jadi teringat akan pengalaman masa kecil dimana ayah dan ibu selalu mengajakku tuk membeli permainan di pasar malam yang selalu menarwarkan harga yang lumayan bagus

    BalasHapus
  18. saya juga sering pergi ke pasar malem dengan keluarga saya, n makanan favorit pasti soto banjar he he he :D

    BalasHapus
  19. pasar malem sasha mnt jajan apa bu?

    BalasHapus
  20. selamat berakhir pekan ya mbak
    semoga mbak sekeLuarga selalu daLam kedaan sehat dan 'afiat. saLam sukses seLaLu.

    BalasHapus
  21. Milikilah sebuah hati yang tak pernah membenci. Sebuah senyum yang tak pernah pudar, sebuah sentuhan yang tak akan pernah menyakiti dan sebuah kasih sayang yang tak akan peernahberakhir untuk selamanya.

    BalasHapus
  22. sayah juga suka ke pasar malam gitu mba. tiruannya dufan dengan harga murah^^

    BalasHapus
  23. wah asyiknya
    jadi pengen ikut juga ^^

    BalasHapus
  24. sehati tuh mbak, makanya bajunya bisa samaan xD

    BalasHapus
  25. wahh..shasa kok g beli arum manis.... biasana klo kepasar mlm kan pada beli arum manis.. *sok tau* :D

    BalasHapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  27. inget waktu kecil k'pameran bareng ortu....

    mbak ada award buat mbak di ambil ya!!!

    BalasHapus
  28. senengnya.... ^_^

    hm,, iya link'y udah saya pasang,,,

    semoga bisa terus bersahabat... ^_^

    BalasHapus
  29. aku pernah cinlok di PM lo

    BalasHapus
  30. wah jadi kangen sama pasar malam disini
    salam hangat dari blue

    BalasHapus
  31. wah kirain Lutfi itu cowok..
    eh tapi ia yaa, kaosnya sama banget...Lutfi sama Shasa uda punya ikatan batin kayanya ..hehe
    buat Lutfi sama Shasa, met liburan aja deh kalo UAS-nya udah beres mah..moga dapat ranking 1.. :)

    BalasHapus
  32. Maaf Mb baru mampir, maklumlah..sibuk tak menentu...
    kebetulan sekali ya mereka, kalau di lihat dari sini seperti kembaran juga kok..

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)