Senin, 05 Juli 2010

Rejeki datang lagi

Alhamdulillah..., aku dapat rejeki lagi. Baru saja kemarin cerita tentang buku gratis..., eh hari ini aku dapat berita gembira kalau aku berhasil memenangkan salah satu novel (dari 3 novel) yang dibagikan oleh Andi dan Riesta. Untungnya aku kebagian novel yang berjudul PS: I Love You. Soalnya Totto Chan aku sudah punya. Sementara kalau dilihat dari covernya sih...  Mates, Dates and Mad Mistakes sepertinya tak semenarik PS: I Love You (pura-pura lupa pepatah : don't judge the book by it's cover... hehehe).

Awalnya aku tak tahu kalau Andi dan Riesta ngadain even bagi-bagi novel itu. Bermula waktu Riesta baca postinganku yang bercerita tentang kegiatan terbaruku berburu buku gratis via twitter, dia berinisiatif memberitahuku tentang even yang mereka selenggarakan. Ditinggalkannya komentar untukku :

Wah,,moga berhasil dg twitternya ya..
Oya,ak jg lg bgi2 novel niy..bka aja blog aku ya..yg ttg song list..
http://dhi2ito.blogspot.com/2010/06/wedding-song-list-plus-hadiah-menarik.html
liat di situ ya mbak...
hadiahnya novel...bukan novel baru siy...

Tentu saja aku langsung meluncur ke tempat Andi dan Riesta. Rupanya, mereka berdua yang akan menikah (88 hari lagi...!) sedang bingung menentukan lagu-lagu yang pas untuk resepsi pernikahan mereka. Mereka lantas minta bantuan temen-temen untuk ikut mencari lagu-lagu yang pas : 2 buah lagu barat dan 3 buah lagu Indonesia.

Sebenarnya sih menentukan lagu yang pas untuk hari spesial seperti itu gampang-gampang susah. Dibilang gampang karena stok lagu romantis banyak banget. Sulitnya..., pemilihan lagu yang pas itu tergantung pada selera masing-masing kan ? So..,  aku maklum sih dengan kebingungan Andi dan Riesta dalam memilih 5 diantara seabreg lagu romantis yang ada.

Tapi.. tergoda dengan iming-iming novel gratis, maka aku pun ikutan juga. Dan... pilihanku jatuh pada lagu-lagu di bawah ini :
- Endless Love (Diana Ross and Lionel Richie)
- I’ve Finally Found Someone (Barbra Streisand and Bryan Adams)
- Cinta Terakhir (Ari Lasso)
- Tercipta Untukku (Ungu)
- Aku Makin Cinta (Vina Panduwinata)

Mungkin lagu-lagu yang kupilih agak sesuai dengan selera mereka ya...? Sehingga aku berhasil mendapatkan 1 buah novel itu. Sekarang sih novelnya belum dikirim... dan seperti biasa, aku tak akan keberatan untuk memamerkannya di sini jika paket itu datang juga.  Untuk sementara aku pajang gambarnya dulu aja ya..? Hehehe...

Sebelumnya... terima kasih banyak untuk Andi dan Riesta.. semoga kelak kalian dapat membina keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Serta dikaruniai buah hati yang sholeh dan sholihah. Amin...

34 komentar:

  1. Wah slamat yea mba.
    jangan lupa. Kalau novelnya udah selesai di baca. Lempar ke aku yeah. . .wkwkwkwkwk ngarep mode: on

    BalasHapus
  2. wah selamat ya..koleksi bukunya bertambah...

    BalasHapus
  3. selamat yah mba reni dapet novelnya ^____^
    btw lagunya yg mba reni kasih ke rista, jg ak catet hehe soalnya sapa tau nanti bisa aku pake :p *padahal gak tau kapan dipakenya*

    BalasHapus
  4. apa sih rahasianya biar bisa menang...he...he...

    BalasHapus
  5. wah, pagi2 udah ada kabar gembira..selamat mbak...

    BalasHapus
  6. selamat ya mbakk..
    wahh..kayanya mbak reni punya magnet buat narik buku2 neyy.. rejeki bukunya banyak bgt euy.. hohoo.. :D

    BalasHapus
  7. Selamat ya Mb, atas bukunya...

    BalasHapus
  8. wiih selamat buat mas andi dan mbak riesta :D

    hihihihih
    ketiban novel terus yah bu reni....

    BalasHapus
  9. sekali mendayung dua tiga pulau terlampau. pepatah klasik ini sanga cocok untuk kepribadianmu yang selalu berusaha dan memanfaatkan kesempatan dg sebaik-baiknya

    BalasHapus
  10. Selamat, selamat!
    Saya juga lagi 'nunggu' kedatangan buku dari Malaysia ( mbak Anaz ).
    Untuk Andi dan Riesta, semoga Allah memudahkan segala perkara, melancarkan segala urusan hingga tercapai cita-cita kalian berdua membina keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah

    BalasHapus
  11. ekhem,,, ngiri nih.... jadi pengen ikutan... hehe..

    BalasHapus
  12. wuaah selamat mba...
    hebat euy.. sering dapet buku gratis lewat Internet..

    BalasHapus
  13. Wah selamat selamat, ntuw juga harus di syukuri....

    BalasHapus
  14. bo;e aku pinjem bukunya kwkwkwkkw

    BalasHapus
  15. Saya benar-benar salut dgn mbak reni, selalu menang dalam lomba-lomba...selamat ya mbak

    BalasHapus
  16. wah
    selamat ya untuk bukunya ^^

    selamat hari senin, mbak reni
    semoga hari ini menyenangkan :D

    BalasHapus
  17. Cuma ikut ngasih Selamat aja Bu...ngga ngasih buku...hehehe

    BalasHapus
  18. setiap aku ke sini, ada saja yang dimenangkan.
    mb reni memang hebat.

    BalasHapus
  19. wah selamat ya dah bertambah

    BalasHapus
  20. ya makasih bacaannya..salam kenal..apanya ni yang bertambah

    BalasHapus
  21. Alhamdulillah Rezeki itu,..

    BalasHapus
  22. yihaaaaaaaaaaaaaaaa....
    mantap mba
    ntar pinjem
    hehehehe

    BalasHapus
  23. salam kenal trimakasih infonya mampir balik

    BalasHapus
  24. salam kenal trimakasih infonya mampir balik

    BalasHapus
  25. makasih mbak,,,sampe dibikin postingan sgala...
    imelnya udah kuterima mbak,,, insya Alloh besok dikirim ya...soalnya tadi lupa bukunya gak dibawa ke kantor....hehehehehe

    BalasHapus
  26. Selamat Yah Bu...btw udah berapa buku gratis nya yang terkumpul bu?

    BalasHapus
  27. duh sip neh Mbak, moga rejekinya yang lain datang lagi membanjiri... hehehe

    BalasHapus
  28. selamat dan selamat, salute dengan rasa Syukurnya, kalimat yang indah tenan emang si Syukur..

    BalasHapus
  29. aduh, mbak reni, maaf tadi ngga bisa ikut mbak jalan2, jaringannya minta ampun leletnya, sekarang aja mbak yuk jln2nya... :)

    BalasHapus
  30. ckckckckck... tak henti-hentinya rejeki mengalir mbak... selamat ya...

    BalasHapus
  31. wah syukur deh atas rejekinya..:)

    BalasHapus
  32. Wah, selamat mbak... dapat buku gratis lagi nih...
    :)

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)