Rabu, 22 Desember 2010

Indahnya hari ini

Pagi hari..., di saat aku baru akan memulai aktivitas harianku di kantor, HPku berdering. Ada SMS masuk. Segera saja aku membuka SMS yang ternyata berasal dari suamiku. Bunyi SMS-nya membuatku tersenyum senang.

 Met 'hari ibu' istriku tercinta. Love U.....

Hemmm, kukira suamiku lupa bahwa hari ini adalah Hari Ibu. Soalnya tadi pagi di rumah, sebelum aku berangkat kerja dia masih cuek aja, tidak mengucapkan selamat padaku. Walau sebenarnya aku tak terlalu mempermasalahkan apakah dia ingat tentang Hari Ibu atau tidak.

Kalau dia ingat Hari Ibu, aku tentu senang sekali. Tapi kalau dia ternyata lupa... ya tak masalah bagiku. Asal jangan sampai dia lupa hari ulang tahunku atau hari ulang tahun pernikahan kami. Kalau itu sampai terjadi... wow..., aku bisa ngambek deh... hehehe.

Ternyata SMS ucapan selamat dari suamiku tadi pagi benar-benar telah membuat hariku menjadi sangat indah. Seharian ini aku rasanya seneng banget dan pengen tersenyum terus. Walau hanya ucapan selamat, tanpa bingkisan, tapi rasanya hariku menjadi sangat indah.

Dan, untuk membuat hari ini menjadi lebih indah aku dan suami membelikan bingkisan kejutan kepada ibu dan ibu mertua kami. Bingkisan kejutan itu akan kami serahkan pada malam hari nanti. Bukan sesuatu yang mahal sih, tapi setidaknya kami ingin memberikan perhatian kepada mereka. Setidaknya untuk mengungkapkan perasaan sayang kami dan sebagai wujud rasa terima kasih kami atas cinta mereka kepada kami selama ini.

Saat seperti ini aku jadi teringat lagu Bunda karya Melly Goeslow

Kubuka album biru
Penuh debu dan usang
Ku pandangi semua gambar diri
Kecil bersih belum ternoda

Pikirkupun melayang
Dahulu penuh kasih
Teringat semua cerita orang
Tentang riwayatku

Reff:
Kata mereka diriku slalu dimanja
Kata mereka diriku slalu ditimang

Nada nada yang indah
Slalu terurai darinya
Tangisan nakal dari bibirku
Takkan jadi deritanya

Tangan halus dan suci
Tlah mengangkat diri ini
Jiwa raga dan seluruh hidup
Rela dia berikan

Back to reff

Oh bunda ada dan tiada dirimu
Kan slalu ada di dalam hatiku

Ah ibu..., betapa hari ini aku merindukanmu. Kuingin memeluk dan menciummu. Aku mencintaimu ibu, dengan segala keterbatasanku yang kurasa tak akan mampu menandingi besarnya kasihmu padaku....

22 komentar:

  1. Selamat hari ibu..mbak....wuiidiiiih...romantis ...banget..sang suamie....sueeneng/duech..jadinya..he..he..

    BalasHapus
  2. So sweet. Selamat hari ibu mbak.

    BalasHapus
  3. Aku nggak beriman kepada hari ibu, hehehe. Menurutku hari ibu itu cuman kerjaan seremonial belaka. Hari ibu mestinya setiap hari dong.

    Jadi hari ini ibuku nyindir coz aku sama sekali nggak bilang selamat hari ibu ataupun kasih hadiah ke ibuku. Lalu aku bertanya, apakah ibuku sebenarnya kepingin dapet kado aja?

    Lalu ibuku jawab, nggak, ibuku minta mentahannya aja.. :D

    BalasHapus
  4. Selamat Hari Ibu ya Mb...aku juga jadi kanget sama Ibu Mb.

    BalasHapus
  5. selamat hari ibu mbak ^^
    heheheeh~

    BalasHapus
  6. halo mbak reni,,wah selamat hari ibu ya..
    salam kenal ya mbak..aku follow ya..
    main2 jg ke blogku ^^

    BalasHapus
  7. selamat Hari Ibu,,moga makin disayang ma Suami and jg ma Anak :)

    BalasHapus
  8. Selamat hari Ibu aja deh buat mbak Reni...
    Eh mbak, tuh ada giveaway di blognya miss-bibliophile..

    BalasHapus
  9. Uhui..suit suit..
    Selamat Hari Ibu ya Mbak..

    BalasHapus
  10. selamat hari ibu mbak............

    BalasHapus
  11. Duh..senengnya punya suami yang begitu perhatian, Bang Pendi mo belajar deh..jadi suami seperti suaminya Mba Reni...hehe. Tak lupa mo ucapin selamat hari Ibu buat Mba Reni..

    Salam hangat buat keluarga & sehat selalu...

    BalasHapus
  12. Selamat hari ibu mbak, moga bahagia selalu ya

    BalasHapus
  13. hebat ya
    ternyata hanya sms sederhana gitu aja bisa membuat istri jadi berbunga bunga!!!
    dahsyat bener kekuatan sms nya
    hehehehee


    ayooo suami suami
    kirimkanlah sms romantis ke istri setiap hari!!!


    Selamat hari Ibu ya Mbak Reni

    BalasHapus
  14. Malem Mbak... Yupz, hari ini emank hari paling indah .... :P

    aku juga udah ngucapin Selamat Hari Ibu ke Ibuku hhe....

    Met hari Ibu juga ya buat Mbak reni hhe... senangnya dikasih ucapan sama suami hhe...

    BalasHapus
  15. heee selamat hari ibu juga yah... aku malah ga sms ga apa. kejam banget yow..

    BalasHapus
  16. Happy mother's day... :)

    Salam sayang dari BURUNG HANTU... Cuit... Cuit... Cuit...

    BalasHapus
  17. itu lagu kesukaan saya bunda.....

    selamat hari ibu ya bun

    BalasHapus
  18. So sweet. Selamat hari ibu ya mbak ,
    maaf mbak telat ... kemaren habis posting ndak buka postingnya mbak yg baru , krn kejar tayang utk nilai semesteran ...hari ini harus rapat ttg nilai.

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)