Rabu, 14 Juli 2010

Rencanaku

Beberapa hari terakhir ini, aku agak kerepotan membagi waktu. Kebetulan akhir-akhir ini aku sedang banyak acara, sehingga waktuku di rumah jadi kian pendek saja. Imbasnya tentu saja, waktuku untuk blogging jadi berkurang. Jadi, maaf jika ternyata ada sebagian sahabat-sahabat yang sudah mampir ke rumah mayaku ini tapi belum sempat aku kunjungi balik ya..? Itu semua bukan karena faktor kesengajaan dariku lho....

Salah satu penyebab aku belum sempat berkunjung balik adalah karena koneksi internet yang lola banget. Selain itu, sejak komentar-komentar menghilang beberapa waktu lalu aku repot menelusuri komentar-komentar mana yang belum aku balas. Dan yang pasti, aku akhir-akhir ini sedikit kelelahan sehingga tak kuat menahan kantuk dan memilih tidur lebih awal.

Kegiatan bloggingku selama ini tentu saja untuk menyiapkan bahan postingan dan setelah itu aku berusaha berkunjung balik kepada siapa saja yang sudah mampir kesini. Setelah itu semua beres, jika ada waktu aku akan usahakan untuk mengunjungi sahabat-sahabat yang belum sempat mampir ke rumahku. Supaya silaturahmi tetap terjaga.

Ohya, mulai hari Kamis (dan mungkin) sampai Sabtu, aku pamit tak bisa blogwalking ya. Karena Kamis dan Jumat aku mengikuti acara sosialiasi yang diselenggarakan di Makasar. Rencananya, aku akan berangkat dari Madiun ke Surabaya pada pukul 03.00 WIB karena pesawat yang akan kami tumpangi berangkat pada pukul 09.00 WIB. Acara di Makasar dimulai pada pukul 13.00 WITA siang dan akan berakhir pada pada hari Jum'at pukul 10.30 WITA. Sementara pesawat yang akan membawa kami kembali ke Surabaya pada pukul 17.15 WITA.

Sementara hari Sabtu aku seharian berada di rumah orang tuaku karena ada acara keluarga di sana. Itu sebabnya, beberapa hari ini aku menyiapkan postingan terjadwal untuk hari Kamis sampai Sabtu. Insya Allah, Sabtu malam aku baru bisa berkunjung balik ke rumah sahabat semua dan semoga aku bisa membawa cerita oleh-oleh perjalananku ke Makasar.

OK... tunggu kunjungan balasanku pada Sabtu atau Minggu depan ya...?

29 komentar:

  1. Duh mbak Reni ini baik sekali, sangat menjaga tali silaturahmi. Padahal sy sendiri gak apa-apa koq mbak kl mbak ga bisa berkunjung, sdh mengerti sendiri mb.Reni seorang ibu yg jg punya banyak kegiatan. Salam sungkem utk orang tuanya mb.Reni ya :)

    BalasHapus
  2. Semoga tugasnya lancar dan jaga kesehatan!

    BalasHapus
  3. Jangan lupa perjalanannya di posting!

    BalasHapus
  4. wao ke daerahnya bang Iwan (fatamorgana), banyak tempat wisata alam yang menarik disana!

    BalasHapus
  5. semoga sukses sama semua tugasnyaa iaah mba... :D

    BalasHapus
  6. wah, ditunggu ceritanya ya mb..
    moga harinya menyenangkan dan sukses dengan tugasnya,^^

    BalasHapus
  7. ditunggu oleh-oehnya mbak...
    jadi pengen ke makassar lagi...

    BalasHapus
  8. Iya Mbak aku juga maklum lah wong aku juga sering telat BW koQ... tapi klo koneksi bukannya beberapa bulan ini Bandwidth semua layanan Internet ditambah Gratsi Mbak?????

    wah sosialisasi ya Mbak.... kangen nie ga bisa baca tulisan Mbak reni beberapa hari kedepan hhe...

    klo selesai Ng'blog lagi ya Mbak... Semangat n happy blogging!!

    BalasHapus
  9. siap mbak,tetap menunggu di dunia maya nie :)

    BalasHapus
  10. rencana punya rencana, Tuhan jg yg menentukan, salam kenal mba

    BalasHapus
  11. Waw....asik yah bisa jalan-jalan, heheheh....
    Titip oleh2'nya aja ya mbak :D

    BalasHapus
  12. Makassar ma kotaku, Kendari deket loohh Mbak, boleh skalian berkunjung kesini, hehehhh...

    hati2 dijalan Mbak :)

    BalasHapus
  13. Kami akan setia menantimu bauk, semoga selamat sampai tujuan...

    BalasHapus
  14. selamat berkumpul dengan keluarga Mba... :)

    BalasHapus
  15. wah... yang penting bisa blogging aja.. hehe.. ^^

    BalasHapus
  16. Ke Makassar yah Mba? Semoga perjalanannya menyenangkan dan sehat selalu.

    Ditunggu loh oleh2nya :-)

    BalasHapus
  17. sukses ya mbak...hati2...semoga selamat sampe tujuan, sampe balik kembali ke madiun...

    BalasHapus
  18. wahhh aku tunggu yah mbakunjungan ke blogku,,,hati hati dijalan yah ^^ jgn lupa bawa oleh oleh...

    BalasHapus
  19. okedeh ditunggu di hari sabtu / minggu =)

    semoga rencananya berjalan dengan lancar

    BalasHapus
  20. Selamat bertugas mbak, moga sukses selalu..

    BalasHapus
  21. wah... siip mbak... moga semua rencananya berjalan dengan lancar ya...

    BalasHapus
  22. good luck ya mbak
    semoga semuanya lancar2 aja :)

    BalasHapus
  23. beberapa waktu LaLu memang bLogspot sedang mengaLami gangguan pada komentar, di bLog saya pun sekitar 50 persen moderasi komentar terhapus dan kondisi gangguan pada koneksi inet yang sedang ibu aLami, sama dengan saya. sehingga perLu waktu Lebih untuk meLakukan bLogwaLking. saLing memakLumi saja yah buw.

    seLamat menjaLankan aktifitas, saLam sukses seLaLu

    BalasHapus
  24. waduh, tapi harus tetap semangat ya bu :)

    BalasHapus
  25. kalo berkunjung jangan lupa bawa oleh oleh ya bu... lagi ga ada yang masak neh di rumah. hehehe

    BalasHapus
  26. jangan lupa photo2 nyang bagus nya di pajang yah

    BalasHapus
  27. hatihati ya mbak... ditunggu oleholehnya :)

    BalasHapus
  28. Sama mbak, kalau sedang agak sibuk atau inet lleet saya juga tidak bisa leluasa blogging. Semoga kesibukannya menjadi barokah ya. selamat pagi mbak reni, sudah ngeteh belum...?

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)