Sabtu, 28 Agustus 2010

Hanya untuk minta maaf

Kali ini aku hanya ingin minta maaf pada semua sahabat yang telah menyempatkan waktu untuk mampir kesini. Maaf karena aku belum bisa berkunjung balik. Sungguh, aku sangat berterima kasih atas dukungan sahabat-sahabat semua yang senantiasa menyemangatiku untuk terus ngeblog. Kehadiran kalian disini, membaca dan meninggalkan komentar untuk apa saja (yang tak penting) yang aku tulis di sini sungguh sangat berarti bagiku.

Hanya saja, saat ini aku tak memiliki kelonggaran waktu untuk blogging, khususnya blog walking. Waktuku di kantor tersita untuk mengurus beberapa hal, khususnya menyelesaikan masalah-masalah lama yang sudah ada sebelum aku menduduki tempat baruku ini. Setelah aku berada di tempat baruku selama kurang lebih 1 bulan, ternyata ada masalah yang sangat urgent untuk segera aku selesaikan. Dan.., itu menguras pikiran dan sempat membebani perasaanku.

Sementara itu, selepas dari kantor.. otomatis kegiatanku lebih banyak tercurah untuk menjalankan ibadah di bulan Ramadhan ini. Aku masih menyempatkan diri untuk blogging (karena aku sudah terlanjur cinta sih hehehe), tapi waktunya sangat jauh berkurang dari sebelumnya. Jadi, kalaupun aku sempat blog walking aku hanya bisa mengunjungi beberapa blog saja (secara bergantian) dan meninggalkan jejakku disana.

So, bagi sahabat-sahabat yang belum sempat aku kunjungi... Insya Allah suatu saat pasti aku akan datang. Mohon untuk dimaklumi ya..? Dan.., semoga tak pernah kapok untuk terus berkunjung kesini.

16 komentar:

  1. Lg sibuk bgt ya mba??
    moga gak nglupain kesehatan diri.
    soalnya akhir2 ini lg byk org yg sakit..
    jgn lp jaga kesehatan ya...
    salam bwt kluarga

    BalasHapus
  2. smoga masalah-masalah nya bisa cepet selese ya mbak :D

    BalasHapus
  3. nyante aja mbak reni..yang penting asyik-asyik aja tho...vokoknya kerjaan rampung dulu...

    BalasHapus
  4. begitulah Mbak kalo sdh terlanjur cinta ngeblog ada rasa rindu bila belum ngeblog.. memang terkadang hrs pinter2 nyari2 waktu buat ngeblog.. aku mejuga merasakan demikian..

    BalasHapus
  5. iya Gpp Mbak.. aku paham... samaan kan aku juga sering telat klo kesini... pokoknya semangat n Sukses ya Mbak buat Kerjaannya... met akhir pekan sama keluarga........ :)

    BalasHapus
  6. happy blogging mbak....
    n happy weekend...

    BalasHapus
  7. It's Ok mbak, dimaafkan kok ^_^
    Selamat menjalankan amanah barunya njih

    BalasHapus
  8. sam-sama mba
    aku juga minta maaf
    baru hari ini bisa bw
    setelah dua hari cuma nulis postingan anak smp

    hajaaaaaar terusss

    BalasHapus
  9. seorang teman pasti punya pengertian.

    BalasHapus
  10. iya,sist...saya maklum,saya juga malah jarang posting nih,karena sibuk di ril.Met bersibuk ria ya..and met weekend.

    BalasHapus
  11. tetep trus semangat yaaa,,,,,
    ^_^

    BalasHapus
  12. OK mbak, kita semua ngerti kok. Mbak Reni termasuk salah satu blogger yg konsisten BW. Jadi kalo gak muncul beberapa hari, pasti ada kesibukan deh. Moga2 tetap sehat ya mbak!

    BalasHapus
  13. saya sampe ketauan bos lagi BW. ghahaha...
    sebaiknya dahulukan pekerjaan bu.

    cheers.

    BalasHapus
  14. oke mbak,,, semoga saja semua berjalan lancar ya mbak,,,:),, sukses juga buat kerjaannya mbak,,^^,,semangat mabak,,hehe

    BalasHapus
  15. saya juga buk, masih sibuk dengan OSPEK nih...

    BalasHapus
  16. Semoga masalah yang urgent itu bisa cepat diselesaikan yah Mba :-)

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)