Kamis, 08 Juli 2010

Yang kutunggu tiba juga...

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya datang juga paket buku yang aku nantikan. Yang pertama adalah paket buku hadiah atas kemenanganku dalam mengikuti quiz yang diselenggarakan mbak Asma Nadia (dan penerbit Asma Nadia) di twitter, tanggal 25 Juni 2010 yang lalu. Setelah diumumkan bahwa aku adalah salah satu yang beruntung mendapatkan hadiah dari Penerbit Asma Nadia, aku segera mengirimkan data yang diperlukan.

Kurang lebih seminggu kemudian (1 Juli 2010), aku mencoba memberanikan diri bertanya kepada Penerbit Asma Nadia apakah paketku sudah dikirimkan. Baru pada saat itu aku tahu kalau kode pos yang aku berikan ternyata salah.. (kebanyakan 1 angka)..! Astaga... Panik juga aku. Alhamdulillah, ternyata paket buku hadiah untukku itu belum sempat dikirimkan oleh Penerbit Asma Nadia. Lega banget rasanya... karena aku masih sempat mengoreksi alamatku yang kemarin kurang benar. Dan, pihak penerbit Asma Nadia berjanji untuk mengirimkan paket itu hari itu juga.

Dan, hari Selasa kemarin (6 Juli 2010) akhirnya paket itu aku terima saat aku pulang kantor. Senengnya.... Ternyata buku yang aku terima dari Penerbit Asma Nadia tidak hanya 1, melainkan 3 buah buku. Ketiganya adalah buku-buku karya Asma Nadia (baik yang sendiri maupun ramai-ramai dengan penulis lain) lengkap dengan tanda tangan mbak Asma Nadia. Sungguh, baru sekali ini aku punya buku yang ditandatangani oleh pengarangnya..! Keren..! Selain itu juga masih ada postcard, stiker dll yang dikirimkan bersama buku tersebut.



Terima kasih banyak untuk Penerbit Asma Nadia dan juga Mbak Asma Nadia. Semoga tidak kapok mengadakan quiz lagi dan bagi-bagi buku lagi... hehehe.

43 komentar:

  1. wah.. selamat ya... buku gratis... pengen.. tapi gak dapet-dapet,, hehe...

    BalasHapus
  2. Selamat atas buku-bukunya, selamat berkarya dan sukses!

    BalasHapus
  3. Cihuy... Asyik tuh mbak? Jadi kepengin...haha..haha...ngiri mode: on.

    BalasHapus
  4. wah selamat ya.. dapat buku lagi... aq kapan ya? haha

    BalasHapus
  5. Pinjemin bukunya dooong....

    BalasHapus
  6. wah enak banget mba...

    banyak banget bukunya

    bagi satu donk hehehe

    BalasHapus
  7. Bener2 hebat deh Mba Reni dapet banyak buku gratisan.

    Pinjem duuuunnnnkkksss :-)

    BalasHapus
  8. selamat, jadi pengen ne ikutan kalo ada kuis

    BalasHapus
  9. wah seneng ya mba dpt paketan

    BalasHapus
  10. wah senangnya udah dateng ya mba ^____^
    mba reni sering dapet novel yah
    ayuk mba sekali-kali bikin event juga bagi2 novel *dijitak mba reni*

    BalasHapus
  11. Selamat Ya Kak eh Bu....

    BalasHapus
  12. alhamdulillah
    dapat hadiah dan udah nyampe ke tangan
    asiiiiiiiiik

    BalasHapus
  13. uhui...buku gratis lagi...mb harus ada lemari khusus nich kayaknya, biar bisa buka perpus kecil2lan..
    selamat ya mb..kapan ya aku dapat buku??

    BalasHapus
  14. duuh jadi iri sama mbakku ini menang teruus hehehe, selamat ya mbak :)

    BalasHapus
  15. hahhh...dapet buku lg mbak..??? bener2 hebat dah mbak reni...
    selamat ya mbakk.. :)

    BalasHapus
  16. selamat atas hadiah buku"nya ya mbak ^^

    BalasHapus
  17. >>Salaman Siang<<
    Ibu pinjem dong satu, kirim ke Yogya he he he
    selamat deh ya Ibu atas buku barunya he he
    >>Salam Hangat<<
    I♥Blogger

    BalasHapus
  18. waah,,enaknya dapet buku gratess,,,,

    BalasHapus
  19. ikutan ngucapin, selamat yaaah... (mupeng mode : on)

    salam kenal

    BalasHapus
  20. menunggu merupakan pekerjaan yang memyebabkan kebosanan. tetapi kesabaran yang kita rajut akan membuat penantian itu sebagai suatu kisah yg bermakna

    BalasHapus
  21. selamat atas buku bukunya yaa . pinjem 1 dong bu =))
    becanda~ wkeke

    BalasHapus
  22. duuuh senengnya yang dapat paket hadiah buku...hm yang virus buku di stadion ntu aq belum sempet liat sih mba, hehe

    BalasHapus
  23. Wah,,selamat ya..bukunya makin banyak..

    BalasHapus
  24. wuaaaaaahhhhhhh
    selamat ya mbak !!
    mantab loch !!

    BalasHapus
  25. Weh weh weh, aku kapan ya??? aq dulu ikut kontes berhadiah kaos, tapi gagal,,, (doh)

    BalasHapus
  26. mbak maaf aku baru sempat berkunjung lg ya :)

    BalasHapus
  27. selamat ya mbak atas hadiah bukunya

    BalasHapus
  28. duh senengnya... Selamat ya Mbak , Moga buku2 nya bisa bermanfaat...

    BalasHapus
  29. kok namanya di coret mbak, *waduh* :-)
    jujur lom bisa photoshopan neh mbak...

    BalasHapus
  30. wah banyaknya hadiahnya mbak, cantik-cantik ya covernya apalagi isinya mungkin

    BalasHapus
  31. Selamat Mbak Reni untuk hadiah bukunya. Kapan-kapan saya boleh minjam, ya ke Madiun? He2

    BalasHapus
  32. Selamat, Mbak reni :) lombanya apaan yah? hehehe.. jarang ngtwit sih, dan gak tahu twitnya Mbak Asma

    BalasHapus
  33. Wah, selamat ya mbak.. paketannya udah sampai...
    Pasti isinya bagus-bagus ya... :)

    BalasHapus
  34. wih... senangnya dapat hadiah buku... selamat ya mbak... btw.. ia nih mbak aku mulai aktif ngeblog lagi.. salah satunya karena terinspirasi dari mbak yang aktif bikin postingan setiap hari... makasih untuk dukungannya selama ini...

    BalasHapus
  35. senangnya dalam hati kalau punya buku hadiah tiga, halah kok nyanyi selamat pagi bu

    BalasHapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  37. selamat ya mba.. oya, kalau mau yang kelas satu atau dua bisa dicariin mba,, gimana?

    BalasHapus
  38. Wew, selamat deh atas hadiah kuiznya mbak. Rajin-rajin ikut kuis ya....

    BalasHapus
  39. wuaah banyak bangeet bukunya..
    kirains aya cuma satu aja bukanya..
    ternyata bermacam2 yaa..

    BalasHapus
  40. selamat bu'.... enak y dpt buku gratis.. hhi

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)