Sabtu, 11 Desember 2010

Akhir tahun selalu sama

Selalu saja begini, setiap akhir tahun aktivitas pekerjaan meningkat sangat tinggi. Dari tahun ke tahun, semenjak aku bekerja 14 tahun yang lalu, akhir tahun selalu sama. Super sibuk dikejar deadline pekerjaan. Semua rencana kegiatan tahun yang berjalan harus sudah terealisasi sebelum tahun berganti.

Baru beberapa hari yang lalu aku selesai menjalani kerja lembur dan bisa kembali blogging. Namun tiba-tiba saja my boss memerintahkan agar kami segera boyongan ke kantor yang baru. Tentu saja perintah untuk segera boyongan itu membuat kami semua kalang kabut.

Memang sudah beberapa saat yang lalu kami tahu akan pindah ke kantor baru. Namun, berhubung kegiatan kantor sedang sangat padat dan kantor yang baru belum sepenuhnya siap, jadi kami pun belum packing. Berhubung perintah untuk segera boyongan sudah disampaikan, jadi kami pun segera mempersiapkan diri, meskipun kantor yang baru belum sepenuhnya siap.

Jadi begitulah.., di tengah kesibukan kantor yang sedang mengejar deadline pekerjaan, kami malah harus boyongan. Kami harus berbagi waktu untuk bisa menyelesaikan semua pekerjaan. Sayangnya, kondisi kantor yang baru belum sepenuhnya mendukung. Kaleng-kaleng cat dan bahan-bahan material masih tersebar di halaman samping kantor. Yang pasti... debu ada di mana-mana....

Dan.., kemarin siang aku dapat tugas tambahan lagi dari boss-ku. Aku diminta untuk mewakili beliau ke Jakarta untuk mengikuti kegiatan Workshop Pemetaan Kapasitas Penyelenggara Pemerintahan Daerah, pada tanggal 15 sampai 15 17 Desember 2010.

Ya sudahlah..., aku akan kembali bekerja, karena Sabtu dan Minggu ini aku harus kerja lembur lagi. Insya Allah nanti malam jika ada waktu, aku akan bayar hutang blogwalking ke rumah sahabat-sahabat blogger lainnya. Maklum, sejak Kamis malam aku tak bisa blogging karena kelelahan setelah boyongan ke kantor yang baru.

Tunggu aku ya....?

26 komentar:

  1. akhir tahun ini aku juga sibuk mbak.....
    banyak hutang yang harus di penuhin plus ujian semester,,hiks....

    BalasHapus
  2. semangaaaaat mba' ^^

    semoga semua pekerjaannya lancar sehingga bisa blogging dengan tenang :p

    BalasHapus
  3. kedatanganmu sangat aku tunggu sista,...kl super sibuk kayak gitu jng lupa jaga kesehatan ya,..

    BalasHapus
  4. tetap semangat mbaak!. di kantor baru pasti entar dapet suasana baru koq.. jadi, move on move on.. \(^_^)/

    BalasHapus
  5. Cuma pengen ngucapin sukses aja buat Mbak. Semoga tugas2 kantornya bisa diselesaikan dengan hasil memuaskan. uga semoga tahun depan rezekinya tambah mengalir deras, Amin;

    BalasHapus
  6. baik, mbak. aku tunggu.btw, kalo gak sempet istirahat aja, mbak. ga usah ngeblog

    BalasHapus
  7. selamat sibuk bekerja mbak,,
    mbaknya rajin dan giat bekerja nampaknya, wah pasti sebentar lagi naik gaji atau naik pangkat.

    BalasHapus
  8. oke aku tunggu buuu :)
    tetap semangat yaaa bu

    BalasHapus
  9. semoga semua berjalan lancar ya ... mbak.
    jangan lupa jaga kesehatannya ya...
    kunjungan mbak reni slalu aku tunggu loh ... krn mbak Reni penyemangatku nulis diblog, makasih ya mbak. Smg Sukses ya ...

    BalasHapus
  10. habis lembur, trs jgn lupa ngambil cuti mbak, hehhhehehehe ;)

    BalasHapus
  11. Tahun Baru kantor baru ya? hehehee
    asik banget... suasana baru. jadi makin semangat deh kerjanya :p

    BalasHapus
  12. Wah...kayaknya akhir tahun yang melelahkan ya Mba...tapi ada bagusnya juga ganti tahun ganti suasana kantor. Smoga libur pergantian tahunnya bersama si cantik Sasha & keluarga juga menyenangkan...

    salam hangat & sehat selalu..

    BalasHapus
  13. Momok akhir tahun ya mbak....?
    Saya juga... harus buat laporan tahunan... dan harus merealisasi program tahunan sebelum nantinya pas evaluasi akhir tahun di protes hehehe

    Tapi tetep Blogwalking nih.. :)

    Salam

    BalasHapus
  14. kalo cape mending istirahat bu. jaga kesehatan.

    BalasHapus
  15. waduh, sepertinya sibuk sekali mbak
    semangat selalu ya ^^

    BalasHapus
  16. mari kita bersibuk ria mbak bersama

    BalasHapus
  17. kalo berhubungan dengan pekerjaan saya mba malah akhir tahun yang sibuk....tetap semangat mba dengan kantor barunya

    BalasHapus
  18. Pekerjaannya padat banget. Perlu tenaga ekstra tentunya, Mudah2an semuanya bisa berjalan lancar dan yang pasti semuanya kelar, jadi pikiran nggak bercabang

    BalasHapus
  19. Akhir tahun memang pekerjaan padat ya mbak..tapi tetap semangat ya mbak

    BalasHapus
  20. sama mbak, seminggu ini saya lembur terus. mana jakarta sering hujan. hati2 sakit mbak kalo uda nyampe jkt.
    ditunggu main ke blog saya

    BalasHapus
  21. mau ke Jkt ya Mbak, ayoo mbak buat list blogger Jkt tuk diajak kopdar (lohh) heheh, sukses ya mbak ;)

    BalasHapus
  22. Hem.. samaan Mbak.. itu knp aku baru bisa Blogging dan kesini lagi hhe.... padahal klo akhir tahun gini yg aku harap bukan deadline tapi libur hhe.... :P

    Semangat N sukses slalu Mbak :P

    BalasHapus
  23. Siang Mb, gimana kabarnya hari ini..apakah masih kesal, moga aja gak ya..
    Biasa mb..dimana2 kalau akhir tahun pasti pada sibuk, saya tahun lalu juga gitu udah prepare bagus ehhh disuruh lembur gara2 mau tutup buku..

    Tapi kali ini gak mb, soalnya 1 minggu terakhir saya cuti heheheh

    BalasHapus
  24. Yg penting tetap semangat mbak.

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)