Jumat, 24 Desember 2010

Tentang Suami

Aku pernah mendapat pertanyaan dari seorang sahabat blogger mengapa di kedua blogku tak pernah ada foto suamiku, hanya ada foto Shasa. Selain itu, ditanyakannya juga mengapa aku tak pernah menyebut nama suamiku.

Apa yang ditanyakan itu tak semua salah dan tak semua benar. Sebenarnya aku sudah beberapa kali memasang foto suamiku dalam beberapa postinganku. Ada yang sendirian tapi ada yang bersamaku. Soal nama, memang aku tak pernah menulis nama lengkap suamiku. Tapi sebenarnya aku telah mencantumkan 'sebagian' namanya di belakang namaku. Yups.., nama Judhanto yang aku pakai adalah nama suamiku.

Dunia blog adalah duniaku dan bukan dunia suamiku. Walau dia tak pernah melarang aktivitasku dalam ngeblog tapi aku tak ingin melibatkannya terlalu jaduh disini. Jika beberapa kali aku memajang fotonya, itu semua tentu saja sepengetahuan suamiku. Tapi sejauh ini aku tak menuliskan data dirinya secara lengkap disini.

Mungkin bagi sahabat-sahabat bloggerku yang telah mengenalku sejak lama sudah mengetahui banyak tentang suamiku. Maklum saja, aku sudah sering bercerita tentang dia, sama seringnya seperti aku bercerita tentang Shasa. Blogku itu ibarat catatan perjalanan hidupku, otomatis segala yang menyangkut hidupku (terutama suami dan anakku) akan sering aku bicarakan disini.

Nah.., bagi sahabat blogger yang penasaran juga dengan sosok suamiku dapat melihat disini, disini, disini atau disini. Tak apa-apa kan membuka-buka kembali catatan lamaku ? Kan kata pepatah : "Sebelum kenal maka tak sayang " ?

Bagaimana..., sudah tak penasaran lagi kan dengan sosok suamiku ? ^_^

16 komentar:

  1. Hehehe...jadi inget, sama Buk, suami saya jg bukan blogger. Katanya, nanti anak2 kalo udah besar bilang gini, "Yippii!!! My mom is a blogger!"

    BalasHapus
  2. masih penasaran, dikit :)

    BalasHapus
  3. hehe ... saya juga jarang, bahkan nyaris tak pernah posting atau gambar istri loh, mbak. tapi kok ndak ada yang menanyakan, ya, hehe ...

    BalasHapus
  4. ia juga sih, aku belum pernah liat suami mbak..hehehhe

    BalasHapus
  5. Gw penah baca beberapa kali postingan Mba Reni tentang suaminya ko. Cuma emang kalo potonya belom pernha liat. Langsung ah meluncur ke bagian 'disini', 'disini', 'disini', atau 'disini' :-)

    Liburan rencananya mo kemana Mba?

    BalasHapus
  6. wah salam kenal aj sm suaminya sista,..

    BalasHapus
  7. Wah, Denuzz baru beberapa kali maen ke sini, tak tahu banyak ttg postingan-postingan terdahulu.
    Ijin menyimak deh postingan tentang suami Ibu tercinta...
    :D

    Salam sayang dari BURUNG HANTU... Cuit... Cuit...Cuit...

    BalasHapus
  8. hehehe.. namanya juga privasi suami ya mbak, maklum kalo nggak pernah detail diceritakan

    BalasHapus
  9. kenapa suaminya gak diajak ikut ngeblog sekalian? kan bisa jadi keluarga bloger hehe...
    Wudah gak penasaran kok, udah liat fotonya di catatan lamanya. xixi..
    Bali Villas Bali Villa

    BalasHapus
  10. @rif > kita sama dong kalau begitu. Shasaku sebenarnya punya blog juga tapi dah lama terlantar... hahaha

    @Rian > kok masih penasaran sih..?

    @p.Sawali > nah, sekarang aku yang nanya deh pak. Kapan mau cerita tentang sang istri plus menampilkan sosoknya..? :)

    @Rahmat > sekarang udah lihat kan..? awas kalau bilang belum juga... *ngancam.com*

    @m.Susan > sudah sampai disini, disini, disini atau disini belum mbak..? :p

    @M.Mei > salam kembali... :)

    @Wateper > salam kembali juga...

    @Denuzz > sudah berapa postingan yg disimak sekarang..?

    @Gaphe > makasih utk permaklumannya...

    @Bali properti > suamiku gak suka ngeblog sih, tapi anakku sebenarnya suka, sayangnya blognya udah lama terlantar karena kesibukannya.

    BalasHapus
  11. dunia masing-masing. betul itu...
    wong aku sama istriku kalo ngeblog kayak bukan suami istri kok. kalo pas cerita ngaco tentang istri, sampai ada yang komen tar ketauan istrinya tau rasa lho... padahal istriku dah komen santai diatasnya...

    BalasHapus
  12. hehehe qu gak mw liat mbak, coz qu jg gak mw kash tw suami q spa,,

    :D

    BalasHapus
  13. @Rawins > wah asyik ya kalau suami istri sama2 blogger semua... jadi bicara tentang blog bisa nyambung. Selama ini aku kalau bicara tentang blog suamiku hanya mendengarkan saja. Repotnya kalau aku ada masalah dg blogku, aku pontang panting tanya kepada orang lain, karena suamiku juga gak paham... hehehe

    @fitr4y > ya ampun, boleh lihat kok... kan emang udah aku posting lama jadi emang utk dilihat orang lain. Aku juga gak menuntut utk diberi tahu siapa suami/istri teman2 blogger yg lain kok.. ^_^

    BalasHapus
  14. met siang mba mksh udah di pajang foto nya,keren bgt heee heee

    BalasHapus
  15. @m.Suratman > bagaimana, udah puas kan sekarang..? hahaha

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)