Selasa, 28 Desember 2010

Cuti Akhir Tahun

Alhamdulillah... akhirnya aku boleh mengambil cuti akhir tahun ini. Lumayan, aku dapat cuti selama 3 hari mulai Rabu sampai dengan Jumat. Jika ditambah Sabtu dan Minggu, berarti aku dapat libur selama 5 hari. Duh senangnya....

Maklum saja, tahun-tahun sebelumnya sangat tidak mungkin aku mengambil cuti karena akhir tahun selalu identik dengan pekerjaan yang menumpuk. Bahkan salah seorang mantan pimpinanku dulu sempat melarang pegawainya mengambil cuti akhir tahun. Alasan beliau tentu saja karena di akhir tahun pekerjaan sedang banyak-banyaknya.

Untungnya, semenjak aku pindah ke bagian lain volume pekerjaanku tak sebanyak dulu lagi. Semula saat aku minta ijin kepada pimpinanku untuk mengambil cuti di akhir tahun ini, aku sempat ragu-ragu. Walau pekerjaanku sudah selesai, tapi di kantor sedang sangat sibuk. Kupikir cutiku akan ditolak oleh beliau. Namun ternyata, beliau sedang sangat baik hati sehingga ijin itu diberikan padaku. Senengnya...

Rencananya selama cuti aku akan pergi ke Sragen dan Kediri. Mumpung Shasa sedang liburan juga, jadi kami bisa pergi bersama-sama Shasa dan orang tua/mertua kami. Kami ingin berlibur sekaligus bersilaturahmi kepada saudara yang ada di kedua kota itu.

Hemmm... jadi tak sabar merasakan bagaimana rasanya cuti di akhir tahun nih... ^_^

15 komentar:

  1. ikut... :)
    saya cuti juga tgl 31. tapi ga kemana-mana. cuma pengen ngerasain aja cuti akhir tahun. ghehehe.

    BalasHapus
  2. Hoooreeeee.... ( mewakili kegembiraan Shasa )
    Selamat menikmati liburan nya ya mbak...
    Ditunggu loh oleh-oleh nya, salam ya mbak buat Shasa.

    BalasHapus
  3. pasti ndak sabar menanti liburan nie >.<
    seneng banget ya, membayangkan bakal berkumpul dengan keluarga saja sudah cukup buat senang ^^

    BalasHapus
  4. Blog sama artikelnya bagus, komentar juga ke web blog saya juga ya www.when-who-what.com

    BalasHapus
  5. pasti dah nggak sabar yah menanti saat liburan...
    membayangkan akan berkumpul dengan keluarga saja, sudah cukup memberikan kebahagiaan tersendiri ^^

    BalasHapus
  6. moga bisa menikmati akhir taun yang menyenagkan

    BalasHapus
  7. hem...enaknya yg dapat cuti... hehe met holiday mba ren.oleh-olehnya ya *_*

    BalasHapus
  8. mbak Ren, aku gak erlu cuti....asiikkkk soalnya kantorku emang libur dari tanggal 23 des sampe tanggal 2 jauari, hehehe...jadi semua karyawan liburnya bareng xixixi...Shasa pasti seneng deh ditemeni mamah terus...

    BalasHapus
  9. Selamat ya mba dengan cutinya semoga dapat dimanfaatkan bersilaturahmi dengan keluarga

    BalasHapus
  10. wuiihh senangnya yang dapet cuti.. #akhirnyaa

    Wah, ditunggu nih jalan-jalan ke Kediri sama Sragennya.. mampir Jogja mbak! :D

    hehe..OOT : jln HOS Cokroaminoto tuh depan UMY yang lama, deket kalo mau ke bakpia pathuk..

    BalasHapus
  11. met tahun baruuuu mbak reniii :D

    BalasHapus
  12. seru kayaknya.. jadi pengen ikutan euy.. apalah daya klo cuti/ga kerja gaji berkurang.. by t wy selamat menikmati cutinya ya mba.. ^_^

    BalasHapus
  13. asiknya liburan.. hehe.. oleh oleeeeeehh
    *plak
    ^^v

    BalasHapus
  14. @Raja > cutinya cuma sehari aja..?

    @Mb.Sukma > salamnya udah aku sampaikan mbak.. terimakasih ya.

    @Mb.Inge > hari ini aku sudah menikmati cuti hari pertamaku

    @yogi > terima kasih kunjungannya

    @Rahman > terimakasih doanya ya...

    @M.Rosi > Mbak Rosi ambil sendiri oleh2nya di rumahku ya...? hehehe

    @violetya > enaknya yg libur lama... iya nih seharian ini aku menghabiskan waktu berdua dengannya. asyik sekali.

    @syamsul > rencananya begitu.. tapi terpaksa yg ke Sragen dibatalkan karena yg mau dikunjungi sdg ke Yogya.

    @M.Fanny > mbak Fanny malah lebih sering jalan2 daripadaku kan..? hehehe Tapi kalau mau ikut ayo aja mbak.

    @gaphe > pengen banget ke Yogya tapi suami gak bisa ambil cuti... hiks..

    @Ninda > terimakasih, selamat tahun baru juga ya...

    @Pandi > wah gak bisa ambil cuti ya..? selamat bekerja aja kalau gitu... :p

    @takuya > mau oleh2 apaan..?

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)