Senin, 02 Agustus 2010

Bahagiaku

Alhamdulillah... aku bahagia sekali dan aku ingin berbagi bahagia ini dengan semua sobat yang telah mampir ke sini. Yang pertama, aku bahagia karena perjalanan dinasku ke Bandung sejak Kamis hingga Minggu dini hari telah berjalan lancar. Yang membuat acara-ku di Bandung makin menyenangkan adalah karena aku dapat kesempatan untuk kopdar dengan Mbak Vicky (cerita lengkapnya nyusul ya..).

Yang kedua, aku bahagia karena bisa kembali lagi mengunjungi rumah mayaku ini setelah terlantar selama berhari-hari karena aku tinggal pergi. Terima kasih untuk semua yang tetap setia mampir kesini. Maaf jika aku belum sempat berkunjung balik ya... Insya Allah aku akan meluangkan waktu untuk nyicil mengunjugi sobat semua. Sabar ya...

Yang paling membahagiakan aku adalah hari ini... Yups, hari ini adalah Hari Ulang Tahun Pernikahanku yang ke-12. Tak terasa sudah 12 tahun aku lewati hari dalam suka dan duka bersama  dengan suami tercinta. Sebuah perjalanan yang memberikan banyak pelajaran hidup dan memberikan kenangan yang tak terlupakan bagi kami berdua. Sebuah perjalanan yang telah mendewasakan aku....

Teruntuk suamiku...
tetaplah mencintaiku dan menerimaku sebagaimana aku adanya
tetaplah menjadi cahaya dalam hidupku
tetaplah menjadi penuntun dalam tiap langkahku
tetaplah menjadi penguat dalam setiap keterpurukanku
tetaplah gandeng tanganku hingga akhir nanti

Teruntuk suamiku...
terima kasih yang tak terhingga untukmu karna telah :
menemani hari-hariku
menampung semua keluh kesahku
berbagi tawa bahagia bersamaku
berlapang dada menerima segala marahku
menerima segala kekurangan dan kelemahanku

Teruntuk suamiku...
cinta dan hidupku telah tercurahkan sepenuhnya untukmu
kesetiaan ini aku persembahkan hanya untukmu
semoga pondasi cinta kita makin kukuh dari hari ke hari
hingga bangunan yang kita bangun mampu mengayomi kita bersama
dalam membimbing dan mengasuh buah hati kita

Terima kasih suamiku telah menemaniku dalam perjalanan ini
semoga saja sinergi yang terbangun antara kita
dapat mengantarkan Shasa menuju kebahagiaan dan keberhasilan
Amin...







Sebagai penutup aku ingin menyalin lirik lagu CINTA PUTIH yang telah dibuat Katon Bagaskara, karena lirik lagu itu benar-benar mewakili apa  yang ingin aku sampaikan...

Mari kita jaga sebentuk cinta putih yang telah terbina
Sepenuhnya terjalin pengertian antara engkau dan aku
Masihlah panjang jalan hidup mesti ditempuh
S’moga tak lekang oleh waktu

Cukup bagiku hadirmu
Membawa cinta selalu
Lewat warna sikap kasihku
Kau ungkap tlah terjawab

Jika kau bertanya sejauh mana cinta membuat bahagia
Sepenuhnya t‘rimalah apa adanya dua beda menyatu
Saling mengisi tanpa pernah mengekang diri
Jadikan percaya yang utama

21 komentar:

  1. semoga berbahagis selalu mbak...

    BalasHapus
  2. Pertama-tama mau ngucapin selamat ultah perkawinan ya, mbak! Moga langgeng aja sampai tua...
    Eh, habis kopdar-an ma Vicky? Asyik dong! Ditunggu ya ceritanya!!

    BalasHapus
  3. Dua belas tahun sudah
    mengarungi samudera luas tak bertepi
    angin, gelombang, badai menyapa silih berganti
    tapi........
    Mbak Reni bagaikan galah baja penopang layar kehidupan
    terusir angin dengan hembusan nafas iman
    menepis badai dengan rangka2 doa bertautan.

    Selamat ultah pernikahan yah Mbak.

    BalasHapus
  4. Wow selamat atas hari jadi pernikahannya yang ke-12 mbak. Semoga langgeng dan barokah selamanya..., amin.

    BalasHapus
  5. wow... semoga langgeng sampai akhir hayat
    hanya maut yang bisa memisahkan...

    dan semoga bisa memberi manfaat buat orang orang di sekitarnya
    amiiiiiiiiin amiiiiiiiiiiiiiin

    BalasHapus
  6. Tante kopdar sama Tante Vicky yang cantik itu ya?
    berenang juga gak??

    Kalo Dija sukanya berenang Tante...

    BalasHapus
  7. maaf baru mampir lagi sedikit sakit bu

    BalasHapus
  8. Selamat Ulang Tahun Pernikahan ke-12! Semoga Langgeng dan Bahagia!

    BalasHapus
  9. Puisi nya bagus sekali, pasti tambah cinta suaminya!

    BalasHapus
  10. Cinta Putih Pas buat pengirin ultah pernikahan anda!

    BalasHapus
  11. Happy wedding
    anniversary y mba langgeng sampe kakek nene...sukses selalu

    BalasHapus
  12. 12 tahun bersama dengan berbagai warna..
    selamat mbaa.. semoga makin di eratkan ikatannya..

    BalasHapus
  13. Amin ..amin.., kebahagiaan selalu menyertai Mb sekeluarga...
    Selamat Hari pernikahan Mb..., hari pernikahanku 4 hari lagi Mb

    BalasHapus
  14. semoga istriku kelak bisa seperti ibu, menghargai perjuangan sang suami... :D

    BalasHapus
  15. Wah... selamat ulang tahun pernikahan ya mbak...
    semoga selalu langgeng ... Amin... maaf baru bisa mampir skarang...

    BalasHapus
  16. wah.. selamat ultah pernikahan Mbak, semoga selalu berbahagia bersama keluarga tercinta..

    BalasHapus
  17. wah, selamat ya... moga rukun terus

    BalasHapus
  18. Selamat ya Bu Reni Selamat Ulang tahun pernikahan

    BalasHapus
  19. Selamat ulang tahun pernikahan yah Mbak
    semoga langgeng dunia akhirat... :-)

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)