Selasa, 15 Februari 2011

Jadi pengen romantis

Kemarin, acara televisi seharian temanya valentine semua. Dari pagi sampai malam bicara tentang sayang-sayangan terus. Itu semua belum cukup, karena banyak yang pamer dan mengungkapkan rasa sayangnya pada pasangan masing-masing. Duh, jadi pengen ikutan romantis deh.

Makin 'parah' waktu dengerin lagu-lagu romantis. Jadi gimana gitu... hehehe. Sejak dulu aku memang paling suka dengan lirik yang romantis. Aku selalu heran bagaimana para pencipta lagu itu bisa membuat lirik sedemikian dahsyat hingga membuat hati jadi 'klepek-klepek' ya..?

Suasana romantis kemarin malam makin terasa saat aku mendengarkan lagu Janji sucinya Yovie & Nuno yang liriknya seperti ini :

Janji Suci

dengarkanlah wanita pujaanku
malam ini akan ku sampaikan
hasrat suci kepadamu dewiku
dengarkanlah kesungguhan ini
* aku ingin mempersuntingmu
'tuk yang pertama dan terakhir

reff:
jangan kau tolak dan buatku hancur
ku takkan mengulang 'tuk meminta
satu keyakinan hatiku ini
akulah yang terbaik untukmu

dengarkanlah wanita impianku
malam ini akan ku sampaikan
janji suci satu untuk selamanya
dengarkanlah kesungguhan ini

repeat *
repeat reff [3x]

akulah yang terbaik untukmu, ooo

Setiap mendengar lagu itu aku jadi berkhayal yang aneh-aneh deh. Seperti bagaimana rasanya jika seseorang meminang kekasihnya dengan menyanyikan lagu itu? Kalau aku jadi orang yang dipinang... pasti deh langsung pingsan... karena terlalu excited... hahaha *lebay.com*

Pada dasarnya aku memang suka dengan lagu-lagu romantis. Itu sebabnya aku jadi penggemar berat Kla. Soalnya kebanyakan lirik lagu KLa puitis dan romantis sih. Selain lagu-lagi KLa, masih ada banyak lagu yang aku suka. Tapi jangan minta aku menyebutkannya satu per satu ya... karena banyak sekali yang aku suka. Selain itu aku juga jarang ingat dengan judul lagunya. Bahkan lagu kesukaanku saja... terkadang aku lupa kok liriknya... hehehe.

Oya, apa lagu romantis kesayanganmu sahabat ? Sudah ah... aku masih ingin menikmati sisa keromantisan yang masih terasa hingga kini... (^_^)

28 komentar:

  1. klo suka lagu romantis dengerin juga punya marcel siahaan yang akustik, gila keren banget

    BalasHapus
  2. Aku suka lagunya Siti Nurhaliza yang judulnya Betapa Kucinta Padamu. Pokoknya kekuatan lagu tsb tidak hanya pada liriknya saja, tetapi juga pada suara si penyanyi, dan tentu saja penyanyi sendiri yang cantik banget :)

    BalasHapus
  3. wah si ibu korban tren anak muda juga neh. heheh piss...
    tapi bener bu. romantisme di rumah kadang masih diperlukan. cuma dah ga bisa lebay kayak abg yah..? tar dibilang lupus lagi...

    BalasHapus
  4. hahahaha, ini lagu emang bikin klepek2 mba..

    yay, tapi saya berasa ingin muntah deh klo ad yg bilang( hahaha, yg benar yang mana nih? bingung ah,,?

    BalasHapus
  5. kalo saya suka banget sama lagunya ungu, cinta dalam hati.... sesuai banget sama saya.. hehee

    BalasHapus
  6. lagunya emang romantis bgt..:D

    BalasHapus
  7. nggak ndengerin lagunya yunomisoweel aja mbak?.. jauh lebih romantis, karena pake i heart you segala. hahaha
    #dikeplak

    Meskipun yang nyanyi orang-orang "lama" tapi tetep asyik lagunya Kla..

    BalasHapus
  8. dari tulisan2 mbak, mbak Reni emang kliatannya romantis koq ;)

    huaaa... kapan yaa ada yg nyanyiin lagu itu ke saya *mupeng* :))

    BalasHapus
  9. Biarpun usia makin bertambah, saya juga melakukan hal yang sama bahwa menciptakan romantis dalam rumah tangga adalah sebuah keharusan.
    kalo ditanya lagu romantis susah sebab saya kurang begitu suka lagu tapi kalo instrument dan racikan musik Jazz seringkali memuat melayang

    BalasHapus
  10. Aku juga fans beratnya Yovie n Nuno Mbak, trus Krispatih, KLA Project...apalagi Afghan yang lagunya Bukan Cinta Biasa...itu, Romatis abiiiizzz...most of all Bahasa kalbu Titi DJ...itu paling pas banget dihati kalo mau romantis..tis..

    BalasHapus
  11. waaaaah aku udah pernah ngerasain ini loh bun :D hehehe dinyanyiin janji suci. emang meleleh sih tapi... ya gitu deh :p ayo suruh suami bunda nyanyi aja :D

    BalasHapus
  12. Puisi nya bagus banget mbak,,,,

    BalasHapus
  13. Lagu romantis kesukaan saya?
    Lagunya Mayangsari yg judulnya rasa cintaku, hiyahaha.. Tapi beneran tuh Mbak, jujur;

    BalasHapus
  14. wah saya juga penggemar kla mbak, sayang sekarang sudah tidak produktif lagi

    BalasHapus
  15. betul mbak...apalagi klu lg sendirian....duh pinginnya dengerin lagu2 yg romantis....seakan2 dlm lagu itu ada cerita tentang yg sdng kita alami....

    BalasHapus
  16. aku kemarin ga ada nonton tv (keculi pas malam, nonton sketsa), jadinya ga berasa valentinan gitu mbak XD

    BalasHapus
  17. sptnya semua wanita pasti ingin pasangannya romantis.... iya khan ...??? saya juga suka lagu2 yang romantis. saya juga suka lagu2 dari Kla, dan skrg lagi suka lagu ungu yang terbaru.

    BalasHapus
  18. Duh mbak Reni lagi pengen romantis... saya juga mauuuu hehehe (jadi ingat ama dia yang di sana) hehe
    Saya juga suka lagu yang romantis mbak, apalagi kalau dengerinnya malam2 saat gerimis di luar... bawaanya menghayal hahaha

    BalasHapus
  19. walah, efek valentine nih :D

    BalasHapus
  20. Wah membaca artikelnya jadi teringat waktu berbulan madu nih"

    BalasHapus
  21. henny juga suka KLa mbak,,sewaktu SMA henny pernah baca buku yang isinya lirik-lirik dari lagu kla project. bagus banget,,sayang waktu itu ga punya duit buat beli sendiri..jadi cuma bisa pinjam dari perpustakaan

    BalasHapus
  22. Romantis ga memandang usia ya mbak, tua muda pny sisi romantisme cuma caranya yg beda hehehe.
    Lagu2 melow emang bikin suasana jd romantis.
    aku suka semua lagu yg melow, ga berisik yg bikin kepala tambah pusing.
    Salam kenal mbak reni. mampir blogku ya.

    BalasHapus
  23. wah apa iya orang kyk saya bisa romantis kak ? heheh .. mantabz nih romantis theme hehehe .. oh iya ,aku follow blog kk ya .. kebetulan prinsip kita sama mengolah kproduktifan jari tangan hehehe .. bukan copas belaka hehehe sip aku suka blog ini .. ditunggu follow baliknya

    BalasHapus
  24. kalau aku suka lagunya sherina....cinta pertama dan terakhir....pokoknya dimanapun tempatnya kalau denger lagu dah klepek² bu rens aku...

    BalasHapus
  25. waduh aku kurang ngerti musik mbak reni,
    dengerin lagu juga jarang,
    jadi gak tahu lagu2 mana yang menusuk hati, hehehe..
    tapi klo ada yang ngelamar dengan lirik2 maut siapa juga yang gak kelepek2 :D

    BalasHapus
  26. lagu romantis kesayanganku? hakakaka~
    apa ya mbakkk, kalo yg lagi menggambarkan perasaan sih ada :P

    BalasHapus
  27. aku lupa lagu romantis favoritku.... semua gara-gara putus cinta -________-

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)