Jumat, 31 Desember 2010

Catatan Akhir Tahun

Akhir tahun ini sebenarnya aku ingin sekali posting sesuatu yang berbeda. Tapi sayang, seharian koneksi internetku jelek sekali. Putus nyambung terus... seperti lagunya BBB... (eh, bener kan itu judul lagunya BBB) ? Dari tadi pagi ingin blogwalking tapi tak bisa berjalan mulus. Baru dapat berapa blog, internetku mati lagi. Benar-benar menguji kesabaranku nih.

Sekarang aku ingin berbagi cerita saja tentang hari-hariku belakangan ini. Aku senang sekali bisa cuti dan mengisi hari-hari bersama Shasa. Kami masak-masak dan ngegame bareng. Seru deh. Sayangnya rencana ke Sragen terpaksa batal karena adik yang mau aku kunjungi ternyata sedang berada di Yogyakarta. Sebagai gantinya aku mengajak Shasa ke Ponorogo. Pengen mencoba waterpark baru yang ada disana...Untungnya Shasa senang sekali aku ajak maen kesana.

Malam ini jalan-jalan di kotaku ramai sekali. Rupanya banyak yang ingin mengisi akhir tahunnya dengan jalan-jalan keluar rumah. Kebetulan di alun-alun ada pesta menyambut tahun baru. Tapi seperti yang sudah-sudah, aku lebih memilih untuk berdiam diri di rumah. Kalaupun sempat keluar rumah, itupun tak lebih dari pukul 20.00-21.00 WIB aku sudah pulang kembali ke rumah. Aku tak nyaman berada di tempat-tempat yang ramai seperti itu.

Trus, besok pagi keluarga kecilku dengan kedua orangtuaku plus pakde-budeku berangkat ke Kediri. Kami ingin mengujungi saudara ipar ayahku yang kebetulan besok akan merayakan ultah ke-89 tahun. Semoga saja pakde-ku yang akan berulang tahun itu senang dengan kehadiran kami semua. Kebetulan sudah lama juga kami tak bertemu pakde.

Sementara itu dulu yang dapat aku ceritakan. Kalau cerita kepanjangan takut koneksi internetku keburu mati lagi. Buat seluruh narablog.... "SELAMAT TAHUN BARU 2011"

13 komentar:

  1. Di Ponorogo ada waterpark?.. baru dibuka ya mbak?, soalnya baru denger ini...

    Selamat tahun baru 2011 juga mbaak!!..

    #Di Jogja juga rame, macet parah di Km 0

    BalasHapus
  2. ptugas internet nya juga mau taun baruan, makanya putus nyambung.. hihihi

    happy new year mbak.. :D

    BalasHapus
  3. Wow...kedengarannya seru banget,sist.happy new year..salam buat your pretty little Shasa.

    BalasHapus
  4. Saudara ipar ayahnya Mbak ada yang ultah ke 89 tahun? Alhamdulillah ya, bisa diberi umur panjang. Semoga Mbak, suami Mbak dan adek Shasa juga diberi umur panjang dan barokah, Amin.
    Sama dong Mbak, bapak saya ultahnya juga satu januari, hehe..
    Hepi nu yer ya Mbak;

    BalasHapus
  5. selamat tahun baru 2011, met liburan bersama keluarga..

    BalasHapus
  6. salam sobat
    senangnya mba bisa cuti, jadi puas hari2nya dengan SHASA.
    selamat tahun baru 2011.
    semoga segalanya lebih baik.

    BalasHapus
  7. ponorogo ada waterpark..? dimana bu kok kayaknya baru denger

    BalasHapus
  8. Selamat tahun baru ya mbak. Semoga kebahagiaan dan kesehatan selalu menyertai mbak Reni dan keluarga di sepanjang tahun ini...

    BalasHapus
  9. Selamat tahun baru 2011 juga mbaak!!..
    Semoga makin banyak karya-karya mbak Reni di kedua blognya....

    Wow Shasa bahagia sekali tu mbak di ajak waterpark, salam ya mbak buat Shasa....

    BalasHapus
  10. saya juga gak nyaman kalo keluyuran di antara keramaian orang. lebih suka kumpul dg ortu dan adik2 di rumah. btw, met tahun baru ya...
    ditunggu postingan selanjutnya

    BalasHapus
  11. Selamat Tahun baru 2011. Semoga di tahun ini, keberhasilan dapat diraih dengan lancar dan semoga juga bisa bersilaturahmi dengan pak de nya

    BalasHapus
  12. Waterpark di Ponorogo apa namanya mbak??? kayanya seru tuhhh...wah...jadi pengen piknik-piknik babymoon hehehehhe....

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)