Selasa, 08 Februari 2011

Selingan

Sebenarnya aku masih punya 2 lagi catatan Emha yang akan kupublish disini. Tapi hari ini aku selingi dulu dengan cerita lain yang ringan saja.

Hari ini aku ditugaskan untuk mengikuti rapat di Surabaya. Andai saja bukan urusan rapat (yang pasti akan makan banyak waktu), pasti sudah kujadwalkan juga untuk kopdar dengan teman-teman yang ada di Surabaya.

Semoga saja lain kali pas aku ke Surabaya bisa kopdar juga. Hitung-hitung sebagai selingan dari rutinitas sehari-hari.

*dalam perjalanan ke Surabaya*

29 komentar:

  1. nginep nggak mbaak??
    ketemuan dooonkk....

    malem aja deh. dimana, kalo pas sempet saya hampiri. hahahaha

    #ngebet pengen ketemu

    BalasHapus
  2. lagi ada tugas nih Mbak, semoga rapatnya memberikan hasil yang bermanfaat dan Njenengan dimudahkan dalam segala urusannya

    BalasHapus
  3. Semoga disela rapat tsb bisa sekalian kopdar dgn teman2 sesama blogger

    BalasHapus
  4. jangan lupa singgah ke monument Jalasveva Jayamahe. tu lo patung gede tepi selat madura tak jauh dari tj perak

    BalasHapus
  5. haloo ibuu kopdar asma saya juga yuk :D

    BalasHapus
  6. wah, bisa kopdar dg Fanda dong. hehee

    BalasHapus
  7. haduh.....haduh...sempat²nya ngeblog di mobil bu rens...qiqiqiiqiqiq......sory bu semalam smsnya gak kebales dah tepar aku bu rens.....selamat menjalankan tugas ya bu...kwkkwkw

    BalasHapus
  8. wahh semoga lancar ya mba aktifitasnya^^

    BalasHapus
  9. wah mb.Reny ini blogger sejati, masih nyempetin aja blogging di perjalanan hehe. Hati2 ya mbak :)

    BalasHapus
  10. Mengerjakan tugas smbil jalan2 yah mbak :)

    BalasHapus
  11. surabaya..... ikut dong mbak,,hehehe...

    BalasHapus
  12. semoga semua nya lancar ya mbak...
    spt nya Gaphe ngebet banget kopdar tuh , pasti diajak wisata kuliner deh ....

    BalasHapus
  13. semoga lancar urusannya yah :)

    BalasHapus
  14. Hati2 di jalan ya mbak,,,,dan juga semoga cepet pulang dengan membawakan hasil yang memuaskan,,,

    BalasHapus
  15. Wah...klo ini namanya sambil menyelam terus kelelep nih...hehehe. sambil melaksanakan tugas sekalian kopdaran ma temen2....wah mantap deh !! smoga suksess deh Mba, untuk kedua-duanya...

    BalasHapus
  16. jadi pengen ketemu sama ibu... hehehhe

    BalasHapus
  17. terimakasih sudah membaca Kala Hujan (1) di SOBEKAN. bila berkenan silakan mampir untuk membaca lanjutannya :)

    BalasHapus
  18. semoga perjalanannya lancar mbak.

    Makan malam ditraktir Gaphe..

    Ayooo Phee... kuliner enak di Sby apa? hehehhee

    BalasHapus
  19. assalamualaikum..
    wah,..bagus tuh mbak. sekalian silturahmi dengan blogger lain.
    sip sip
    salam

    BalasHapus
  20. wah mbak lagi dinas ya?
    keren~ masih sempet ngeblog xD

    BalasHapus
  21. Lagi disurabaya ya mba
    oleh2 ya *loh koq* hehehe

    BalasHapus
  22. postingan singkat tepat padat

    BalasHapus
  23. nitip oleh2 mbak. :-)
    sukses buat rapatnya.

    BalasHapus
  24. wah, tiga hari tidak online sudah ketinggalan saya ....

    BalasHapus
  25. salam kenal ya mbak.. blognya menarik juga :-)

    BalasHapus
  26. Gak pengen bablas ke Jember Mbak? hehe...

    BalasHapus
  27. wah, lagi disurabaya ya tante?
    mudah2an rapatnya sukses ya :D

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)