Selasa, 31 Agustus 2010

Berada dalam pelukmu

Saat ku tak lagi mampu menahan segala beban yang kian memberat
dan tak lagi punya tenaga tuk melalui jalan yang terjal berliku
yang kuinginkan hanyalah satu : berada dalam pelukmu

Ketika ku tak lagi menemukan kata tuk jelaskan semua masalah yang ada
dan ku kelelahan menyimpan segala rasa yang menyesaki dada
yang kuinginkan hanyalah satu : berada dalam pelukmu

Untuk itu, sediakan selalu waktumu untuk mendekapku erat
sediakan dadamu tuk selalu berikan kehangatan bagiku
agar ku mampu bersemangat lagi hadapi lika liku kehidupan

Berada dalam pelukmu adalah saat-saat terindah dalam hidupku


Madiun, akhir Agustus 2010



19 komentar:

  1. emang nyaman banget mbak kalo kita di peluk
    Merasa tenang, nyaman paling tidak merasa ada yang memperhatikan. Sedikit beban berkurang
    Ah....jadi pingin dipeluk dan menyandarkan kepala di dadanya
    hiks.....

    BalasHapus
  2. Wah keren mbak... ternyata si Mbak jago bikin puisi ya hhe....... wah emank klo deket sama orang2 tercinta lebih asik hhe.....Semangat n Met aktivitas Mbak...

    BalasHapus
  3. enak kalo ada yang buat dipeluk...... saya terpaksa pake bantal guling aj....... :))

    BalasHapus
  4. selamat sore mbak reni,apa kabar? masih ingat kan? hehe...

    hmmm.... moga aja orang tersebut slalu dekat dengan mbak.hehe... semangat ya mbak :)

    BalasHapus
  5. ouch...
    yang jadi "kamu" pasti langsung merah jambu deh pipinya, hehe... :">

    BalasHapus
  6. uhuhuhu... saya juga pgn di peluk... sayang orang tua jauh disana... ya udah deh, ikutan pake bantal guling aja. :)

    BalasHapus
  7. sangat romantis sekali..
    jadi pingin...

    BalasHapus
  8. hehhee
    kata2 na indah nian uey
    :D

    BalasHapus
  9. Kulihat makin hari mbak Reni makin piawai nih bikin puisinya...

    BalasHapus
  10. ehem ehem romantis abis nih mba reni....
    ^_^

    BalasHapus
  11. meski aku telah lama menjalani hidup dengan segala pengalaman dan kecerdasan namun ada saja saat terapuh dalam hidupku maka kemanakah rasa ini akan kulabuhkan tiada lain dan tak bukan hanya di pelukmu yang hapuskan segala resah dan bangkitkan segala asa, sweetnya mbak

    BalasHapus
  12. wah aku harus memeluk siapa ya mbak hehehe

    BalasHapus
  13. lirik yang indah, mbak. semoga tetap semangat!

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)