Sabtu, 21 Agustus 2010

Bermain dengan clay

Beberapa hari terakhir ini Shasa sedang asyik bermain dengan clay (lilin bentuk mainan anak-anak). Beberapa hari yang lalu aku membelikannya clay, tapi bukan yang besar (karena harganya relatif mahal), jadi Shasa harus cukup puas dengan clay kecil saja.

Seperti biasa, ketika Shasa iseng, dia akan sibuk berkreativitas. Terkadang dengan menggambar, membuat pernak-pernik dan sebagainya. Kali ini, dia sedang sangat antusias berkreativitas dengan menggunakan clay. Kali ini Shasa berhasil membuat miniatur makanan dari clay miliknya itu. Mentang-mentang dia suka makanan, maka miniatur yang dibuatnya pun tak jauh-jauh dari hal yang dia sukai hehehe...

Inilah hasil karya Shasa....

Crepes versi Shasa

Burger versi Shasa

Spaghetti versi Shasa

Pizza versi Shasa

Es cream dalam mangkuk coklat

Sandwich versi Shasa

Steak versi Shasa

Hemmm... aku jadi ingin ikutan bermain dengan clay bersama Shasa... hehehe.

38 komentar:

  1. Jadi ingat masa kecil ni mbak...
    Shasa kreatif juga tu ya mbak,,,

    BalasHapus
  2. adik sy jg dulu sukanya seperti itu,

    tukeran link yuk Mb

    BalasHapus
  3. kalo dijual bs g yh, kan lumayan buat penghasilan ^^

    BalasHapus
  4. adekku sering main beginian, tapi gag pake clay. pake permen karen yg udah abis dikunyah, nasi, ato jajan, dsb. jorok banget. padahal dia cowok dan udah smp. ntar coba aku beliin dia clay aja deh

    BalasHapus
  5. cuma kalo dah nyatu, warnanya jadi butek
    hehehehe

    BalasHapus
  6. kalo saya dulu pake lempung aj..... :D

    BalasHapus
  7. lucu dan menarik semua tampilannya mbak

    BalasHapus
  8. Jadi lilin mainan itu namanya clay yah Mbak?
    baru tahu aku.

    BalasHapus
  9. Melihat hasil karya Shasa, tidak diragukan lagi. Dia memang adalah anak yang inovatif.

    BalasHapus
  10. coba bisa langsung dimakan ^^ #lah

    BalasHapus
  11. Kreatif ya. Aku lebih suka kalau anak2 do hands on activities spt itu. Wkt masih kecil Jake and Matt suka sekali mainan playdough. Agak besar baru aku belikan clay sebab clay cenderung lebih sticky and messy dibanding playdough.

    BalasHapus
  12. kretiv abis, kalo di aku namnya malem, ky sunguhan pengen tak makan dee jadinya

    BalasHapus
  13. waaa,,dulu aku pas SD suka maenan clay juga mbak.,...dibentuk makanan2 gtu,,,trus maenan restoran2an gtu,,,,makanannya dari clay...hehehehe

    BalasHapus
  14. dulu waktu aku TK disebut lilin mainan, karena cuma adanya di sekolah sering jadi bahan rebutan...he...he...iya Mbak kadang-kadang aku juga ikutan mainan clay sama anak-anakku.

    BalasHapus
  15. Clay - Lado - Plastisin sama aja kan mbak artinya? :D
    Ponakan saya juga bisa mainin tu clay dan saya pun gak mau kalah, hahahhaa...
    Masa kecil kurang bahagia nih saya :D

    BalasHapus
  16. lucu lucu tuh bentuknya mbak ..
    tappi sygnya g bisa d makan yah . ..
    hehe

    BalasHapus
  17. Kalao disaya ntu namanya Malam, biaasanya buat mbatik ya... ;-)

    BalasHapus
  18. Anaknya kreatif juga ya..
    bahagia rasanya bisa mengikuti perkembangan anak

    BalasHapus
  19. Ada yang menyebutnya sebagai lilin parafin, jadi inget masa kecil :)

    BalasHapus
  20. sasha kreatif ^^
    ayo , emang asik main kaya gituan hahaha

    BalasHapus
  21. mba riesta crazines nangkring di nomor 35 mba

    BalasHapus
  22. shasa pinter bgt bikinnya, siapa dulu dong bundanya

    BalasHapus
  23. wuih... Shasa ini emang anak kreatif... hasil karyanya unik-unik... pesen deh mbak... tolong dibungkus ya...

    BalasHapus
  24. wuaah.. bikin laper clay-nya.. Kreatif mendidik motorik dan imajinasi.. Salut Mbak Reni punya waktu buat nemenin Shasa mainan clay.. *seandainya jaman dulu ada mainan kayak gitu*

    BalasHapus
  25. iya sasha nya kreatif ,,, semoga nanti menjadi org besar ya mb,,amin :)..slam kenal lagi mb,,hehhee

    BalasHapus
  26. udah pinter bikin miniatur kue.. kalau keponakan saya yang lihat bisa dimakan mbak he he

    BalasHapus
  27. mirip banget dengan aslinya.. mungkin kalau disuruh bikin ga bisa :)

    BalasHapus
  28. Hm, Shasa kreatif juga ya mbak. Seperti ibunya pasti, hehe.

    BalasHapus
  29. Jadi inget masa kecil, kalo saya paling bikinnya yang kek kue risoless... hehehe

    BalasHapus
  30. Owh di Madiun namanya Clay ya Mbak... hehehe

    BalasHapus
  31. hasil jadinya imut-imut >.<

    BalasHapus
  32. hebatt lho... anak kamu... aku juga senang buat clay...kreatif...

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)