Selasa, 18 Januari 2011

Thank You So Much

Sungguh luar biasa tanggapan yang masuk untuk postinganku kemarin, yang memperkenalkan blog barunya Shasa. Dari lubuk hati yang paling dalam, aku dan Shasa mengucapkan banyak terima kasih kepada para blogger yang telah meluangkan waktu untuk mampir ke Place to Study.

Sungguh tak aku sangka bahwa dukungan yang diberikan kepada Shasa sangat besar. Saat aku mengetik postingan ini, jumlah komentar yang masuk ke postingan perdana Shasa sudah berjumlah 25 komentar (catatan : komentar pertama dari ibunya sendiri hehehe).

Aku benar-benar terharu atas dukungan yang diberikan kepada Shasaku. Aku tak dapat mengatakan apa-apa selain "terima kasih yang sebesar-besarnya". Sebagai wujud ucapan terima kasihku, maka kepada semua sahabat yang telah memberikan komentar pada blog Place To Study aku beri kenang-kenangan seperti di bawah ini :


Aku akan sangat senang jika kenang-kenangan di atas diterima dengan senang hati. Syukur-syukur mau memajangnya di blog masing-masing sebagai hadiah atas dukungan kepada Shasa. Siapa tahu, dengan begitu akan makin banyak yang kenal dengan Shasa dan sudi memberikan dukungan di sana. Hanya seperti inilah yang bisa aku lakukan sebagai Ibunya untuk memberikan dukungan kepada buah hatiku tercinta.

Semoga saja dukungan dan support dari seluruh sahabat blogger bisa membuat Shasa kembali bersemangat untuk ngeblog. Apalagi kegiatan ini (ngeblog) juga mendapat dukungan penuh dari ayahnya. Sama seperti dukungan yang diberikan Ayahnya pada Ibunya Shasa... hehehe. Walau ayahnya Shasa bukan blogger, tapi dukungannya padaku dan juga Shasa sangat besar. Thanks a lot my lovely hubby...

Sekali lagi, terima kasih banyak untuk semuanya yang telah mendukung Shasa. Aku sendiri akan terus menerus mendorong Shasa untuk ngeblog, karena menurutku blog dapat memberikan banyak manfaat. Semoga saja Shasa juga dapat mengambil manfaat itu dan bisa lebih enjoy dalam ngeblog. Amin...

18 komentar:

  1. sama-sama mbak,,,,

    Selamat pagi..... semoga hari ini tetap ceria...

    BalasHapus
  2. iya mbak ... dukungan dari orang lain sangat berarti sekali,aku merasakannya sekali, oleh karena itu begitu melihat postingan mbak kemaren, aku langsung meluncur ke blog Shasa dan langsung folllow dan baru koment postingan Shasa.

    Btw.... aku langsung bungkus aja ya mbak yg ini dan langsung pajang deh di Sukma. Makasih ya mbak....

    BalasHapus
  3. dear mba ku sayang,....mohon dimaafkan atas kemalasanku ini :(

    entah knp beberapa waktu terakhr males sekali bloging,keinginan menulis aku tuangkan di fb...

    trima ksh karena meski aku sdg kena penyakit malas,mba reni selalu rajin menjengukku ^^

    heuheu...shasa jg udh main ke rmh tantenya yg males ini,dan segera mel;uncur ke rmh barunya shasa mba. :)

    BalasHapus
  4. ayo semangaaaaaaaaaat shasha
    bahasa reviewnya mengalir lancar

    BalasHapus
  5. iya mb, krn cerita mba kemarin, jadi penasaran pengen tau blognya sasha.. ternyata.. blognya bagus.. padahal masi esde, tapi kata-katanya lugas sekalii.. :)

    BalasHapus
  6. selama banyak memberikan manfaat positif, dukung terus mba.

    BalasHapus
  7. yg pasti belajar tetep utama ya mba?

    BalasHapus
  8. wah saya belom mampir ke blognya shasa. langsung ke tkp ahh

    BalasHapus
  9. aku baru san komen disana..
    hebat ya shassa udah punya blog. tulisannya sama bagusnya kayak ibuk,..(:

    BalasHapus
  10. Wah...hebat...!! dukungan buat Dik sasha sudah lebih dari cukup, semoga saja membuatnya semakin termotivasi untuk membuat tulisan2 yang bagus...

    Saya dapat awardnya juga Mba ? wuih...mantap2 ! langsung dicomot deh...

    BalasHapus
  11. wah...ucapan terimakasih yang luar biasa. makasih mbak

    BalasHapus
  12. sama-sama mbak...
    hanya dukungan kecil terkadang bisa mengubah banyak hal.. kalo emang itu bisa saya lakukan, pasti saya lakukan..

    BalasHapus
  13. selamat malam mbak , aku sudah komentar nggak ya kesana , aku ambil ya mbak awardnya

    BalasHapus
  14. Dah lama ngak mampir ke blog mbak reni dan shasa

    BalasHapus
  15. sebagai bentuk dukungan pada blog adek shasa saya usahakan untuk mengunjunginya tiap hari..

    BalasHapus
  16. Hayo Shasha, semangath terus yah ngeblognya!! :-)

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)