Minggu, 04 Juli 2010

K-Touch E329

Sobat.., heran ya membaca judul postinganku kali ini karena tiba-tiba aku banting stir bicara tentang HP ? Aku bukannya mau nulis tentang spesifikasi K-Touch E329 ataupun mengulas tentang kelebihan dan kekurangan HP keluaran China tersebut. Aku juga tak hendak membandingkannya dengan HP keluaran terbaru lainnya. Sungguh, aku tak punya keahlian di bidang itu.

Lantas..., mengapa judulnya K-Touch E329 ? Mungkin begitu pertanyaan yang muncul dalam benak sobat-sobat semua. Jawabannya adalah... karena Minggu kemarin aku mendapatkan hadiah dari suamiku tercinta sebuah HP K-Touch E329. Cihuy... makasih suamiku sayang.... Love you much... hehehe

Selama ini aku masih setia pada 2 HP jadulku, 1 HP GSM dan 1 HP CDMA. Tapi, aku masih sayang banget pada keduanya dan keukeh tak mau ganti. Meskipun suamiku sudah ganti pakai HP yang bisa untuk akses internet (khususnya facebook hehehe), aku belum tergoda. Meski teman-teman kantorku sudah banyak yang ganti dengan HP qwerty aku tetap masih setia dengan HP jadulku.

Suamiku sudah berulang kali membujukku untuk ganti HP, tapi aku tak mau. Pernah suamiku memberiku HP Samsung (tipenya lupa) yang bisa kupakai untuk akses internet. HPnya bagus dan touchscreen. Awalnya suka juga karena aku bisa akses facebook via HP. Tapi, begitu kucoba akses blog... berat banget loadingnya. Jadi kecewa deh, akhirnya tuh HP aku tinggalkan dan aku kembali pada HP jadulku. Pikirku, kalau hanya untuk SMS dan telpon aja sih HP jadulku juga mampu, hehehe. So, HP Samsung itu kuserahkan  kembali pada suamiku dan aku kembali berselancar di dunia maya dengan kompie-ku (yang sama jadulnya hehehe).

Namun.., belakangan aku sering mengeluh pada suamiku tentang koneksi internet di rumah yang bermasalah. Terkadang lemot banget, tapi terkadang mati total ! Hu uh... sedih banget. Mendengar keluhanku itu, suamiku kembali memberiku HP baru, K-Touch H669 yang qwerty. Tapi... kok aku tak merasa nyaman memakainya, terlebih lagi koneksinya ke internet tidak lancar. Lagi-lagi aku malas memakainya dan kembali pada HP jadulku serta kompie jadulku. Sekali lagi, HP itu aku kembalikan lagi pada suamiku (maaf ya sayang...).

Rupanya, suamiku belum menyerah juga. Tadi pagi dia berhasil menukarkan K-Touch H669 dengan K-Touch E329. HP ini bundling sama smart dengan paket Platinum. Pertama melihatnya aku suka, karena tipis dan tak berat. Kemudian, waktu suamiku memintaku mencoba untuk akses internet (khususnya blog) via HP itu, ternyata lancar. Alhamdulillah senangnya.... Jadi jika koneksi internet di rumah bermasalah lagi, aku tak terlalu risau karena sudah ada K-Touch E329. So, kali ini kuputuskan hadiah dari suamiku tercinta ini aku terima dengan senang hati... Hehehe....

Hanya saja sepertinya aku perlu berguru pada Bang Dinoe nih, agar urusan berselancar di dunia dengan menggunakan HP bisa berjalan lancar. Sudah dulu ah..., aku mau belajar menggunakan HP baruku. Sampai jumpa lagi...

*gambar diculik dari sini*

33 komentar:

  1. ihhh... mau dong.... selamat ya mbak dengan hp barunya... salam kasih untuk seluruh keluarga di rumah...

    BalasHapus
  2. cuittt...cuiitt yg pnya HP baru,^_^ ...betul sis,..repot kl koneksi sring lola,..alhamdulilah HPku g lemot kl aku lg males bselancar lwat kompi,..HPku siap menemaniku

    BalasHapus
  3. Pengen ganti HP juga.
    Tapi pengen beli DSLR juga....

    duduh, yang mana ya.

    BalasHapus
  4. jiahahahaha dapet hp baru nih mba.......saya juga dulu kalo gak gara2 rusak kali masih setia ma motorola E1 saya........

    sekarang udah ganti ma nokia N78, hp ini lumayan lengkap plus gak terlalu mahal!!!!

    tapi sekarang kayaknya lagi jaman pake hp touchscreen deh hehehehehe

    NB paket smart emang terkenal bagus mba untk urusan internet........temen2 saya semua bilang begitu!!!

    BalasHapus
  5. Siiip, selamat deh mbak atas hadiah hp barunya. Selamat berhari minggu bersama keluarga.

    BalasHapus
  6. wah, aku pengguna ktouch a615.. enak banget buat blogwolking.. cuman kadang nggak support komen pada template tertentu, makanya diblogku aku kasih link ke form komentar klasik.. biar yg pake hp bisa lancar ninggal komen..

    BalasHapus
  7. He..he..,berguru ke saya ya mbak..jadi malu saya mbak ha..ha, btw selamat ya mbak dpt hadiah dari suaminya..hp itu keren mbak..

    BalasHapus
  8. kalau udah terbiasa juga nyaman dengan hp barunya mba :D

    BalasHapus
  9. keakraban dan kecocokan yang patut untuk diteladani. selamat ya.....atas hp barunya.........

    BalasHapus
  10. uhuuuuuuuuuuy... HP baru nih,
    keren banget tuh

    sama Mbak
    aku juga masih setia sama HP jadulku

    BalasHapus
  11. wah,,,HP baru niy...
    mampir ke tempatku ya mbak...
    ada kejutan...
    hehehehe

    BalasHapus
  12. waaaaaaaaaa emang keren sih mbak Hp barunyaaa, Hp-ku juga touch screen tapi kalo dibawa selancar inet rada ribet mencetnya.. ahahaha...

    BalasHapus
  13. deuuhhh mau donk punya suami baik hati n royal kek gitu *mulai matrenya keluar,,hehe*.. kalo mbak dah boen kasih saya aja..hehee

    BalasHapus
  14. aiiiih ... senengnya bisa ngeblog via HP! HP baru lagi. Ikut seneng deh. Pantesan tadi liat status FB 'nyoba yang baru' , ternyata ini toh ceritanya.

    Sama, mbak saya pake Hp jadul juga, meski bisa fb-an tapi gak pernah digunakan sebab masih lebih nyaman pake kompie hehe ... (dasarnya memang saya jadul kali ye!)
    Oya, ikut senenag juga buat suami mbak yang sukses memberi bahagia buat istri tercinta. Tiga kali!! alamaaaak ... gigih juga dia ya?

    BalasHapus
  15. Wah asyik nich yang punya hp baru.
    Mba pakai opera mini 5 beta doang mba. Seperti saya. Saya juga kalau berselancar pakai hp. N lumayan cepet.

    BalasHapus
  16. aku tunggu follow backnya yaaa :)

    BalasHapus
  17. kalo saya sekarang lagi menabung utk beli hape android.. apa aja asal android. huehe

    BalasHapus
  18. kemesraan ini...janganlah cepat berlalu...perikitiyuu..:)

    BalasHapus
  19. wah, lancar ya koneksinya? tapi lewat hape kecil gambarnya ya.

    BalasHapus
  20. Eh..eh..kalo HP yg sekarang udah bosen, gak usah dikembaliin mbak, Aku juga mau kok jadi penadah. Hehehe...

    BalasHapus
  21. Senangnya♫hatiku♫dengan hape baruku♫

    Wah selamat yah buuu, duuh dibeliin HP baru nihhh, hati2 lho bu ada maunya itu, xi xi xi

    BalasHapus
  22. aduh dapat hadiah nih , semmoga bisa lebih menunjang aktivitas blog

    BalasHapus
  23. hp aku juga jadul mbak tapi apa boleh buat kalau lagi disekolah ya harus make juga untuk blogwalking

    BalasHapus
  24. kalau aku memang sudah terbiasa dengan koneksi lelet mbak

    BalasHapus
  25. bagi sini hpnya buat aku aja mbak hehe :D

    BalasHapus
  26. Wah dapat hp bru ini ya mbak...ane jga sama ngeblog selalu pake hp soner jadul mbak..semangat ngeblog dengan hp barunya.

    BalasHapus
  27. wah...dapat hape baru..aq lagi mikir untuk ganti tipe bb aq ke onyx..

    BalasHapus
  28. wahhhhhh... selamat ya Mbak Reni, moga hapenya Berkah... :-)

    BalasHapus
  29. moga manfaat hapenya neh.. hehhe

    BalasHapus
  30. wah jadi pengen beli mbakk..berapa harganya

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)