Minggu, 30 Januari 2011

KO # OK

Aku tidak sedang OK. Aku sedang KO. Mungkin akibat aku berenang Selasa lalu saat hujan turun dg derasnya. Atau mungkin juga karena aku sedang kelelahan. Jadinya, aku drop. KO.

Aku harus puas tiduran dengan ditemani buku. Aku harus istirahat. Tak bisa posting dan BW.

Aku sekarang sedang curi-curi kesempatan untuk posting via HP. Maaf kalau tak rapi, karena belum tahu caranya edit tulisan (membuat rata kanan dan memilih huruf) via HP. Maaf belum bisa BW sekarang.

17 komentar:

  1. moga cepat sehat n buga ya mbak

    BalasHapus
  2. semoga lekas sembuh mbak. ternyata bukan cuma di Lubuk Linggau aja ya yang diguyur hujan :D

    BalasHapus
  3. Semoga cepet sembuh mbak, semoga cepet beraktivitas kayak normal..

    BalasHapus
  4. cepet sembuh ya mbak. saya sih berenang sambil hujan2. hehe

    BalasHapus
  5. semoga cepet sembuh ya mbak.. :)

    BalasHapus
  6. Cepat sembuh ya mbak ....
    ya.... istirahat aja deh mbak,
    minum vitamin atau madu mbak....

    BalasHapus
  7. Ayooo semangat, cepet sembuh ya.... semoga tetp shat...

    BalasHapus
  8. semoga cepat sembuh mbak... kalau udah sembuh sempetin baca cerita yang aku tulis ya....

    BalasHapus
  9. jiaaahhhhh cepet sembuh ya mba?!?!?

    renang sambil hujan-hujanan ya mba wehehehehehe.......

    BalasHapus
  10. istirahat aja, mbak..jgn dipaksa. moga cepet vit ya.

    BalasHapus
  11. Templetnya beda Mbak? semoga baikan selalu deh...

    BalasHapus
  12. semoga cepet baikan ya mba.....

    BalasHapus
  13. cepet sembuh mbak Reni..
    btw penampilan blognya fresh nih ;)

    BalasHapus
  14. Memang tidak mudah menjaga kesehatan di tengah aktivitas yang begitu tinggi. Ada kalanya kita harus berhenti sejenak untuk mendapatkan pemulihan yang sempurna agar selanjutnya langkah kita menjadi lancar. Semoga segera sembuh dan kembali sehat :)

    BalasHapus
  15. semoga lekas sembuh mbak :D

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)