Sabtu, 24 Juli 2010

Bersiap untuk boyongan

Sobat.., beberapa saat yang lalu telah kuceritakan bahwa aku telah dimutasi ke tempat baru. Namun..., aku tak bisa langsung boyongan ke tempatku yang baru. Ada beberapa hal yang menyebabkan mengapa aku tak bisa langsung menduduki tempatku yang baru. Yang pertama tentu saja karena masih ada beberapa pekerjaan yang harus aku selesaikan, begitu juga dengan penggantiku. Oleh sebab itu, kami sepakat untuk menyelesaikan tugas masing-masing terlebih dahulu.

Sehari setelah aku dimutasi, aku masih bertugas untuk menghadiri acara sosialisasi yang diselenggerakan di Makasar. Sementara penggantiku mempersiapkan acara yang akan diselenggarakan mulai tanggal 23 s/d 31 Juli di Bandung. Jadi, penggantiku baru bisa aktif bekerja menggantikan aku terhitung mulai 1 Agustus 2010 nanti. Itu sebabnya, sampai akhir bulan ini aku masih bertanggung jawab menyelesaikan tugas-tugasku yang (seharusnya) telah menjadi tugas-tugasnya.

Sebenarnya, aku dimutasi ke tempat yang 'kosong' karena orang yang menduduki tempat itu sebelumnya telah meninggal beberapa bulan yang lalu. Kekosongan itulah yang menyebabkan aku bisa langsung masuk tanpa menunggu apa-apa lagi, namun karena resiko dan beban pekerjaannya relatif lebih ringan maka aku bisa mendelegasikannya pada anggota timku yang baru, yang kebetulan orang-orang lama semua di bidangnya.

Memang, aku tidak dimutasi keluar dari kantorku yang sekarang, hanya ganti bidang yang aku tangani saja. Dan... Insya Allah Senin besok aku benar-benar akan menduduki posisi baruku. Makanya, beberapa hari ini aku mulai sibuk beres-beres, bersiap untuk boyongan. Mulai dari membongkar semua arsip-arsip pekerjaan sampai membersihkan mejaku. Hampir setiap hari aku memindahkan barang-barang pribadiku ke meja baruku (yang ada di ruangan lain). Alhamdulillah ..., Jum'at kemarin semua barangku sudah beralih tempat di mejaku yang baru... siap untuk aku gunakan Senin depan.

Sobat.., doakan aku semoga aku bisa menjalankan tugas baru di tempat baru dengan baik ya..?

36 komentar:

  1. Insya Allah,s emoga kesuksesan selalu bersama dengan Mbak juga diiringi dengan keberkahan, Insya Allah...

    BalasHapus
  2. Asalamualaikum ..pagi kak .. maaf baru sempat berkunjung ...
    wah apapun bidangnya jalani dengan hati dan ikhlas karena ALLAH ..selamat bertugas..semoga dimudahkan langkahnya ^_^

    BalasHapus
  3. selamat ya mba
    smoga di posisi barunya lebih bisa memberi manfaat buat kantor hehee
    oh ya mba ada award buat mba diambil yah
    http://simple-rei.blogspot.com/2010/07/award-tag.html

    BalasHapus
  4. Selamat ya mb.Reni atas tugas barunya, semoga lebih berkah, lebih betah, lebih fresh, lebih banyak teman-teman baiknya, lebih besar salary-nya (hehehe), amiin.

    Masih di Jakarta kan mbak ?

    BalasHapus
  5. Amin.. Insya Allah mbak Reni bisa...
    Sukses ya mbak... :)

    BalasHapus
  6. Wah lama gak kesini... si Mbak udah di Makasar aja hhe..... Chayo Mbak...... Aku ikut doain Mbak selalu sukses di manapun.....

    maaf aku baru bisa berkunjung.... met akhir pekan..

    BalasHapus
  7. Selamat ya mbak..semoga betah di tempat barunya
    dan gajinya lebih gede dong
    hehehe

    BalasHapus
  8. Seneng ya mbak, ketemu teman2 baru lagi..

    BalasHapus
  9. met tugas Mbak.. aku juga saat ini sedang siap2 menanti adanya mutasi.. soalnya dah 3 tahun tugas di kantor yg sekarang.. kabarnya sih kalau gak sebelum puasa ya setelah Lebaran.. Mudah2an aku termasuk dari salah satu pegawai yang akan di ikut pelantikan..

    BalasHapus
  10. Assalamualaykum Mbak Reni..
    Wah..dimutasi kepangkat yg lebih tinggi dong mbak...
    Upload foto ruangan kerja barunya dong mbak....
    Pengin lihat..
    Hihihihihii...

    BalasHapus
  11. selamat beradaptasi dengan bidang barunya dan semoga lebih berprestasi

    BalasHapus
  12. Oh mutasi bidangnya ya mbak. Ya gak apa-apa deh, biar tambah pengalaman dan tambah pemahaman. Selamat atas posisi barunya ya mbak.

    BalasHapus
  13. salam kenal,Reni
    terimakasih utk kunjungannya ke blog bunda yg seadanya.
    semoga silaturahim kita tetap terjaga dlm kebaikan,amin

    Selamat ya Reni, dgn posisi dan lokasi baru di dlm pekerjaaan,
    semoga dapat memberikan manfaat yg lebih lagi bagi diri dan orang lain,amin
    salam

    BalasHapus
  14. Semoga tamba sukses di tempat barunya buk,, jangan sampai lupa nge-blog,,, :D

    BalasHapus
  15. Salam kenal sis,
    wah pindahan nih...
    semoga di tempat yang baru, bisa lebih semangat dan disayang atasan...
    salam.......

    BalasHapus
  16. selamat menjalani posisi baru ya, mbak.

    BalasHapus
  17. Semoga betah ya mbak tinggal disana

    BalasHapus
  18. Semangat bu, Tugas baru, bidang baru, ilmu baru, postingan baru :D

    BalasHapus
  19. semoga persiapannya lancar :D

    BalasHapus
  20. moga betah di tempat baru ea klo da kisah unik cerita lagi ea

    BalasHapus
  21. Aku doakan semoga selalu sukses dengan pekerjaannya.. :)

    BalasHapus
  22. selamat berkarya di tempat baru ibu, semoga diberi kelancaran untuk semua urusan nya
    :)

    BalasHapus
  23. semoga dimudahkan dan sukses selalu bu... ^_^

    BalasHapus
  24. semoga semuanya lancar ya Mbak.. dan lebih betah di meja baru :D

    BalasHapus
  25. Amin! Selamat beraktifitas!

    BalasHapus
  26. Tugas baru akan menyegarkan kembali suasana hati dan pikiran kita!

    BalasHapus
  27. Jadi rindu suasana kantor, sebagai bawahan maupun staf!

    BalasHapus
  28. Selamat berakhir pekan, lupakan pekerjaan di kantor!

    BalasHapus
  29. moga sukses di tempat barunya yah mbak.. insya allah semuanya lancar deehh :)

    BalasHapus
  30. wah selamat ya mba' selamat menempuh pekerjaan baru wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  31. Selamat bertugas di tempat baru ya mbak! Aku yakin mbak Reni pasti mampu kok. Mengawali hari baru di tempat baru memang yang paling sulit. Tapi setelah itu pasti mbak akan terbiasa. Good luck ya!

    BalasHapus
  32. siip mbak. saya doakan smoga lancar dalam menjalankan tugas barunya

    BalasHapus
  33. Selamat dan sukses di tempat yang baru ya mbaaa...pengalaman dan teman baru menanti disana :)

    BalasHapus
  34. siap siap ikuta akh....kapan nih berangkatnya?

    oiya nitip salam buat blogger makasar ya mbak,,,

    BalasHapus
  35. Se4suatu hal yang baru... memang p;erlu adaptasi. Q follow ah ni blog bagus sih!

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)