Senin, 06 Desember 2010

Kembali lagi

Akhirnya.... setelah satu minggu lebih blog ini terlantar, aku bisa kembali lagi. Pekerjaan kantor memaksaku untuk melupakan sejenak keinginan untuk blogging. Kebetulan masalah pekerjaan yang aku hadapi lumayan menyita pikiranku. Sebenarnya aku pernah menghadapi pekerjaan yang jauh lebih berat, tapi rasanya masalah yang muncul tak sampai menyita pikiranku.

Berbeda dengan pekerjaan kali ini yang meskipun tak seberat pekerjaanku yang sebelumnya tapi masalah yang muncul benar-benar menguras energiku. Itulah sebabnya maka selama seminggu lebih ini, sepulangnya lembur dari kantor aku memilih mengistirahatkan diri. Aku tak punya energi untuk menyalakan komputer apalagi untuk blogging.

Sesekali aku membuka blog via HP sekedar untuk melakukan moderasi terhadap komentar-komentar yang masuk. Hanya itu.... bahkan membuka FB pun hanya sesekali juga aku lakukan jika aku benar-benar sedang jenuh dengan pekerjaan di kantor. Itupun hanya aku lakukan sekilas saja, tidak menuliskan status ataupun berkomentar. Sekedar untuk mengetahui kabar terbaru dari teman-temanku.

Nah..., untuk mengisi waktu malamku (yang biasanya aku gunakan untuk blogging) aku memilih untuk membaca buku. Setelah mengenal blog, terus terang saja hobby baca buku-ku menurun drastis. Aku lebih memilih untuk membaca blog. Namun selama seminggu lebih ini, aku kembali lagi... pada hobby lamaku itu, membaca buku.

Nyaman sekali rasanya istirahat di tempat tidur dengan ditemani buku. Dan, aku kembali merasakan asyiknya tenggelam dalam buku. Sejenak aku bisa melupakan pekerjaan kantor dan masalahnya di balik lembaran-lembaran buku yang aku baca. Sampai-sampai suamiku protes... karena aku begitu asyik membaca buku... hehehe.

Semoga saja sobat-sobat semua tak protes karena sampai hari ini aku belum bisa blogwalking... ^_^

20 komentar:

  1. aku juga baru bisa kembali ngeblog setelah hampir setengah tahun.......

    BalasHapus
  2. assalam,

    berknjung,

    Rutinitas memang menyita waktu, apalagi utk keluarga,,tp tetap semangat bug, hmmm

    sukses selalu ya..:)

    BalasHapus
  3. hehe^^
    mba reni jangan lupa istirahatnya

    chika juga baru bisa ngeblog lagi setelah sibuk di PPL ini,^^

    semoga aktivitasnya lancar2 aja
    semangat^^

    BalasHapus
  4. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
    ------

    Gara2 Bloging aku juga udah jrg baca buku mbak...sejak lama sih sebenarnya (dasar tukang cari alasan >.<)

    Gak bs BW, yaa gak apa-apa mba... Silaturahmi di maya kan no.2, nyata jgn sampai terlalaikan.

    Nah, saya juga sekarang kyknya 2 bulan ini bkal terbatasi. Kejar setoran, eh...salah..maksudnya kejar deadline tulisan.... ^^


    ------

    صَلَّى اللّهُ عَلَى مُحَمَّد - صَلَّى الله عَلَيْهِ وَسَلَّم

    BalasHapus
  5. wah, istirahat emagn penting. ngeblog mah urusan berikutnya aja.

    BalasHapus
  6. salam sobat
    akhirnya kembali ngeblog,setelah seminggu off.
    semoga makin semangat mba.

    BalasHapus
  7. sibuk ya mbak :) yg penting sehat mbak jadi selalu ada waktu tuk baca, ngeblog, keluarga, n kerja hehehe

    BalasHapus
  8. sibuk ya mbak :) yg penting sehat mbak, hgga selalu ada waktu buat ngeblog, baca, keluarga, kerjaan hehehe

    BalasHapus
  9. bu, membaca buku kan juga bisa untuk mendapatkan inspirasi nulis di blog...

    BalasHapus
  10. Mbak ... selamat datang ...
    Mbak ... kangen loh dengan ceritanya mbak Reni.
    btw ... mbak kerja dimana ?

    BalasHapus
  11. Aku juga suka baca buku dan semenjak kenal blog juga baca bukunya rada berkurang =D

    BalasHapus
  12. ndak apa mba'...

    ndak usah dipaksakan ^^

    ternyata bukan aku aja yg kehilangan mood membaca >.< tapi beberapa hari ini dimulai lagi membaca karena buku yg dirak udah pada teriak2 >.<

    BalasHapus
  13. Hohoho...memang terus terang aja mbak, baca buku itu jauh lebih nikmat daripada baca blog. Kabarku baik, mbak. Masih saja ditelan kesibukan tp tetap berhasil juga posting min, seminggu sekali, hehe..

    BalasHapus
  14. Wah, kembali lagi semangat blognya. Pasti akan banyak inspirasi berupa tulisan yang akan di tuangkan dalam blog ini karena telah rehat selama seminggu ya :)

    BalasHapus
  15. Gpp ko Mba, yang penting pekerjaan beres.

    Btw ada duren buat Ka Shasha & Mama dari Zahia. Tolong diambil yah Mba :-) Thanks

    BalasHapus
  16. nyante ja mbak, blog hanya hobby kug... heheheh

    BalasHapus
  17. skaliand aku ijin follow yaaa...

    BalasHapus
  18. kadang blog menjadi sarana pelepas penat buk

    BalasHapus
  19. Duh, senangnya Bu reni kembali ngeblog

    BalasHapus
  20. I really enjoyed reading this post, I was just wondering do you trade featured articles or blog posts.

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)