Rabu, 08 Desember 2010

Boyongan lagi...

Boyongan lagi. Heran aku, kok aku berulang kali harus boyongan. Jika yang terakhir kemarin aku boyongan karena aku pindah bagian, maka sekarang yang boyongan bukan hanya aku, tapi seluruh orang yang ada di kantorku. Kali ini  kami boyongan karena kami akan menempati gedung kantor yang baru.

Seharian ini aku dan teman-teman di kantor sibuk berat. Kami harus packing segala barang-barang beserta seluruh dokumen kantor karena besok kami harus keluar dari gedung yang kami tempati sekarang. Jika aku hitung-hitung, kantor yang aku tempati ini sudah berpindah lokasi sebanyak 4 kali.

Selalu saja acara boyongan terasa sangat melelahkan. Packing segala perlengkapan kantor berikut dokumen-dokumennya sangat menyita waktu. Belum lagi di tempat baru nanti kami harus menata kantor dan mengatur kembali dokumen-dokumen itu.


berkas dokumen yang sudah dipacking menumpuk di ruanganku

Mengapa ya kantor yang aku tempati ini sering sekali berpindah tempat ? Padahal seperti pengalaman yang sudah-sudah, setelah acara boyongan begitu... selalu saja ada dokumen atau barang yang hilang. Walau sudah berhati-hati... tapi masih saja terulang lagi.

Semoga saja kali ini adalah kali terakhir kantorku pindah tempat. Bukan hanya aku saja yang berharap seperti itu, karena teman-temanku juga punya harapan yang sama denganku. Rupanya kami sudah bosen harus berulang kali harus packing dan berpindah-pindah tempat terus.

12 komentar:

  1. janganw waktunya malah habis buat boyongan terus..:)

    BalasHapus
  2. yah daripada gonta ganti gawean mending pindah kantor mbak hehe

    BalasHapus
  3. kok sering banget boyongan mbak , aku tuh sudah 7 tahun nggak pindah-pindah

    BalasHapus
  4. semoga ditempat yang baru prestasi dan pencapaian semakin baik

    BalasHapus
  5. o, boyongan artinya pindahan toh
    Denuzz kira tadi apa... :)

    Tulisan Terbaru Denuzz BURUNG HANTU Kompetisi WEB Kompas Muda & AQUA

    Salam BURUNG HANTU... Cuit... Cuit... Cuit...

    BalasHapus
  6. Ya ampun, masih berantakan banget mba. Huhu, aku bisa stress kalo liat ruangan kaya gitu. Ngga kebayang kalo musti ngalamin hal kaya gitu sampe 4 kali kaya mba Reni.

    Semoga ini tempat terakhir, kantornya juga lebih nyaman dan menyenangkan, dan ngga pindah-pindah lagi ya mba.

    BalasHapus
  7. amiiiiin... semoga nggak terus2an pindah yah mba' ^^ dan semoga betah dan nyaman di kantor yang baru ^^

    BalasHapus
  8. Wah, enak dong kantor baru. Meski sedikit lelah, tapi tidak apa2. Apalagi, kantor baru pasti mebelernya pada baru semua, dan paling tidak bisa kembali menemukan semangat baru dalam bekerja.

    BalasHapus
  9. pindah kantor? memangnyanya ruangnya mau di renovasi..
    memang gak enak sih pindahan, cape jelass..
    semoga dokumennya terangkut semua..

    BalasHapus
  10. kok bisa mba? baru kali ini denger kantor sering pindah2, ampe 4 kali pulak... cape bgt pasti tuh..

    BalasHapus
  11. hehehe, pindaha emang repot. Dan pasti ada ajaaaahhh yang ktinggalan ato entah lupa nyimpen dimana pas packing (walopun dah dikasih tanda / tulisan di kardusnya).

    Moga2 ini yang terakhir kali pindahan yah Mba :-)

    BalasHapus
  12. huaaaaaa, saya jg sudah 2x pindah ruangan di tahun ini mbak :(

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)